"Bagaimana dia bisa di sini?" Gumam ku namun masih terdengar di kuping jungkook.
"Ya, jelas lah pasti ibumu yang mengundangnya"
Orang tadi pun mendekat dan langsung mengomel ngomel "bagaimana kau ini? Aku ini sahabat mu! Dan bagaimana kau bisa menikah dengan jungkook tanpa aku mengetahui ini! Jika ibu mu tidak mengajak ku bertemu secara empat mata aku tidak akan tau! Huh.. Sebal!" Lisa melipat kedua tangannya di dada dan meniup poninya.
"Mian... Aku sengaja tidak memberi tau mu karena aku takut kau marah" Aku menundukkan kepala.
"Ya.. Ya.. Ya.. Tidak apa apa. Aku juga tidak marah!"
"Benar kah? Kau tidak marah? Tapi tadi kau tampak sebal" aku mengangkat kepala ku lalu menggodanya.
"Tidak! Ah sudahlah. Selamat ya atas pernikahan kalian." lisa menjabat tangan ku dan tangan jungkook.
"Eoh.. Makasih yaa..." aku memeluknya dan dia membalas pelukan ku.
Acara pernikahan ini pun berlangsung dengan meriah. Malam pun semakin larut. Acara sudah selesai. Aku dan jungkook ke kamar yang sudah di sedia kan.
At room.
Aku duduk di pinggir tempat tidur. Aku menunggu jungkook keluar kamar mandi.
Ceklek...
Aku menolehkan kelapa ke arah pintu kamar mandi. Di sana terdapat jungkook yang sedang mengeringkan rambut nya dengan handuk.
lalu aku beranjak dari tempat duduk ke arah tempat kamar mandi. Aku mengunci pintu kamar mandi dari dalam. Aku berusaha untuk membuka kancing di bagian belakang punggungku.
"Aisss... Mengapa susah sekali!? Bagaimana cara membukanya?" gumam ku.
Mau tak mau aku membuka kunci kamar mandi lalu memanggil jungkook.
"Jungkookkkkk" teriak ku.
Dia berjalan mendekat pintu kamar mandi. Lalu aku langsung memunggu nginya.
"Tolong buka kan kancing nya. Aku tidak bisa membukanya sendiri"
Dia membuka kancing lalu segera aku berbalik badan dan menutup pintu kamar mandi. Tak lupa juga aku mengunci nya dari dalam.
Setelah aku mandi. Aku keluar dari kamar mandi. Aku melihat jungkook yang sudah tertidur. Aku hanya tersenyum melihatnya.
Aku mengering kan rambutku lalu menyusul jungkook ke alam mimpi.
****************
"Yeon ji, Yeon ji... Bangun ayo waktunya kita siap siap untuk pulang" Jungkook menggoncang goncang tubuh ku. Aku hanya bisa membuka mata setengah sadar setengah engga sadar sih.
"Eoh, jam berapa sekarang?" tanya ku sambil mengucek mata.
"Jam 7 sudah ayooo... sudah di tunggu oleh Ayah dan ibu di bawah"
Aku bergegas mandi lalu memakai pakaian ganti yang di bawa. Aku dan jungkook berjalan menuju lobby. Saat sampai di lobby tiba tiba...
"Jungkook oppaaaa...." Teriak seorang gadis di ujung lobby. Jungkook yang merasa di panggil pun menengok ke arah wanita itu.
Gadis itu berlari ke arah jungkook dan langsung memeluk jungkook. Aku hanya dapat diam di tempat menyaksikan apa yang sedang terjadi di depan ku.
Kepala gadis itu jungkook elus. Gadis itu yang dari tadi tidak menyadari keberadaan ku tiba tiba melihat ke arah ku. gadis itu melepas pelukan di badan jungkook. Lalu mendekati ku.
"Eonni, jangan salah paham. Aku hanya adik sepupunya. Kau istrinya kan? Kenal kan aku hyora" Gadis itu mengulur kan tangannya.
Aku tersenyum dan menjabat tangan nya "aku Park Yeon ji"
"Ya sudah aku ingin ke depan orang tua ku sudah menunggu, byeee" Hyora berlari kecil meninggal kan kita.
"Sudah ayo kita pulang. Aku lelah besok aku harus latihan" Jungkook menarik tanganku.
Sampai di rumah yang tidak begitu besar tetapi tidak begitu kecil ya cukup lah untuk kita berdua.
Aku memasuki rumah itu. rumah ini di warnai hampir seluruhnya hitam dan putih.
"Hey, kamar kita di lantai dua. Lalu kamar di sampingnya itu kamar tamu" jungkook menjelaskan sambil menunjuk nunjuk.
"Ok, baik lah terima kasih" aku menaiki tangga. Sambil membawa koper ku susah payah ke lantai atas. Saat sudah sampai di kamar aku langsung menjatuh kan diri ku di atas kasur hingga terlelap.
AUTOR POV
Ceklek...
Jungkook memasuki kamar yang ber niatan untuk tidur karena lelah tapi dia urungkan niat nya untuk tidur dikamar itu karena melihat Yeon ji tertidur dia pun keluar dan berjalan ke arah kamar tamu.
"Jungkook ~ ah ngapain kau di depan kamar tamu? Kau ingin tidur di sana? Eoh?" langkah jungkook berhenti dan membalik kan badan untuk melihat siapa orang tadi.
.
.
."mati aku. Mama ngapain sih di sini? hadeuhh" batin jungkook.
TBC...
Yeay akhirnya up jugaa...
Maap yak kalo bunny sudah menghilang dua minggu. Maap kan bunny yak? Hehehe
Nihh ya bunny kasih biar unchh..😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband - Jeon jungkook✔
FanfictionPark Yeon ji istri dari Artis terkenal papan atas yaitu Jeon Jungkook. Mereka menikah hanya karena bisnis. . . Di sini hanya Yeon ji yang mencintai dan menyayangi Jungkook dengan sepenuh hati. Tapi berbeda dengan jungkook, Jungkook menikahi Yeon ji...