Badan ku bergetar. kaki ku terasa kaku untuk di gerakan Tapi perlahan aku memasuki area kelas, aku pun menjadi pusat perhatian anak anak kelas. entah apa lagi rencana hyemi sekarang. aku menaruh tas ku lalu pergi tanpa menatap atau pun berbicara kepadanya. aku ingin ke perpustakaan saja tapi langkah ku terhenti ketika ada yang menghalang jalanku.
"kau mengacuh kan ku yeon ji - ssi?" Dia lah hyemi bersama kedua temannya yang sekarang tepat berada di depan ku. Seharus nya aku belok ke kiri sekarang tapi mereka menghalangi ku.
"tidak" jawab ku padat dan jelas.
"kau bilang tidak!? tapi kau tadi tidak melihat ku padahal aku sudah menyapa mu!" hyemi melipat tangannya di depan dadanya lalu menatap ku sinis tapi menurut ku itu tidak menakutkan lagi.
"ya sudah mau mu apa sekarang?" tanya ku karen amulai lelah menghadapi orang seperti dia.
"Ikuti aku" katanya membalik badan.
"Tidak mau" aku membalikkan badan ke arah yang berlawanan. tanpa dugaan ku. rambutku di jambak dan di tarik ke arah toilet. aku berharap jungkook melihat nya karena dia membawa ku toilet yang melewati kelas jungkook.
akkhhh... sakit sekali kepala ku.... rasanya pusing.. hingga sampai di toilet dia menghempaskan tubuh ku begitu saja ke lantai. rasa sakit yang seharusnya ku rasakan akibat lemparan nya tadi tidak terasa karena kepala ku yang terasa sangat pusing. sepertinya tadi saat dia menarik rambut ku tidak memakai perasaan.
"bagaimana rasanya? sakit? sudah ku bilang kan jauhi jungkook!" dia berteriak sambil memukul kepala ku.
"bukan aku yang mendekatinya tapi dia mendekat kepada ku!" aku mulai menahan tangis ku.
"kau kira aku akan percaya hah!? AKU TIDAK SEBODOH ITU! dengar kan aku baik baik... Jauhi jungkook atau kau akan terus ku siksa! mengerti!?" ucapnya sambil menjambak rambut belakang ku lalu setelah dia berbicara dia menghempas kan kepala ku ke lantai dan itu membuat kepala ku biru di bagian dahi.
Saat hyemi sudah pergi aku bangkit dari duduk ku dan merapih kan baju yang tadi agak sedikit berantakan. lalu membasuh wajah aku memperhatikan wajah ku sejenak di cermin yang ada depan ku. aku hanya merutuki diriku sendiri kenapa aku tidak berani untuk melawannya!? huh! aku sangat lemah!
sudah lah, semuanya juga sudah berlalu biarkan saja. aku memutus kan kembali ke kelas. Ternyata di kelas sudah ada guru.
Aku membungkuk 90 derajat lalu berjalan ke arah bangku. Sesampainya di bangku lisa langsung menyerbu ku dengan pertanyaan yang membuat ku tambah pusing.
"Kau kemana saja? Kok tadi aku datang tidak melihat mu? Kenapa baru masuk kelas? Ada apa?" Dia menatapku dengan banyak pertanyaan.
"Kalo tanya satu satu lisaaa"
"Hehehe, jadi kau dari mana?"
"Aku habis dari toilet"
"Ngapain kok lama banget dan... Itu kepala mu kenapa? Kok biru?" Tanya nya sambil menunjuk kepala ku yang tadi terbentur.
"Aku di bully sama hyemi karena jungkook" jawab ku jujur.
"Hah? Kok bisa? Jungkook? Memangnya kenapa?"
"Iya, jungkook kau tau lah hyemi kan menyukai jungkook dan yahh... Gini lah"
"Tapi bagaimana bisa?"
"Iya jadi kem---" kata kata ku terpotong karena saem memanggil nama ku dan lisa.
"YEON JI DAN LISA KELUAR DARI KELAS SAYA SEKARANG!" ujar saem lalu kita berdua keluar. Kita ke taman dekat lapangan. Kita duduk di balik pohon besar.
"Lanjutkan bagaimama bisa kau di bully sama hyemi sampai seperti ini"
"Kemarin aku dan jungkook tidak sengaja bertemu di taman lalu kita berdua duduk bersama sambil menunggu jimin oppa kembali dari minimarket lalu ternyata ada yang menyadari jika itu jungkook dan langsung memfotonya"
"Siapa?"
"Yura"
"Apa!? Kau bercanda? Yura? Sulit di percaya, padahal dia terlihat lugu dari luar tapi ternyata dalamnya seperti ular!"
Aku hanya tertawa geli melihat ekspresi lisa yang lucu.
"Ya mengapa tertawa!? Apa yang lucu!?" Dia me ngomel.
"Wajah mu sangat lucu lisa ya~~"
"Hahahaha" kita tertawa bersama.
AUTOR POV.
Mereka tertawa bersama sampai tidak sadar ada seseorang yang sedari tadi mendengarkan mereka berbicara.
Orang itu sudah emosi yang di rasa sudah di ubun ubun. Bagaimana bisa seorang Yeon ji di perlakukan seperti itu? Pikir orang itu. Ya orang itu adalah...
Jeon Jungkook.
Jungkook pergi dari tempat itu dan siap untuk memberi palajaran kepada hyemi dan yura karena sudah menyakiti Yeon ji...
Tbc...
Hallo maaf ya aku menghilang selama hampir 2 minggu huhuhu
:" maaf kan qu yahh...
Karena minggu kemarin aku ujian jadi otak nya gak jalan buat bikin cerita yang ada pelajaran doang:)
Tapu aku usahain deh buat up ok?Babayyy
Btw ada yg seneng gak kelakuannya hyemi ketauan ama jungkook ? Kalo ada komen yak!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband - Jeon jungkook✔
FanfictionPark Yeon ji istri dari Artis terkenal papan atas yaitu Jeon Jungkook. Mereka menikah hanya karena bisnis. . . Di sini hanya Yeon ji yang mencintai dan menyayangi Jungkook dengan sepenuh hati. Tapi berbeda dengan jungkook, Jungkook menikahi Yeon ji...