Hundred Year Bride

1.7K 122 18
                                    

ini sebenernya bukan lanjutan dari Vinculo cuman aku mau nambah projek ajj, kalau ada yang minat ini juga :) ceritanya aku mau ng'remake Drama Bride Of The Century tahun 2014, jujur ajj aku suka sma ceritanya. awalnya ada yg ng'remake ini versi Kim So hyun sm Jeon Jungkook BTS, dan ternyata aku suka ceritanya, makanya aku mau remake juga pake versi BumSso :v

aku kasih sinop singkatnya :

Taeyang Group adalah konglomerat terbesar di Korea Selatan. Keluarga Kim yang menjalankan Taeyang Group telah lama diduga mendapatkan kutukan yang telah berlangsung selama ratuasan tahun.

Kutukan itu adalah berupa kutukan kematian yang mana pengantin dari putra pertama keluarga Kim akan meninggal tepat sebelum pernikahan berlangsung. Namun Kim bum dan Lee So ra memiliki rencana untuk mengatasi rumor kutukan itu.

Lee So ra menghilang tepat sebelum pernikahannya dengan pewaris konglomerat Kim Sang Bum. Namun Lee Junho menemukan seorang wanita bernama Kim So Eun yang memiliki kemiripan dengan Lee So ra pun meminta gadis itu untuk bersandiwara dan menggantikan posisi So ra. Tapi So eun adalah wanita yang manis dan ceria, tidak berhati dingin dan perhitungan seperti So ra. Apakah So eun sanggup bertahan untuk bersandiwara??

-

Jadi nanti So eun bkal gantiin So ra yang hilang entah kemana, karena mereka memiliki kemiripan wajah 90%, cuman yang bedain adalah sifat mereka yang bertolak belakang sekali. nantinya Kim bum sma So eun bkal mecahin masalah tentang kutukan kematian yang selalu menimpa putra pewaris Taeyang Group. 

Mohon responnya yah, klau ada yang mau baca, mungkin ini bakal jdi projek ke 2 meskipun ini remake, tapi ng'remake bukan berarti mudah. aku juga perlu ng'revisi cara penyampaiannya. :))

"VÍNCULO NO VISTO"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang