[Perhatian:bab ini super panjang 1729 kata(nggak panjang amat)
Seperti biasa penuh dengan kegilaan dan kesomplakan disini+nggak nyambung seperti otaknya.]-Happy Reading Readers!!!
-semoga terhibur**********************
Di dalam mobil avanza putih ada lima gadis cantik yaitu Nisa pacarnya Corbyn,Alin,Zahra,Aura dan sahabatnya Nisa yaitu Fatma yang fokus menyetir mobil.
Mereka berlima menuju kerumah Niall karena pacarnya Nisa nyuruh dia ke kerumah Niall,mereka semua nggak sabar ke sana kata Nisa banyak cogan.kecepatan mobil lumayan cepat karena jalanan sepi sih apa salahnya ngebut dikit.
Nisa yang bersebelahan sama Fatma merasa ada yang menjanggal hatinya...firasatnya buruk."Fat!,lebih baik lhu turunin kecepatannya dah."ucap Nisa dengan wajah khawatir.
"Lagian ini jalanan sepi kok,ngebut sekali aja dengar ya...Nisa.gue diluar negri sering ngebut-ngebutan kayak gini,jadi lhu diam saja.gue lagi fokus."balas Fatma keras kepala dan matanya yang sedang fokus ke jalan.
"Lhu nggak bisa keras kepala gini Fat,kalau ada orang gimana?"tanya Nisa semakin khawatir jantungnya berdetak kencang banget bukan karena Cinta yeh."boleh ngebut tapi nggak kayak gini kali kecepatan lhu tinggi banget 200 an."
"Diam Nis,gue lagi fokus."
Fatma melajukan kecepatan mobilnya 240km/jam saat ada belokan pertigaan ia berbelok ke kiri membuat yang lain ikutan ke kiri...saat jalan sudah lurus nggak ada belokan semua lega.
"Lhu gila banget!"ucap semua dalam mobil ke Fatma.
Ini pertama kalinya mereka berempat harus menghadapi jiwa pembalap mobil seperti Fatma.Nisa menoleh ke arah Fatma sebal."lhu gila Fat,sudah tau ada pertigaan malah lhu nancap gas penuh.apa lhu pikir ini balapan apa?"omel Nisa ke Fatma."pakai ngempot segala".'untung sahabat kalau tidak gue bunuh nih orang'.
Fatma malah tertawa terbahak-bahak membuat keempat cewek pada cengo."biasa lah Nis,kalian semua nggak bakal mati kok."ucap Fatma sama kekehan kecilnya,ia masih dengan kecepatan ngebut tapi ini hanya 220 km/jam(entah itu ngebut apa nggak😶)
"Nggak mati,sirahmu.kita semua bakal mati kalau lhu ngebut-ngebutan kayak tadi."protes Nisa.
"Iya,gue nggak mau mati karena gue masih jomblo."sahut Aura.
"Iya,gue aja belum bertemu ama bang Zayn gue yang tersayang."timpal Alin dengan mata berbinar-binar hanya Zahra yang diam tidak bicara.
"Ini mending girls mobil Avanza,kalau mobil sport gue bisa poll lho."ucap Fatma.
Batin keempat cewek"buset nih anak.".
Fatma menancap gas kecepatan tinggi sontak saja Nisa langsung ngedumel ke Fatma agar dia nggak ngebutin sembarangan kayak mobil balap.
Alin melihat kedua temannya asik berantem karena kecepatan mobil.Alin melihat kedepan ada orang yang nyebrang sontak Alin berteriak."Fatma awas ada orang didepan!!"teriak Alin Heboh.
Fatma langsung nginjak Rem semua berteriak"aaaaa."
Cit!!!!!
Bunyi rem...semua berteriak dan membuka mata secara perlahan orang yang hampir tertabrak masih berdiri di depan dengan wajah terkejut,di dalam mobil nampak panik dan ada yang berpikir buruk orang itu mati berdiri.Lalu orang itu jatuh ke tanah membuat kepanikan memuncak para cewek didalam mobil,tiba-tiba ada dua orang yang menghampiri orang tadi dengan panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Crazy Grup Chat [The End✔]
HumorSTORY CRAZY GRUP CHAT[Complite] ✔ Di publik:[18 november 2017] The End:[02 January 2019] Inilah para cogan yang kece,narsis,imut,lucu,konyol dan juga ketampanan mereka.siapakah mereka inilah: Para cogan dari the boys: One Direction:Louis Tomlinson,L...