Chapter 21 (NC 21+)

8.1K 198 51
                                    

Acara yang diadakan di rumah Jungkook itu akhirnya selesai juga. Semua tamu undangan juga sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Jungkook juga sudah berada di kamarnya, namun dia sedikit gelisah. Dia sangat ingin membawa Yuju untuk tidur di kamarnya, tapi masalahnya dia belum izin ke ibunya. Jungkook pun tahu, pasti ibunya tidak akan mengizinkan, tapi dia akan bernego dengan sang ibu supaya mengizinkan Yuju untuk tidur di kamarnya.

"Aku harus bicara dengan Eomma. semoga saja Eomma membolehkan ku tidur bersama Yuju!" ujar Jungkook penuh tekad.

Setelah itu, Jungkook bersiap-siap untuk keluar lagi dari kamar untuk menemui ibunya..

Namun sebelum Jungkook membuka pintu kamar, tiba-tiba pintu kamarnya itu sudah terbuka lebih dahulu. Jungkook pun tertegun dengan sosok yang membuka pintu kamarnya itu.

"Yuju..."

"Hai!"

Yuju tersenyum diambang pintu. Gadis cantik itu sudah mengganti pakaian nya dengan pakaian tidur. Make up diwajahnya juga sudah dihapus, namun tetap saja itu tak melunturkan kecantikan seorang Choi Yuju. Meskipun tanpa make up, gadis itu masih terlihat sangat cantik.

"Kau mau kemana?" tanya Yuju ramah.

"Aku mau menemui Eomma. Aku ingin berbicara dengannya supaya mengizinkan mu tidur bersama ku di kamar ku ini." jawab Jungkook lembut.

"Tidak perlu..."

Jungkook mengernyit mendengar ucapan Yuju barusan.

"Tidak perlu? Apa kau tidak rindu tidur denganku sayang?"

"Bukan begitu. Kau tidak perlu menemui Eomma, karena aku tadi sudah menemuinya dan memohon agar mengizinkan ku untuk tidur di kamar mu." balas Yuju sambil mengusap lembut wajah Jungkook.

"Benarkah? Lalu apa Eomma mengizinkan mu?" tanya Jungkook antusias.

Yuju mengangguk senang.
"Awalnya Eomma tidak memberi ku izin, tapi aku terus membujuk nya sampai akhirnya dia luluh. Namun sayang nya, aku diperbolehkan tidur denganmu malam ini saja. Besoknya aku harus kembali tidur dengan Somi"

Jungkook sedikit kecewa, namun juga bahagia. Tak masalah meskipun cuma malam ini saja ia tidur bersama dengan Yuju, yang penting dia sudah diberikan kesempatan untuk melepas rindunya memeluk tubuh calon istrinya saat tidur.

"Ya, sudah tidak apa-apa, yang terpenting aku bisa memeluk tubuh gadis cantik yang ku rindukan ini" ujar Jungkook yang langsung memeluk erat tubuh Yuju.

Yuju tersenyum dan ikut membalas pelukan Jungkook.

Selang beberapa detik, mereka melepaskan pelukan nya dan saling menatap dengan penuh kebahagiaan.

"Emm...apa aku sekarang boleh masuk ke kamar mu?" tanya Yuju

"Oh iya. Tentu saja. Ayo silakan masuk tuan putri..."

Dengan lembut Jungkook membimbing masuk ke dalam singgasana pribadinya.

Mata Yuju menelusuri setiap sudut kamar Jungkook yang luas, penuh dengan perabotan mewah, serta warna cat dinding serta ornamen lainnya yang sangat maskulin, didominasi warna hitam dan abu-abu. Meskipun Yuju seorang perempuan, tapi jujur saja dia sangat menyukai warna seperti itu.

Ada satu sudut yang sangat menarik perhatiannya. Yuju pun berlari kecil menghampiri nya. Sedangkan Jungkook dengan tersenyum mengikuti nya dari belakang.

Ternyata sudut itu terdapat banyak foto-foto Jungkook, mulai dari masih bayi sampai remaja. Yuju sangat antusias melihat foto foto kekasihnya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Perfect GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang