"Hyemi kau..??"
"Sstt.. diam lah sebentar dan ikuti kata kata ku jika kau tidak ingin sakit"
'Sakit ? maksudnya apa? bukannya dia sudah tidak ingin menyakiti ku lagi? dia sudah meminta maaf tadi. tapi apa ini? ada apa?'
"Hei!" Hyemi melambaikan tangannya di depan wajah ku dan langsung sadar dari lamunanku.
"Y--ya??"
"Sudah sana pulang, jungkook pasti sudah menunggu mu" Hyemi meninggal kan ku begitu saja.
"Ahh benar" aku berjalan dengan pikiranku yang setengah nge blank. hingga aku sampai di parkiran dan jungkook sudah melipat kedua tangannya di dada tapi tidak menghiraukannya dan langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menyala dari tadi sepertinya.
pikiran ku kalut akan pertanyaan pertanyaan yang ingin ku tanyakan ke hyemi 'Mengapa hyemi memakai masker hitam dan topi? Mengapa dia seperti itu? Ah, sudah lah! Ini membuat ku semakin pusing'
"Ya... Yeon ji ah~ kau kenapa? Ada yang sakit?" jungkook menggenggam tangan ku erat, aku menoleh ke arahnya dia tersenyum.
Tapi aku merasa ada yang mengganjal saat dia tersenyum. Seperti menutupi sesuatu dari ku. Aku hanya membalas senyum nya dan menarik tangan ku.
°°°°°°°°°°........°°°°°°°°°
Sekarang sudah pukul 21.46 tapi aku tidak bisa tidur lelap seperti jungkook yang sudah terlelap dari tadi.
Banyak yang mengganggu pikiran ku. Tadi saat makan malam jungkook tiba tiba mengajak ku ke lotte world. Tapi bukan itu yang ku pikir kan, yang ku pikir kan sekarang.
'Apakah tidak apa apa? Bagaimana kalau besok ada fans yang mengenalinya?'
Aku hanya takut jalan ber dua bersama ku dia akan terkena scandal.
Itu tidak lah lucu!Sudah lah aku tidak ingin tidur terlalu larut sekarang sudah jam 22. 05 aku langsung menutup mata dan pergi ke alam mimpi.
Tbc...
maaf banget pendek ya gaes... maaf juga lama banget up nyaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband - Jeon jungkook✔
FanfictionPark Yeon ji istri dari Artis terkenal papan atas yaitu Jeon Jungkook. Mereka menikah hanya karena bisnis. . . Di sini hanya Yeon ji yang mencintai dan menyayangi Jungkook dengan sepenuh hati. Tapi berbeda dengan jungkook, Jungkook menikahi Yeon ji...