[51]Heboh!

39 1 2
                                    

Shawn masih terbaring di tempat tidur.sinar matahari mulai masuk ke ventilasi udara,sinarnya menerangi wajah Shawn.merasa terganggu ia menutup wajahnya dengan selimut.

Pintu kamar terbuka menampilkan sosok cowok yang tampan.ia diam-diam masuk ke kamar lalu membuka selambu dan jendela.sinar Mentari pagi masuk ke dalam kamar Shawn namun Shawn sama sekali tidak peduli.

Cowok yang masuk ke kamar Shawn diam-diam keluar dari kamar Shawn lewat jendela.
"Shawn,bangun udah jam 7 pagi.waktunya sekolah!"teriaknya lalu berlari kencang entah kemana.

Shawn pun langsung bangun,terkejut kalau ia sudah terlambat.sudah terlambat,ia bangkit dari kasur,berlari ke arah kamar mandi.

Shawn dengan cepat mengenakan seragam putih,abu-abunya.menghadap ke depan cermin,menggeleng karena rambutnya terlalu acak-acakan seperti landak.ia mengambil sisir merapikan rambutnya ke belakang.dahinya berkerut bingung,kenapa wajahnya lebih mirip dengan si keriting,Harry.

Masa bodoh,ia berlari keluar kamar,menuruni cepat anak tangga.Aaliyah yang masih menggunakan baju tidur pun mengalihkan pandangannya ke arah kakaknya,bingung.

"Kak Shawn!"teriak Aaliyah.

Shawn menoleh pada Aaliyah sebentar,"kakak terlambat,bilang pada ibu kalau Shawn sudah pergi ke sekolah.makan-nya di kantin bukan di bawah jembatan yeh."ucapnya buru-buru pergi.

Alliyah yang ingin memberitahu Shawn pun tidak jadi pasti kakaknya bakal tidak menggubris.

  Shawn naik ke sepeda motor scoopy miliknya,ia memakai helm demi keselamatan bukan demi lovato.

"Shawn!,lo mau kemana?"tanya seseorang dari belakang.

"Yah,mau sekolah lah.gue terlambat nih pasti gue bakal di hukum ama hantu nyata itu."jawab Shawn tanpa menoleh siapa yang dia ajak bicara.ia malah memundurkan sepeda motornya lalu hendak menyalakan sepeda motornya.

"Lo tau nggak,sekarang hari apa Shawn?"tanyanya dengan kekehan kecil.

Tanpa sadar Shawn jawab,"sekarang hari minggu,Char."jawabnya.
Beberapa menit kemudian,ia baru sadar bahwa hari ini.yah hari ini,hari minggu.

Shawn menoleh ke belakang melihat Charlie tertawa tanpa dosa kalau ia telah di permainkan."Charlie!"teriak Shawn kesal.

                        *SCGC*

[The boys&Girls] [pukul 09:45]

Charlie:hahahaha,ngakak asoy.

Shawn:awas aja luh,Char.

Amel:ada apa yang masih pagi udah marah-marah?.

Harry:ciyee pagi-pagi udah panggil yang-yang.

Shawn:berisik lu

Jack:wkwkwkk.

James:kenapa dengan atas gue yah,tawa sendirian.

Charlie:wkwkwkwkwk

Aura:awas aja keselek Batu tau rasa lo.

Fatma:ada apa ini!!,masih pagi ya allah.

Jonah:hmm

Aura:tanya aja noh,ama Charlie.

Amel:Aura,lo pms kah?

Aura:iya😑

Shawn:tanggung jawab loh,Char😑.

Charlie:😂😜

Corbyn:cogan mau lewat.

Fatma:dih😑

Jack:kabur mah,kalau ada Corbyn.

Corbyn:kalau lo kabur,sketboard lo bakal gue sembunyiin.

Story Crazy Grup Chat [The End✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang