Play lagu di atas ya, gue tau arti lagunya emang kagak masuk ama cerita nya cuman lagu nya bikin dapet feel :) Soo... cekidot...
Because of you - Kelly Klarkson
Happy reading~
~~~~~****~~~~~
YEON JI POV
Aku terkejut melihat hyemi tiba tiba ada di sini. bagaimana bisa dia di sini?
"Hyemi ah apa yang kau lakukan disini? mengapa kau di sini?" tanya ku.
"Aku disini sedang makan dan aku bisa di sini karena aku tidak sengaja melihat mu dengan jungkook di sini tapi tadi aku melihat mu menangis"
"ahh... jadi begitu"
"oh, iya sebenarnya aku ingin memberi tau sesuatu..." hyemi menggantungkan kata katanya dan itu membuat ku penasaran.
"Sebenarnya aku tau semua yang jungkook sembunyikan dari kamu dan.. Seharusnya kamu tau dari sekarang" sambung hyemi. Semuanya malah membuatku makin tidak mengerti.
"Maksudnya?"
"Dia mempunyai yang lain selain dirimu" hyemi menatap mataku untuk meyakinkan kata katanya adalah kebenaran.
"Ahh... Benarkah? Tapi kau tau dari mana?" aku berusaha tidak menumpah kan kesedihan ku di sini.
"Kau lupa kalau aku dulu pernah berperilaku jahat kepada mu, tentang itu aku minta maaf... Tapi aku suka membuka hp jungkook saat kita berdua, tapi aku bingung kenapa dia tidak ingin ku sakiti tapi dia sendiri lah yang menyakiti mu" aku hanya mengangkat kedua bahu ku sebagai tanda tidak tahu juga.
"Oh iya ini aku memiliki bukti yang waktu itu sempat ku foto saat mereka di salah satu kedai ayam" Hyemi memberikan ku sebuah foto yang sudah ia cetak.
Tess...
air mata ku jatuh perlahan, luka yang sangat besar sudah terukir di hatiku. Entah ini luka bisa di tutup kembali apa tidak.
"Maaf kan aku, aku tidak bermaksud membuat mu sedih dan menangis... Maaf..." hyemi memeluk ku. Tangisku pecah di dalam pelukan hyemi.
~~~~°°°°~~~~
Tak... Tak... Tak...
Suara langkah sepatuku terdengar di jalan yang sepi di temani langit malam. Hyemi berjalan di samping ku. Dia memutuskan untuk mengantar kan ku karena katanya keadaan ku tidak me mungkin kan untuk pulang sendiri.
Sampai dimana tiba tiba pengelihatan ku kabur. Aku berhenti melangkahkan kaki ku. Entah kenapa kepala ku rasanya pusing. Hyemi menyadari itu langsung menengok ke arah ku yang berada beberapa langkah di belakangnya.
Pupil matanya membesar saat melihat ku mencoba memfokuskan pengelihatanku lagi. Aku merasa ada yang memegang lengan ku, aku menengokkan kepala di sana ada hyemi. Aku yakin hyemi walaupun pengelihatanku tidak begitu jelas.
"Yeon ji ah kamu kenapa?" Hyemi seperti di landa kepanikan.
"Ntah lah, tiba tiba pengelihatan ku kabur dan kepala ku sangat pusing"
"Yeon ji!!! Lihat hidung mu mengeluarkan darah!!"
Aku jatuh duduk di trotoar sambil memegangi kepala ku karna sakit kepala terasa makin sakit. Hyemi berjongkok di samping ku lalu dia mengambil hp ku.
"Aku akan memberi tau jungkook" gumam hyemi tapi aku masih bisa mendengarnya.
"Tidak... Tidak usah.. Aku tidak mau jungkook tau.. Please.."
"Baiklah" Tapi sesaat kemudian semuanya berubah menjadi gelap sangat gelap tanpa ada pencahayaan sedikit pun.
******--------*****
Aku membuka mataku perlahan menyesuaikan cahaya yang ada di sekitar ku.
Aku melihat sekitar ku, sudah ku tebak pasti rumah sakit. Tidak lama ada yang membuka pintu. Aku menoleh di sana lah ada hyemi dan jimin oppa.
Jimin oppa langsung memeluk ku erat sambil bergumam di telinga ku.
"Sejak kapan? kenapa bisa!?"Aku mendudukan diriku setelah jimin oppa melepas pelukan nya.
"Memang aku sakit apa?" Hyemi maupun jimin oppa bungkam. Aku menghela nafas pendek.
"Jungkook tau aku disini?" tanya ku lagi. Hyemi menggeleng.
"Bagus" kataku membuat orang di ruangan ini menatapku tidak percaya.
"Kenapa? Kenapa kau rahasia kan nya dari jungkook yang statusnya adalah suami mu!" Jimin oppa menaikan nada bicara membuatku kaget karena selama ini jimin oppa tidak pernah seperti ini.
Tapi hyemi memegang pundak jimin oppa lalu menggeleng kan kepala nya untuk memberi tau jika tidak seharusnya dia membentakku seperti itu.
"Dia lagi ada masalah dengan jungkook oppa, biarkan saja, biar mereka yang mengurus nya sendiri" ucap hyemi sambil melihat ke arah ku dengan senyum yang dapat ku artikan kalau dia mengerti keadaan ku sekarang.
"Aku tanya sekali lagi ya... Memangnya aku sakit apa?" jimin oppa maupun hyemi menghela nafas panjang.
Akhirnya hyemi yang menjawab
"Kamu sakit....... "TBC...
Anjayy... Gimana gengss... Penasaran tydack???
Wkwkwk tunggu kedepannya yaa...Nyium bau bau end gak sih?? 😏😏
See you gaess~~ 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband - Jeon jungkook✔
FanfictionPark Yeon ji istri dari Artis terkenal papan atas yaitu Jeon Jungkook. Mereka menikah hanya karena bisnis. . . Di sini hanya Yeon ji yang mencintai dan menyayangi Jungkook dengan sepenuh hati. Tapi berbeda dengan jungkook, Jungkook menikahi Yeon ji...