bagian 9

20 0 0
                                    

Dara POV

Hari ini gue masuk sekolah , karna gue gak betah di rumah terus.

Dan hari ini adalah hari pertama gue belajar , yaps gue gak telat dong untung aja abang gue udah berubah .

Pas gue baru masuk kelas gue udah di lontarin pertanyaan  ama temen² bawel gue.

" daraaaaaa!!! Astaga ! Lo kemarin kemana ?? Kenapa ngilang gitu ? Lo gak papa kan ? Gak ada yang luka kan ? Lo beneran baik² aja ?"

tuh kan apa gue bilang pasti nih mulut mercon nyerocos muluk

" iya sari ku sayang , udah deh gak usah lebay kayak gak liat gue bertahun tahun aja "  jawab gue

" hehe..absinya lo pergi gitu aja siih" ucap sari

" iya nih dara ..cerita dong lo kenapa kemarin ngilang gitu??"    lanjut si fera

" iya ni bocah kayak jini oh jini aja ngilang ² "  celetuk naifa

" haha..itu gue kemarin pulang soalnya kepala gue sakit bener " jawab gue jujur

" lo pulang ? Sapa yang anter?" tanya fera selidik

" gue dianterin si oncom" jawab gue

" oncom?? Siapa tuh ?" tanya sari

" itu si ketua osis " jelas gue

Dan kalian tau bagaimana ekspresi mereka sekarang ..yah mereka melongo gak percaya

" lo serius di anterin rafa ? Lo gak bohong ? " tanya fera dan hanya gue jawab dengan anggukan saja .

" wooow seorang rafa mau nganterin cewek , dan itu lo cewek bawel judes petakilan lagi "
Kurang ajar nih fera kalau ngomong

" tai lo fer , tentu dia mau nganterin gue.. kan gue imut ² gimna gituu"   kta gue sambil nyengir

" hueeek ...imut?? Amit ² mah iya "  ledek naifa .

" bacot lu pada ,,.."  ketika sedang asik ² nya ngobrol tiba tiba ada temen sekelas gue yang dateng .

" mmm...dara! Ada yang nyariin tuh di depan!"   katanya sambil nunduk kayaknya dia pemalu.

" haa? Gue? Siapa emang ? " 
" gak tau kayaknya kakak kelas deeh" ujarnya
" ooh , ok maksih ya udah di kasih tau" ucap gue berterimakasih ke dia sambil senyum.
" iya sama²" balas dia.

Habis itu gue keluar kelas karna katanya ada yang nyariin gue , wah jangan ² fans gue deeh..hehe . pas udah di depan kelas ternyata yang nyari gue itu siiiii...................ONCOM. Hadeeeh ni anak ngapain nyariin gue .

" heh !! Lo nyari gue ??" 
" iya"
" ngapain?"
bukannya di jawab dia malah narik tangan gue dan dia bawa gue ke taman belakang sekolah.

**^^^****

Rafa POV

dara gue tarik ke taman . padahal gue cuman mau nanya kabarnya tapi entah kenapa gue pengen berduaan doang ama dia .

" duduk!!" kata gue setelah sampai di taman
" mau ngomong apa sih kak?" tanya dia sembari duduk.
" udah sehat?" tanya gue yang udah duduk disebelahnya.
" alhamdulillah udah , napa situ nanya² ..khawatir ya,,,ciyeee kawatir ama gue." astaga senyumnya bikin gue adem panas.
" iya gue kawatir ama lo ....banget malah". lah kenapa gue ngomong gitu wah gak bener nih . tapi gue seneng pas liat blusshing gitu. imut.
" ciyyeee blusshing ...." kata gue sambil nyoel² pipi gembulnya ...hehe kesempatan.
" apaan siih loo ,, spa juga yang blusshing dan ngapain juga blusing sama oncom kyak lo"   haha dia marah tapi tambah pengen ngegoda dia niih.

" lah orang ganteng gini di bilang oncom , mmm..nanti lo pulang sama siapa ?'
semoga sendirian gue mau anter dia pulang ketagihan gue anter dia.

" gue pulang sendiri ,emang kenapa ?"
Yees..doa gue terkabul.

" pulang ama gue " 
" gak" tolak dara.
" gak ada penolakan." tekan gue
" ck,, apaan siih gue mau pulang sendiri , lagian gue nanti gak langsung kerumah gue mau ke suatu tempat ."  jelas dia
" yaudah gue anter lo kemana pun , ke ujung dunia pun gue siap " baru kali ini gue ngegombalin cewek .
" gombal lo receh " ciaah di bilang receh , tpi gak papa tetep berusaha.
" gak papa dong "
" yaudah gue mau ke kelas udah mau jam pertama nanti gue telat lagi..." Dara sambil beranjak dari bangku taman.

" gue anter ke kelas.." 
" gak usah deh nanti lo bolak balik , mending lo ke kelas sekarang masak ketua osis telat masuk kelas kan gak lucu jadinya."  Dara sambil senyum ke gue.
" mmm..yaudah deh ,,,eh jangan lupa nanti pulang sekolah  gue tunggu di depan yaa  !!"  di jawab anggukan sama dara.

Sampai di kelas gue langsung ngehampirin temen² gue, karna guru belum masuk jadi gue ngobrol dulu sama mereka.

" woy bos dari mana aja lo baru keliatan perasaan tadi datang pagi deeh??" ucap dani sahabat rafa.

" kepo banget loo.."

" elah nanya doang sewot amat lu "  balas dani

" wah jangan ² ni bos kita udah mau ngenal cewek lagi??" celetuk  Viko .

" nah kalau si rafa gak kenal cewek berarti dia gak kenal ibunya dong , wah parah lu raf masak orang yang udah ngelairin lo gak lo kenal.... wah praaaaah."  celetuk Gino dengan tampang polosnya.

"Yeee dasar ogeb,, "  ucap Viko sambil menjitak kepala Gino .

" maksut nya Viko itu rafa berarti udah mau ngebuka hatinya buat cewek ..bukan gak kenal ama cewek ... gesrek lo Gin.." ujar Dani menjelaskan .

" heheh ...kirain.."  ucap Gino sambil cengar cengir.

" ck berisik tau gak lo pada..." balas rafa melerai.

Kemudian guru pun masuk dan mengajar di kelas rafa .

SENJA TERAKHIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang