Ekhem ekhem tes 1 2 3
HALLO PARA READERS OUR LOVE.
udah lama banget kayaknya gue gak buka nih lapak. YA GUE TAU KALIAN KECEWA, iyalah kirain ini update cerita pan hehe.Jadi begini toh ya, gue sekarang lagi sedikit bingung, sedikit lho ya.
Dalam imajinasi gue cerita ini udah gue siapin alurnya yang belibet oke maksudnya ribet, jadi si zahra tuh bakalan gini, si rafa bakalan gitu, si bang zelka bakalan jungkir balik eh ngga deng ampun bang.Nah otomatis kan tuh ya pasti bakalan banyak tuh partnya. Dan gue ngetik itu paling dikit 3000 word woy, bisa bayangin kan tuh berapa lama gue ngetiknya. Emang sih kalau lagi ada ide 2-3 jam juga beres tapi kalau idenya ilang kan susah. Gue ngetik itu malem malem karena katanya kalau mau tidur itu suka banyak ide dan gue kadang ketiduran jadi males ngelanjutin ceritanya pas besoknya hehe.
Menurut kalian nih ya meningan gue pendekin alurnya tapi gak akan seribet banget konfliknya. Gue tau ini cerita klise tapi gue pengen sedikit kasih bedanya gitu walaupun itu hal kecil. Tapi kalau kalian pengen cerita ini cepet beres otomatis partnya dikit. Gue tau keluh kesah kalian gegara gue jarang update ya gue ngerasa. Jadi gue punya ide aja gitu.
Kalau boleh comment kalau setuju sama
*gue pendekin alurnya berarti konfliknya gak ribet paling cuman beberapa part lagi
*tetep gue panjangin alurnya berarti konfliknya sedikit ribet, mungkin lebih ribet dari cerita truth or dare.
Nah tinggal kalian comment mau pilih yang mana.
JADI SEGITU DULU AJA YA. BANYAK BANYAKIN DOA YA SUPAYA GUE ADA IDE KARENA SUMPAH DEMI APAPUN BIKIN PERCAKAPANNYA ITU YANG RIBET ASLIAN.
OH IYA GUE MAU BILANG MAKASIH BANGET YA BUAT KALIAN READERS MAUPUN DARK READERS CERITA INI UDAH 1 JUTA READ YEEEE DEMI APA GUE GAK NYANGKA alhamdulillah
SEE YOU!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love
RomanceSequel Truth or dare "kok lo nyebelin sih?" "suka suka gue" "rafa ih gue benci sama lo!" "tapi cinta kan?" "apaansih!" "love you" "ah rafa gue malu nih!" lo itu kayak matahari sedangkan gue bulannya. bulan gak bisa menyinari bumi tanpa bantuan matah...