Play mulmed di atas👆
Kalo kalian gk bisa judul lagunya
Ailee - I will go to you like the firts snow (ots Goblin )
Btw, aku saranin jangan baca ini sebelum keluar epilog nya guys.. Percaya sama aku deh hehehe...----------*****---------
Waktu terus berjalan dan tidak berasa hari ini adalah hari dimana aku dan jungkook lulus, hari dimana aku akan berpisah dengan teman teman ku, dimana hari terakhir ku di korea dengan temenan bahkan mungkin dengan jungkook.
Ya, sudah berbulan bulan yang lalu aku dan jungkook sudah tidak serumah aku balik ke rumah orang tua ku dan jungkook tetap di rumah 'kita'.
Yang sempat ku dengar dari jimin oppa katanya jungkook menyesali semua perbuatannya, tepat beberapa minggu setelah dia sering mengangkat telfon dari orang yang 'awalnya' aku tidak tahu siapa itu.
Akhirnya semua nya terungkap saat tidak sengaja aku melihat mereka ciuman di gudang olahraga pas saat itu aku ingin menaru bola basket di gudang, wanita itu... Eunha.. Anak sekelas jungkook... aku disitu entah mengapa rasanya dunia ku hancur berkeping keping...
Saat sudah sepulang sekolah setelah aku meliat insiden di gudang itu aku tidak langsung pulang, melainkan ke taman dulu untuk menenangkan diri ku sendiri...
Saat pulang bukan lah apa yang aku inginkan... melainkan jauh dari apa yang aku bayang kan selama ini... yang aku lihat hanya baju jungkook dan pakaian wanita di mana mana sampai akhirnya aku mendekat ke arah kamar tidur yang terbuka dan aku melihat semuanya di sana... aku disitu hanya bisa berteriak kepada jungkook agar berhenti.
Dia sangat terkejut saat melihat diriku berada di ambang pintu... aku berjalan keluar dari 'rumah' itu tapi jungkook sempat menahan ku dan meminta maaf tapi aku tidak peduli aku tetap berontak dan pergi walaupun air mata ku sudah mengalir deras di pipiku
Bahkan sebenarnya aku dan jungkook belum bercerai hanya pisah rumah saja.... aku sudah mengirim surat cerai kepada jungkook tapi yang aku dengar dari taehyung oppa jika jungkook selalu merobek surat yang ku berikan kepadanya...
**********-------------***********
Sekarang aku berdiri di depan cermin yang dapat memperihatkan seluruh tubuhku yang sudah mulai mengurus akibat penyakit yang menggerogoti diriku ini...
Keluarga ku dan keluarga jungkook sudah tau tentang penyakit ini tapi hanya jungkook yang tidak tau karena aku tidak ingin dia tau tentang semua ini... biar waktu yang memberi tau kepadanya...
Tes...
Tepat satu tetes darah menetes di kaki ku... aku membungkuk agar darahnya tidak mengenai gaun pink soft yang sedang ku pakai, aku berlari kecil ke toilet yang ada di dalam kamarku. aku membasuh wajah ku.
"Yeon Ji ah~ apa kau sudah siap? jika iya cepat kebawah nanti kita terlambat" Suara eomma...
"Nee~~ eomma aku akan turun sebentar lagi"
Aku turun ke bawah sudah ada eomma dan appa. Jimin oppa? Dia bersama anak BTS
"Ayo sayang" ucap appa sambil menggenggap tanganku.
- Graduation
Sekarang acara sudah ingin selesai tapi aku tidak bisa melepas pandangan ku dari satu orang yang selama ini sudah tidak pernah ber interaksi selama berbulan bulan... dia menoleh ke arah ku lalu tersenyum dan berjalan ke arah ku... jujur aku gugup dengan nya...
"hai?" Dia yang selama ini aku rindukan... selama ini yang ku tangisi di tengah dinginnya malam.
"Hai, gimana kabar?" aku bertanya duluan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband - Jeon jungkook✔
FanfictionPark Yeon ji istri dari Artis terkenal papan atas yaitu Jeon Jungkook. Mereka menikah hanya karena bisnis. . . Di sini hanya Yeon ji yang mencintai dan menyayangi Jungkook dengan sepenuh hati. Tapi berbeda dengan jungkook, Jungkook menikahi Yeon ji...