"Bangunlah! ini sudah pagi, apa kau tidak akan berangkat sekolah?!" tanya Namjoon yang sudah siap berangkat sekolah.
Semua teman Suga menginap diDorm. Mereka menemani Suga, tidak mungkin jika mereka tega membiarkan Suga menginap sendirian diDorm.
Suga masih tertidur pulas. Sementara yang lain sudah siap berangkat semua.
"Sudahlah Suga tidak akan bangun!" ujar jungkook.
"Jadi kita biarkan dia bolos?" tanya Jimin.
"Mau bagaimana lagi?! kau tau bukan, bagaimana kalau Suga sudah tertidur?" ujar Hobie.
"Dia seperti mayat kalau tidur" sahut Tae.
"Yasudah, biarkan saja dia tidur. Sehari tidak berangkat juga tidak akan membuatnya bodoh." ujar Jin.
Akhirnya mereka memutuskan untuk berangkat sekolah tanpa Suga. Mau sekeras apapun untuk membangunkan Suga, kalau dia mengantuk, Suga akan tetap tidur. Entah kapan bangunnya.
-----
Sampai di sekolah Aubree melihat ke-enam teman kakaknya. Tapi ia tidak melihat keberadaan Suga. Entah dimana kakaknya berada.
"Kalian tidak berangkat dengan kakakku?" tanya Aubree menghampiri teman-teman Suga di parkiran sekolah.
"Tidak! sepertinya kakakmu tidak akan berangkat hari ini" jawab Jin.
"Mengapa? apa dia sakit??".
"Tidak. Suga hanya tertidur, dan kita tidak tau kapan dia akan bangun" sahut Jimin.
"Apa kakakku diDorm kalian??".
"Apa ada tempat lain, selain Dorm yang bisa membuat Suga lupa bangun?" tanya Namjoon.
"Kau benar! baiklah aku duluan ke kelas" ujar Aubree beranjak menuju kelasnya.
Setelah sampai di kelas. Aubree kembali menceritakan semua masalahnya pada Ansley.
"Sudahlah, kau jangan menangis! kakakmu pasti akan ramah lagi denganmu" ujar Ansley menenangkan Aubree yang menangis.
"Bagaimana mungkin? bahkan semalam Vernon tidak pulang!".
"Percaya denganku. Kakakmu juga seorang kakak, tidak mungkin jika dia sampai membencimu" ujar Ansley lagi.
Aubree diam, mendengarkan ucapan Ansley. Aubree menyesal mengatakan kalau ia tidak ingin bertemu dengan Suga lagi.
"Apa kau ingin ikut keDorm?" tanya Hobie.
Setelah bel pulang sekolah Hobie dan teman-temannya menghampiri Aubree. Siapa tau Aubree akan ikut mereka untuk bertemu Suga.
"Tidak. Aku tidak ingin kakakku marah ketika melihatku!".
"Memang mengapa Suga harus marah?" tanya Jungkook.
"Kemarin aku mengatakan kalau aku tidak ingin melihatnya" jawab Aubree lesu.
"Kau menyesal?" tanya Jimin dan Aubree mengangguk.
"Ikutlah dengan kami" ajak Jin.
"Tidak perlu. Lagipula nanti malam pasti kakakku pulang".
"Yasudah, kami duluan" ujar Namjoon beranjak meninggalkan Aubree.
"Aubree? kau mau pulang denganku?" tanya Ansley yang baru keluar dari kelas.
"Boleh. Lagipula aku malas mencari angkutan umum".
"Baiklah. Ayo supirku sudah menunggu" ajak Ansley menuju gerbang sekolah.
-----
"Lihatlah! bisa-bisanya dia masih tidur" ujar Hobie saat melihat Suga yang masih tertidur padahal hari sudah petang.
Dan Suga masih mengenakan baju yang sama dengan kemarin. Suga masih mengenakan seragam sekolah dari kemarin dan otomatis Suga belum mandi dari kemarin.
"Suga!!!".
"Hey bangunlah!!".
"Aku heran dia itu seperti patung atau mayat?" tanya Tae.
"Apa bedanya alien?!" kesal Jimin.
"Apa Suga tidak kelaparan? atau dia sudah makan di mimpinya?" tanya Tae lagi.
"Terserah kau saja" jawab Jimin lagi.
"Hey bangunlah! kau belum mandi jorok!" ujar Namjoon menarik tangan Suga paksa.
"Arghh... Apa kalian tidak bisa sehari tanpa menggangguku?!" ujar Suga yang terduduk dengan mata terpejam.
"Kau belum mandi! apa kau tidak akan mandi?!" ujar Namjoon lagi.
"Apa kau juga akan mandi setahun 12 kali?" tambah Jungkook.
"Aku tidak ada baju!" jawab Suga singkat.
"Kau pakai ini! aku membelikannya untukmu!" ujar Jimin melemparkan sebuah tas yang berisi pakaian untuk Suga.
"Baiklah!" jawab Suga mengambil tas yang di lempar Jimin dan beranjak menuju kamar mandi.
"Apa Suga tidak akan bangun jika kita tidak membangunkannya?" ujar Jin.
"Kau tau Suga seperti apa bukan" jawab Jungkook dan memainkan bola basket yang ada diDorm.
"Sudahlah!" ujar Hobie menyalakan musik yang ada diDorm.
Mereka kembali melakukan aktivitas yang biasa mereka lakukan diDorm.
"Apa kau akan menginap lagi?" tanya Jimin ketika melihat Suga baru keluar dari kamar mandi.
"Ya!" jawab Suga singkat sembari mengeringkan rambutnya yang masih basah.
"Tadi adikmu menanyakanmu!" ujar Hobie.
"Lalu?!" tanya Suga.
"Lalu? apa maksudmu? kau tidak perduli lagi dengannya?!" sahut Jimin.
"Lalu apa yang dikatakan Aubree!" ujar Suga.
"Oh, kupikir kau tidak perduli lagi dengannya" ujar Jimin lagi.
"Aubree bilang, dia menyesal mengatakan kalau dia tidak ingin melihatmu" sahut Tae.
"Kau mengerti apa yang dikatakan Aubree?" tanya Jungkook heran.
"Apa kau pikir aku ini bodoh?" ujar Tae.
"Aku tau!" sahut Suga mengabaikan Tae dan Jungkook.
"Lalu mengapa kau tidak pulang?!" tanya Namjoon.
"Aku hanya ingin mengerjainya!" jawab Suga.
"Kalau aku punya kakak sepertimu. Aku pasti sudah membunuhmu!" ujar Hobie.
"Aku juga tidak ingin punya adik sepertimu!" jawab Suga.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next Or Not???
Sorry For Typo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Suga
Teen Fiction-Kau masalaluku! bagiku hal yang sudah terjadi, tidak akan aku ulang kembali. Pergilah tidak ada gunanya kau kembali padaku, aku sudah tidak menganggapmu ada!- Suga. Bagaimanapun juga masalalu akan tetap menjadi masa silam yang tidak akan kembali. S...