bagian 23

12 1 0
                                    

Sekarang hari pertama dimana dara sudah mulai masuk sekolah , ia sudah terlihat ceria seperti biasanya walaupun ada beban sedikit yang mengganjal dihatinya.

" dara ..Kok lo udah masuk sekolah ? emangnya udah sehat?" tanya naifa ketika melihat dara yang sedang membaja komik.

" ya udah lah ...gue mah sakit juga paling cuman kecapean ...santai aja" jwab dara dengan menunjukkan senyum manisnya.

" santai amat lu disini gue hampir ubanan mikirin lo punya penyakit apa ..eh situ malah nyantai aja .." ujar naifa

" lah itu mah derita lo kan yang ubanan elo bukan gue...Wlee" goda dara.

" anjir lo"..

Ketika dara dan naifa sedang asik berdebat mereka dikejutkan dengan suara merdu (merusak dunia).

"Aaaaa!!!! Dara...anjiir..akhirnya lo sekolah" teriak  fera didekat telinga dara karena posisinya sekarang fera memeluk dara dengan kuat.

Dara mengusap usap telinganya dan berkata.
" buseet mulut toa jangan di kuping gue
juga dong....pengang niih"

" udah biasa mah ini nenek rombeng dar ...pantesan gak ada cowok yang mau orang mulutnya kayak mercon" 

dara dan naifa tertawa mendengar ucapan sari yang blak²kan itu.

" nyiing..lo ngtain gue..nyadar cin situ kan jomblo jadi gak ada bedanya lah.." fera memutar matanya dengan malas.

" masih mending gue pernah ngerasain pacaran ..emang elo..gak pernah" ucap sari yang kemudian menjitak kepala fera.

" adoooh!! ...eh nutrisari kecut..gini² gue itu banyak yang suka ..pada antri noh, cuman gue kan lagi cari yang ..yaah selevel lah" jawab fera dengan nada sombongnya.

" heeh!! Lu bedua ya..udah sama² jomblo , cempreng ..gepeng  gak ada yang mau ngalah..mau gue sumpelin ama kursi tuh mulut " ucap naifa hanya becanda .

" buset dah nai mulut gue kan kecil mana cukup kursi lo masukkin aneh deh lo" jawab fera sembari menutup mulutnya dan bergidik ngeri.

" ooh nantangin dia " naifa bernjak dari tempatnya dan kemudian mengejar fera yang lari terbirit birit.

" hadeh tuh dua anak kayak masih bocah sd aja " dara geleng² kepala melihat kedua temannya yang sedang kejar² ran.

~~~~~~~

Skip Pulang sekolah.

"aduh ! Bang gilang mana sih ..kebiasaan banget deh" gerutu dara yang sedang menunggu kakaknya .

Lima belas menit sudah dara menunggu namun tidak ada tanda -tanda bahwa kakak nya datang.hingga tiba - tiba sebuah motor sport berhenti tepat di depannya.

" yuk naik!!" seru rafa ketika tepat didepan dara.

" loh kak rafa ,, tapi gue lagi nungguin kak gilang ..hmm kakak duluan aja deh gue mah gak papa" tolak dara ..bukan karena dia tidak mau dibonceng rafa , tapi dara merasa akhir -akhir ini jika dia berdekatan dengan rafa ia sperti mendapat serangan jantung dadakan.

rafa merasa jengah dengan penolakan dara.
Iapun turun dari motor sportnya dan bersandar sembari menatap dara dengan senyum cool nya hingga dara salah tingkah sendiri.

SENJA TERAKHIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang