35.Bingung

14.4K 982 298
                                    

Hari ini adalah hari libur, tumben sih Rafa ngajakin jogging. Iya dari kemarin malem, Rafa udah ngingetin gue buat nyiapin segalanya buat besok mau jogging padahal cuman jogging pleasee.

Gak tanggung tanggung Rafa bangun jam 5 pagi buat bangunin gue sama Azafa dan Azefa. Jarang jarang kan dia bangun jam 5, malah biasanya gue yang bangunin. Gue curiga Rafa kayaknya masang alarm dari jam 4 atau jangan jangan dia emang gak tidur semaleman, karena sesudah nidurin Azafa dan Azefa gue langsung ke kamar gue buat tidur karena ngantuk, sedangkan Rafa masih sibuk mainin Handphonenya lengkap dengan pakaian kerjanya. Soalnya Rafa kan kadang susah banget dibangunin, bener bener susah.

"Raf, ini masih jam setengah enam lebih lima belas menit. Masih dingin tau"Gue menatap Rafa yang sedang memasangkan sepatu Azafa pada kaki kecil Azafa

"Udaranya masih segar, kan enak kalau olahraga udaranya segar gini"

"Ya tapi kan dingin Raf"

"Udah pake jaket gitu masih dingin?"

Gue berdecak dan menatap sebal Rafa. Emang sih Rafa gak pake jaket, tapi kan dia cowo. Eh emangnya cowo gak bisa ngerasa kedinginan kali ya?

"Azafa sama Azefa pake rok tau, kesian kan dingin"

"Ya lagian siapa yang milihin baju Azafa sama Azefa? Tapi mereka biasa biasa aja tuh"

Azafa dan Azefa mengedip ngedipkan matanya, mereka masih ngantuk pasti.

"Udah yuk, kunci pintu jangan lupa"

"Iya iya bawel"

Sesudah mengunci pintu, gue mengikuti Rafa yang menggandeng Azafa dan Azefa, Azafa disebelah kanan dan Azefa disebelah kiri. Lah gue gak akan digandeng?

"Kok gue baru sadar ya, lo pendek banget sih Ra"
Rafa menatap gue dari bawah sampai atas

"Heh gak boleh ngehina ya, mentang mentang lo tinggi. Cewe kurang tinggi itu imut tau, enak buat di peluk"

Rafa ketawa, siapa yang ngelawak disini?

Rafa mengacak ngacak rambut gue lalu menepuk nepuk kepala gue"Ihhhh Rafa acak acakan rambut gue"

"Yuk ah, lama lama lo ketawa ketawa sendiri disini, gue kan takut Raf!"

Tuh kan dia ketawa lagi!

***

"Raf tunggu dong!"

"Raf ihhhh"

"Raf gue gak kuat"

"Raf lo tuh mau jogging atau mau lomba lari sih?"

"Rafa mah ah"

Kadang gue heran deh sama Rafa, dia lari aja terus gak berhenti berhenti sambil gendong Azafa sama Azefa padahal. Lah gue ditinggal

"Bentar lagi nyampe Ra, itu taman komplek udah kelihatan"

"Ah lo mah bentar lagi nyampe aja terus, tapi gak nyampe nyampe!"

"Yayah Afa mau lali yayah"

"Efa juga yayah"

"Tuh masa lo kalah sama Azafa sama Azefa. Unda cemen ya"

Azefa mengampiri gue dengan berlari, jarak gue antara Rafa mungkin sekitar 7 meter. Azafa menarik tangan gue dengan tangan tangan kecilnya"Unda emangat un! Ayo ita hampil nyampe un"

Melihat Azefa yang antusias sekali bikin semangat gue kembali. Gue berdiri dan menggandeng Azefa sembari berlari.

"Tinggalin yayah wle" Saat melawati Rafa gue menjulurkan lidah dan kembali berlari dengan menggandeng Azefa.

Our LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang