Typo bertebaran
Happy reading
Zahra pov on
Hari ini Rafa pulang malem. Barusan ia baru sampai dirumah dengan wajah penatnya
"nih"
Gue berikan ia segelas air yang langsung ia minum.
"cape banget kayaknya"
"Hmm"
Nih gini kalau lagi cape si Rafa gak bisa diganggu. Kalau gue terus terusan ngomong, habis lah gue diketusin si Rafa.
Gue diam lihatin Rafa yang lagi main Handphone dengan masih memakai pakaian OB nya. Well, walaupun dia pake baju begitu,tetep aja ganteng.
"Raf gue mau ke kamar dulu. Gue udah siapin air hangat buat lo mandi"ucap gue. Ya walaupun biasa Rafa mandi pake air dingin tapi gue rasa meningan sekarang Rafa mandi pake air hangat, ini udah jam 10 malem. Takutnya dia sakit.
"hmm"
Nih orang kadang kadang pengen gue timpukin kalau ngomongnya cuman ha hem ha hem.
Dikamar, gue lihat Azafa sama Azefa tidur nyenyak banget. Maklum sih, tadi siang mereka gak tidur siang,mana tadi sore mereka main lari larian dihalaman belakang.
Gue tidur disamping kiri mereka, dekat jendela. Lalu mengecek handphone gue. Sebenernya gue lagi bingung. Besok aja lah gue bilangnya ke Rafa.
Ini gue tungguin Rafa atau tidur langsung? Ah gue yakin si Rafa masih mainin Handphonenya.Tak berapa lama sebelum gue pejamin mata si Rafa udah ada di depan pintu, lihatin gue dengan rambut yang masih basah.
"cepet amat mandinya"ucap gue yang dihiraukan Rafa gitu aja. Rafa menggosok gosok rambutnya dengan handuk.
Gue bangkit dari tidur gue dan mengluarkan hair dryer dalam laci lemari. Hue menghampiri Rafa.
"kalau digosok gosok gitu rambut lo bisa rusak. Lagian lo malem malem pake acara keramasan segala, gak takut ada hantu keramas gentayangan ngikutin lo"gue menyalakan hair dryer itu dan mulai mengeringkan rambut Rafa. Rafa hanya diam. Hanya suara bisingnya hair dryer yang terdengar.
"lo kenapa sih, kayak dapet masalah yang wow gitu sampe sampe diem gitu kayak patung"ucap gue namun lagi lagi Rafa diam dan kemudian Menghela nafas panjang
"lo tau kan gue kerja dimana? Di salah satu perusahaan cabang gue. Biasanya ya gue kerja biasa gitu,nganterin kopi keruangan direktur dan bersih bersih"Akhirnya si Rafa ngomong juga. Gue diam menyimak
"tadi pagi gak sengaja gue mergokin si direktur bangsat itu lagi ngomong sama management keuangan. Emang perusahaan cabang gue ini lagi ada proyek bikin restoran didaerah lombok. And yeah mereka menggelapkan uang perusahaan"Ucapan Rafa terdengan emosi
"awalnya gue gak percaya sama yang baru gue lihat. Tapi ternyata bukan hanya direkturnya aja yang korupsi, hampir semua jajaran atas perusahaan korupsi"
"sebenernya gak berpengaruh juga kalau mereka korupsi, mereka gak akan buat gue jadi miskin. But, gue gak suka ada orang yang main kotor diperusahaan gue. Bukan tentang uangnya tapi tentang kejujuran. Mungkin mereka gak tau keluh kesahnya kakek buyut gue bikin perusahaan sampe bisa sesukses ini"mata Rafa yang tadi memancarkan emosi jujur membuat gue takut. He is like a monster!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love
RomanceSequel Truth or dare "kok lo nyebelin sih?" "suka suka gue" "rafa ih gue benci sama lo!" "tapi cinta kan?" "apaansih!" "love you" "ah rafa gue malu nih!" lo itu kayak matahari sedangkan gue bulannya. bulan gak bisa menyinari bumi tanpa bantuan matah...