Part 05 - Drama Scene

465 69 9
                                    

Ada yang kangen sama Baek-Ji? Aku kangen banget, tapi mood buat nulis lagi ga bagus. Tapi aku usahain untuk tetap melanjutkan cerita ini. Maaf menunggu lama.

***

Baekhyun telah bersiap untuk memulai aktivitasnya. Setelah selesai sarapan bersama dengan Chanyeol, Kai, dan Sehun. Ia segera meninggalkan apartemen menuju lokasi syuting drama yang telah di-jadwalkan hari ini.

Diantar oleh Manager Lim, akhirnya Baekhyun sampai di lokasi. Ia membungkuk hormat sambil menyapa beberapa kru yang berada disana.

"Baekhyun oppa!!"

Baekhyun menoleh dan mendapati seorang gadis manis yang langsung mendekatinya dan Manager Lim.

"Oh Z.Hera? Ternyata kau sudah datang..." ucap Baekhyun dengan senyuman ramah.

Z.Hera mengangguk cepat. "Aku menunggumu dari tadi. Oh iya, sutradara Lee menyuruh kita untuk menemuinya. Dia bilang akan ada latihan sebelum pengambilan gambar."

Baekhyun mengangguk pelan. "Baiklah. Aku akan segera menemuinya, tapi aku harus di makeup terlebih dahulu."

"Oke, aku akan menunggumu disana..." Z.Hera menunjuk salah satu tempat berkumpulnya para pemain lain.

"Iya. Tunggu aku disana." sahut Baekhyun.

Selepas kepergian Z.Hera. Baekhyun lantas dibantu oleh beberapa stylist untuk langsung menentukan penampilan berdasarkan script yang tertulis. Dan setelah selesai, Baekhyun segera menuju tempat sutradara Lee berada.

Manager Lim sedari tadi hanya mengawasi kegiatan Baekhyun dari kejauhan, karena memang tugasnya untuk menemani member EXO yang memiliki jadwal pekerjaan.

Sesekali Manager Lim memperhatikan Baekhyun yang terlihat cukup dekat dengan artis yang bernama Z.Hera itu. Ia sempat mengira mungkin saja ada sesuatu yang terjadi diantara mereka tanpa Manager Lim sadari.

"Apa mungkin mereka sedang dalam masa pendekatan ya?" gumam Manager Lim dengan mata yang tidak lepas dari Baekhyun dan Z.Hera.

Tiba-tiba saja suara dering ponsel menginterupsi. Manager Lim membulatkan mata saat melihat nama Yoo Jiae di layar tipis itu. Ia mengangkat panggilan tersebut dengan segera.

"Halo, Nona Jiae. Baekhyun sudah sampai di lokasi syuting. Iya, sebentar lagi dia akan melakukan take. Nona tenang saja. Baekhyun aman berada disini. Baiklah, aku mengerti."

Manager Lim menghela nafas sesaat setelah memutuskan sambungan. Ia kembali menoleh dimana Baekhyun berada. Ia berpikiran untuk segera pergi dari tempat itu atau paling tidak menjauh sebelum Jiae dan Moonkyu tiba di lokasi syuting.

Manager Lim telah merencanakan hal ini jauh sebelumnya. Ia sengaja menghubungi Jiae dua hari lalu untuk datang ke lokasi syuting drama Baekhyun. Ini semua Manager Lim lakukan karena dia tidak berhasil membujuk Baekhyun untuk menelepon Jiae beberapa hari lalu, dan seperti yang diduga Baekhyun tidak akan mau melakukannya, sehingga Manager Lim memutar otak untuk menyusun rencana lain supaya Jiae tidak marah lagi padanya.

"Okay, cut!" teriak sang sutradara ketika para pemain telah berhasil menyelesaikan satu scene.

Akhirnya Baekhyun telah menyelesaikan beberapa scene yang diambil di lokasi itu. Tinggal satu lagi bagian yang harus Baekhyun lakukan. Scene itu mengharuskan Baekhyun dan Z.Hera terlibat dalam beberapa dialog romantis, karena memang mereka berdua adalah pasangan kekasih yang menonjol di drama ini.

Sebelum pengambilan scene terakhir. Baekhyun dan Z.Hera diberikan waktu untuk menghapal dialog mereka terlebih dahulu. Mereka juga bisa langsung memperagakan sesuai dengan yang tertulis di dalam script.

UNWANTED FANGIRL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang