Yeon ji POV
Hari ini aku bangun pagi karena aku pagi ini sekolah. Aku langsung pergi ke kamar mandi lalu ke bawah untuk memasak sarapan. Setelah itu aku kembali ke kamar untuk menyiap kan buku yang akan ku bawa hari ini.
Setelah siap semua aku membangun kan jungkook.
"Jungkook~ ah bangun sudah pagi. Sekolah~" ucapku yang lembut. Dia hanya membalik badannya lalu menutup nya dengan selimut.
Kesabaran ku habis."YAK! JEON JUNGKOOK BANGUN SUDAH PAGI! BANGUN SEKOLAH! DENGAR TIDAK!? BANG-"
Kata kata ku terpotong karena dengan tiba tiba dia menarik ku ke kasur lalu menggulungku dengan selimut. Akh.. Sesak!!"Jung.. Kook.. Le..paaa..sss..." Jungkook semakin menjadi jadi dia memeluk ku dari luar selimut yang membuat ku tambah sesak.
"Jung.. Kookk.. Seng..guhh.. Ku.. I-ngin... Ma-ti" kata ku terbata bata.
"Hahahaha! Rasakan! Siapa suruh ngomel pagi pagi! Ganggu tidur saja!"
Aku sudah sangat sesak. Sudah lah ini cara terakhir ku untuk keluar dari gulungan sialan ini!
"Jung...kook.." ucap ku dengan suara semakin pelan
"Apa?" jawabnya.
"Ck! Tadi manggil sekarang aku di diami! Mau kau tuh apa sih!?" dia membuka gulungan itu lalu membelalakkan matanya. Melihat ku sudah tidak sadar kan diri.Jujur aku pura pura tidak sadarkan diri. Memang dari tadi aku tidak bisa bernafas. Dia memegang kedua pipiku lalu menepuknya pelan.
Waktu nya memain kan peran yeon ji.
Aku terbatuk batuk ( pura pura ). Lalu menatapnya lesu. Dan duduk sambil melepaskan gulungan itu."Kau ingin membuat ku mati ya! Hah!?" kataku mengomel dia hanya menundukkan kepalanya.
"Maaf.. Aku tadi hanya bercanda.." pfftt.. Ku rasa ingin tertawa sekeras kerasnya. Dia sungguh lucu.
"Sudah lah tidak apa sudah ayo kita sekolah." aku mendorong badannya memasuki kamar mandi.
setelah semua sudah siap aku dan jungkook berangkat ke sekolah. jungkook membawa mobilnya dan aku naik bus seperti biasa. sebenarnya jungkook menawari ku untuk bersama nya tapi aku menolak. aku tidak ingin mencari mati oleh fans nya jungkook di sekolah. yang ada aku hanya jadi bahan bully an jika jungkook tidak ada.
*********.........********
Seperti biasa aku duduk di pojok kelas. tepat samping jendela. tidak lama aku merasa ada seseorang yang duduk di samping ku. aku tau siapa dia. tidak lain adalah Lisa sahabatku. aku dan lisa duduk sebangku.
"yeon ji ~ ah, bagaimana malam pertama mu bersama jungkook?" ucapnya sedikit berbisik di telinga ku agar tidak ada yang dengar.
"Tidak ada yang special kok" aku mendengar helaan nafas dari orang di samping ku.
"yahh.. padahal ku kira kalian sudah melakukannya" ucap lisa dengan nada yang di buat buat sedih.
aku langsung melayangkan satu tangan ku dan mendarat mulus di permukaan kepalanya. dia langsung merintih kesakitan.
"Yak! mengapa kau menjitak ku?" ucapnya tidak terima.
"Pikir saja sendiri! dasar yadong!"
aku langsung meninggalkannya. aku ke toilet lalu saat aku sedang di dalam toilet. aku mendengar ada beberapa yeoja masuk. awalnya aku tidak peduli hingga percakapan mereka yang ku dengar membuatku membelalakan mata dan tidak dapat di percaya...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband - Jeon jungkook✔
FanficPark Yeon ji istri dari Artis terkenal papan atas yaitu Jeon Jungkook. Mereka menikah hanya karena bisnis. . . Di sini hanya Yeon ji yang mencintai dan menyayangi Jungkook dengan sepenuh hati. Tapi berbeda dengan jungkook, Jungkook menikahi Yeon ji...