Aku udah up untuk ketiga kalinya minggu ini. Sesuatu yang sangat langkah terjadi XD
Enjoy!!
🍑🍑🍑
Baekhyun telah selesai melakukan rekaman. Di tempat yang sama, Manager Lim dan Manager Ahn sedang berbicara berdua di sudut ruangan. Tatapan mereka yang sebelumnya tampak serius berpindah pada Baekhyun yang baru saja keluar dari studio rekaman.
Baekhyun menyadari keberadaan Manager Lim dan Manager Ahn dan langsung menghampiri keduanya.
"Manager Lim, tumben sekali kau ikut kemari. Bukannya member lain juga memiliki jadwal hari ini?"
Manager Lim tidak langsung menyahut. Ia menoleh pada Manager Ahn sejenak, dan menghela nafas dalam beberapa saat.
"Baek, aku kemari karena... karena ada sedikit masalah."
Baekhyun mengernyitkan dahi. "Memangnya ada masalah apa?"
"Baekhyun, sebaiknya kita kembali ke apartemen dan membicarakan hal ini nanti." kini giliran Manager Ahn yang bersuara.
Baekhyun menatap kedua Manager-nya itu bergiliran. Ia yakin pasti telah terjadi sesuatu yang mungkin melibatkan dirinya. Alhasil Baekhyun dibuat semakin penasaran.
"Hyung, aku mohon katakan apa yang terjadi. Jangan membuatku penasaran seperti ini!"
Baekhyun tidak bisa bersikap tenang sampai mengetahui yang sebenarnya terjadi. Ia bisa menyimpulkan bahwa dua orang yang berada di dekatnya ini seperti berniat menutup-nutupi sesuatu darinya.
Lagi-lagi Manager Lim menghela nafas. Kefokusannya sekarang hanya tertuju pada Baekhyun.
"Baek, masalah yang kumaksud adalah...."
Manager Lim menggantung perkataannya sehingga membuat Baekhyun semakin memicingkan matanya.
"Scandal diantara kau dan Yeoreum telah beredar di internet." lanjut Manager Lim yang langsung menghindari kontak mata dengan Baekhyun.
Baekhyun menggelengkan kepala karena masih belum mengerti sepenuhnya. "Manager Ahn, apa maksudnya dengan scandal di internet? Memangnya apa yang telah aku lakukan?"
Manager Ahn menyentuh pelan pundak Baekhyun. "Ternyata ada jurnalis yang membuntutimu ketika kau menjenguk Yeoreum di rumah sakit. Kejadian ini benar-benar tidak terduga. Tapi kau tidak perlu khawatir, semuanya akan segera diurus sehingga rumor ini tidak semakin menyebar."
Baekhyun mengacak asal rambutnya. "Ya Tuhan. Kenapa aku bisa sebodoh ini? Aku tidak berpikir sampai kesana. Seharusnya aku lebih berhati-hati."
Pikiran Baekhyun benar-benar kalut. Ia tidak ingin kejadian tempo dulu terulang lagi. Ia tidak ingin merusak image member EXO lain karena keteledoran dirinya. Baekhyun merasa sangat bersalah terutama bagi penggemar mereka.
Baekhyun menatap Manager Lim. "Hyung, aku ingin menyelesaikan masalahku sendiri. Bagaimanapun ini adalah salahku. Aku ingin mengadakan Konferensi Pers."
Manager Lim menggeleng tanda tidak setuju dengan usul Baekhyun itu. "Tidak bisa, Baek. Tidak mungkin."
Baekhyun mengernyit. "Kenapa tidak mungkin? Aku rasa hanya ini jalan satu-satunya, sehingga rumor ini tidak semakin meluas dan bisa disalah artikan."
"Kami tahu semua ini tidak benar. Kami percaya padamu, Baek. Kami akan berusaha menyelesaikan masalah ini dengan cara kami sendiri. Lebih baik kau pulang dan tenangkan dirimu dulu. Semuanya akan baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNWANTED FANGIRL [Completed]
FanficByun Baekhyun menyadari hidup menjadi idola tidaklah mudah. Bukan hanya berbekal kemampuan, fisik dan kerja keras, tapi juga tanggung jawab untuk selalu memberikan yang terbaik bagi penggemarnya. Namun, mengapa dari jutaan penggemarnya di luar sana...