Disekolah Cogan&Cecan terlihat Charlie dan juga Shawn asik main basket,mereka berdua sudah jago main basket,mereka juga sudah pernah lomba main basket dan menang nomer 1 dari belakang.
Ya nggak lah mereka bener-bener menang tapi juara nomer 3 bukan nomer 1.
"Kita makin jago main basket ya"
"Iya,cat putih"ejeknya.
Charlie pun melempar bola basket yang ada digenggamnya dan ia lempar kearah Shawn the sheep tapi naas seperti buah nanas,lemparannya meleset dan mengenai cewek membuat cewek itu terjatuh.
"Awww"ringisnya memegangi kepalanya.
Cat putih itu menggigit bawah bibirnya dan mengatakan di batin gawat anjirrr,gue pasti diomelin sama tuh cewek.
Shawn menjulurkan lidahnya kearah Charlie,Charlie tidak ngurusin ama domba nyasar disekolah itu.ia menghampiri cewek yang terkena bola basket yang tak sengaja mengenai cewek itu.
Charlie mengulurkan tangannya kearah cewek itu bermaksud untuk membantunya berdiri.cewek itu membalas uluran tangan Charlie.
"Maafkan aku ya,aku nggak sengaja"minta maafnya pada cewek yang ada dihadapannya.
"Ti-ti-dak apa-apa,aku baik-baik saja"ucap cewek itu.
"Siapa namamu?"tanya Charlie dengan senyuman manisnya.
Ini pertama kali,aku bertemu cewek cantik yang baik dan sopan.dan tidak seperti cewek lain yang ada disekolah ini batin Charlie senang.
Cewek itu tersenyum malu melihat cowok yang ada didepannya."namaku Arlin,kau pasti Charlie puth kan?"kata cewek itu yang bernama Arlin,Charlie pun matanya langsung terbinar terang seperti Bintang.ia nggak nyangka namanya tenar dikalangan para cewek.
Charlie puth:lihatlah Thor,gue terkenal kan dikalangan para cewek.masak lho nggak terkenal dikalangan para cowok.*ejeknya*
Author:eh cat putih,diam lho.apa lho mau gue pecat jadi TTM?.
Charlie puth:jangan dong😁,gue tadi cuma bercanda.
Is back to story.
"Kok kau tau sih,kalau nama gue Charlie puth"katanya dengan sok manis dan menggoda.Cewek itu hanya memutar bola matanya."ya aku taulah,soalnya kan para cewek selalu memanggil namamu terus"
"Kenapa para cewek itu terus manggil gue"tanya Charlie.
"Ya,karena mereka pasti tergila-gila padamu"
"Termasuk lho kan,lin"celetuk Charlie pede.
Tapi cewek itu menganggap itu sangat jijik dengan ucapan dari cowok itu."sorry ya,aku nggak tergila-gila sama kamu.aku itu tergila-gila sama cowok lain"
"Siapa??"
"Aku tergila-gila sama Zayn.apa kau tau Zayn dimana??"ucap Arlin dengan senyum manisnya.
Charlie merasa kecewa banget mendengar nama cowok itu Zayn malik,padahal ia ingin Arlin jadi miliknya namun kenyataan tidak.
"Aku nggak tau"balasnya cuek dan meninggalkan Arlin sendirian.
Arlin hanya menatapnya dengan tatapan sebal.
Si domba yang melihat dari tiang listrik hanya bisa tertawa melihat Charlie."rasain lho cat putih"katanya dengan tawa.
"Woi,ngapain lho ditiang listrik.turun lho"ucap sesorang dari bawah tiang.
"Iya,pak sabar atuh"balasnya enteng.saat dia ingin turun tak bisa"pak gimana caranya untuk turun??tinggi banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Crazy Grup Chat [The End✔]
HumorSTORY CRAZY GRUP CHAT[Complite] ✔ Di publik:[18 november 2017] The End:[02 January 2019] Inilah para cogan yang kece,narsis,imut,lucu,konyol dan juga ketampanan mereka.siapakah mereka inilah: Para cogan dari the boys: One Direction:Louis Tomlinson,L...