Curhat

2.4K 183 245
                                    

Halo teman teman!!! apa masih ada yang nunggu cerita ini up?

Huhu maapkan saya yang jarang banget up dan bikin cerita ini ngegantung sampe satu tahun lebih. Terimakasih juga buat kalian yang udah setia nunggu cerita ini update. Padahal aku pikir alur cerita our love tuh udah mainstream banget tapi kalian masih nunggu cerita ini makasih banget.

Alasan aku hiatus atau ngilang ini karena beberapa hal

1. Aku sebenernya udah nulis 3 part lagi untuk tinggal di update waktu itu, dan biasanya aku update satu part sampe 4000-5000 kata. Nah waktu aku mau buka wattpad lagi ternyata 3 part itu hilang gatau kemana, bener bener hilang. Itu bikin aku down sih karena aku udah banyak ngetik ceritanya sedangkan aku pun ga punya selaninnya. Sedih banget :"

2. Aku mengalami writer's block  dimana aku bener bener bingung harus gimana jalan ceritanya. Otakku blank aja gitu gatau harus ngetik apa. Imajinasi aku gajalan. Hal ini terjadi karena aku ga punya banyak pengalaman buat aku tulis di cerita aku karena cerita ini ga 100% cerita fiksi, ada beberapa kejadian yang aku ambil dari pengalaman aku pribadi walau mungkin cuman 10% nya

3. Soal alur cerita yang ngebosenin atau cast nya itu itu aja. Kalau readers aku yang dulu yang bener bener baca cerita aku dari truth or dare sekitar 3-4 tahun lalu mungkin tau kalau aku emang pake cast manu rios sebelum manu rios bener bener booming. Ga sedikit pembaca yang ngeluh soal castnya yang bosenin kenapa harus manu rios. Aku ga maksa kalian buat bayangin cerita ini dengan cast manu rios tapi apa yang aku bayangin waktu aku bikin cerita ini ya manu rios.

4. Alur cerita yang mainstream, emang alur cerita our love mainstream banget perjodohan perjodohan gitu banyak banget di wattpad. Tapi cerita our love bener bener alu bikin sendiri ga jiplak cerita punya orang. So ya itu tergantung sama kalian yang mau tetep baca cerita ini atau ngga. Tapi aku pribadi berusaha buat bikin cerita ini sedikit beda sama cerita cerita dengan tema perjodohan yang mainstream.

5. Tentang our love yang di terbitin, ada beberapa penerbit buku yang udah email atau ngontak aku soal terbitin buku our love, bukan cuman our love tapi truth or dare juga. Cuman aku masih belum siap buat nerbitin Our love atau Truth or dare. Karena aku ngerasa ceritanya masih banyak banget kesalahan, ngerasa belum layak aja gitu :") , makanya aku belum berani buat nerbitin buku

So yah mungkin ini beberapa alasan yang bikin aku hiatus dan ga update selama hampir 1 tahun lebih. Aku bakalan usahain buat update lago cerita ini karena jujur aku masih sibuk kuliah. Pokonya aku salut sama kalian yang udah baca cerita ini dari mulai truth or dare sampe our love. Aku bikin cerita truth or dare itu dari aku kelas 3 smp padahal :") sampe sekarang aku udah kuliah. Makin ngerasa ku menggantung cerita sekali yak wkwk. Ya mungkin aku bakalan update haru sabtu atau minggu, dan aku bakalan update malem ya temen temen malem hari pokonya. Kalau ga malem minggu ya malem senin, lumayan kan nemenin malam minggu kalian buat yang jomblo jomblo wkwk.

Buat yang kangen Rafa, Zahra, Azafa sama Azefa oh ya dang Catrine juga wkwk ditunggu ya ceritanya! Aku akan update lagi !!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang