Chapter 12

4.5K 175 47
                                    

Sebulan sudah Yuju pergi meninggalkan Jungkook. Dan selama itu juga Jungkook terus mencari keberadaannya. Bahkan di sela-sela kesibukannya dengan urusan pekerjaan, Jungkook tetap mencari Yuju.

Dan bagaimana rencana pernikahannya dengan Chaeyeon? Tentu saja orang tuanya tetap melanjutkan, walau sang anak tidak mau.

Pagi tadi, orangtua Jungkook sudah berada di Korea, dan mereka akan tetap berada di Korea sampai dengan berlangsungnya resepsi pernikahan sang anak.

Rencananya besok orangtua nya akan mengadakan acara pertunangan, yang hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak calon mempelai. Pertunangan itu akan dilangsungkan di rumah pribadi milik orangtua Jungkook, yang selalu menjadi tempat singgah mereka jika berkunjung ke Korea...

Tentu saja Jungkook tidak ingin menghadiri acara besok. Tapi, mengingat ancaman yang disampaikan oleh ayahnya, dengan berat hati Jungkook harus menuruti nya.

Pokoknya kau harus datang ke acara pertunangan besok! Jangan sampai kau membuat malu Appa dan Eomma lagi! Kalau sampai kau berbuat tidak sopan lagi, Appa akan semakin memajukan tanggal pernikahan menjadi seminggu setelah pertunangan!!

Jungkook benar-benar tidak ingin acara pernikahannya dimajukan, malah ia berharap semoga pernikahan dengan Jung Chaeyeon tidak akan pernah terjadi.

Aku harus menemukan Yuju secepatnya!!

Ya, Jungkook sudah bertekad keras untuk bisa menemukan Yuju secepatnya, dan kemudian akan membawa langsung gadis itu untuk bertemu dengan orangtua nya. Meski nanti orang tuanya tidak setuju, Jungkook akan tetap menikahi Yuju, gadis yang sangat dicintainya....

~~~~

Siang ini, Jungkook hanya duduk manis di ruang kerjanya, sambil terus memandangi foto Yuju yang sangat cantik dan mempesona bagaikan bidadari...

Siang ini, Jungkook hanya duduk manis di ruang kerjanya, sambil terus memandangi foto Yuju yang sangat cantik dan mempesona bagaikan bidadari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepertinya ini sudah menjadi rutinitas Jungkook semenjak ditinggal pergi Yuju. Setidaknya foto gadis pujaannya itu bisa mengobati rasa rindu Jungkook yang mendalam.....

Sebenarnya, hari ini ada rapat dengan beberapa investor asing, untuk membahas rencana pembangunan apartemen baru di Singapura. Tapi, Jungkook tidak bersemangat, dan meminta Mingyu untuk menggantikan nya.

"Sayang....kemana lagi aku harus mencarimu?" ujar Jungkook mengajak bicara foto Yuju.

"Aku sudah ke rumahmu, tapi ternyata rumah itu sudah dijual. Sekarang kau tinggal dimana, Yuju? Apa tempat tinggalmu sekarang nyaman? Apa kau bisa tidur dengan tenang disana?"

Berbagai pikiran buruk menyeruak di otaknya, membayangkan jika gadis pujaannya itu tinggal di tempat yang kecil, sempit, dan tidak nyaman. Jungkook yakin, pasti saat ini Yuju bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Maklum saja, gadis pujaannya itu tidak membawa uang sepeser pun saat meninggalkan Jungkook. Bahkan ATM yang khusus diberikan Jungkook untuk Yuju juga tidak dibawa olehnya.

My Perfect GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang