9

82 8 2
                                    

"Vernon? bagaimana kalau ada seorang gadis yang menyukaimu?" tanya Aubree.

Setelah selesai makan malam. Aubree tengah berada di kamar Suga. Seperti yang ia katakan waktu pulang sekolah, ada banyak hal yang ingin Aubree ceritakan.

"Apa maksudmu?!" tanya Suga sembari memainkan game yang ada di ponselnya.

"Kau tidak pernah menyukai seorang gadis bukan? jadi bagaimana kalau ada gadis yang menyukaimu?".

"Aku pernah menyukai seorang gadis. Dan itu waktu aku kelas 4 SD".

"Apa?!! kau pernah menyukai seorang gadis? bahkan saat umurmu 10 tahun? aku tidak pernah menduganya!" ujar Aubree terkejut.

"Aku juga seorang manusia!".

"Ceritakan padaku" pinta Aubree.

"Dulu aku menyukai seorang gadis, dia cantik, rambutnya panjang dan pirang. Aku tidak tau harus mengatakan apa ketika bertatap dengannya. Jadi waktu dia menghampiriku dan mengajakku bermain, aku mengusirnya. Aku bilang 'pergilah! jangan mengangguku!!' aku benar-benar tidak tau apa yang harus aku lakukan. Jadi aku mengusirnya" jelas Suga menghentikan permainan di ponselnya.

"Kau mengusir gadis yang kau sukai?!" tanya Aubree sedikit terkejut. Dan Suga mengangguk menanggapi ucapan Aubree.

"Kau memang beruang kutub Vernon!" ujar Aubree.

"Mengapa kau tiba-tiba menyakan hal itu?!" tanya Suga menyelidik.

"Ti--tidak ada apa-apa!".

"Jangan berbohong padaku!".

"Aku tidak bohong!".

"Kau menyembunyikan sesuatu Aubree!!".

"Aku mengantuk!" ujar Aubree tidur di ranjang Suga yang berukuran king size dan menarik selimut Suga sampai menutupi seluruh tubuhnya.

"Ehh apa yang kau lakukan?! tidur di kamarmu sendiri!" ujar Suga menarik selimutnya.

"Ah iya aku lupa, ku pikir ini kamarku!" ujar Aubree hendak beranjak keluar dari kamar Suga.

Sebelum Aubree keluar dari kamar Suga. Suga mencekal tangan Aubree dan membisikkan sebuah kalimat.

"Awas kalau kau sampai berbohong padaku!!" desis Suga tepat di telinga Aubree.

-----

"Kau sudah mengatakannya pada kakakmu?!" tanya Ansley.

Bel istirahat sekolah telah berbunyi, tapi Aubree dan Ansley tidak pergi ke kantin. Mereka hanya duduk di kelas dan bercerita

"Tidak. Aku tidak berani mengatakannya, aku yakin dia tidak akan mengizinkanku".

"Jadi bagaimana?!".

"Entahlah, aku juga tidak tau!".

#Flashback on

Aubree tengah berada di taman kecil di dekat rumahnya. Ia tengah menunggu seseorang.

"Hey, maaf! kau sudah lama?!" tanya Brayden.

Brayden, laki-laki yang baru di kenal Aubree. sekitar sebulan lalu ia menganalnya. Aubree mengenal Brayden ketika ia berada di sebuah mini market.

SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang