Author POV
Dara yang tadinya tidak sadarkan diri akhirnya ia sadar , dan ia telah di dampingi oleh kakak nya
" dek ,,!! Lo gak papa kan ? Ada yang sakit gak? ..lo sih udah di bilang gak usah sekolah tetep aja ngeyel , lo demen bngt bikin gue khawatir.." omel gilang pada dara..
" aduuuh bang udah tau adeknya sakit kepala eeh malah ngedumel tambah sakit niih .." jawab dara sambil memegang kepalanya ..
" gue tuh khawatir tau gak siih ..lo tuh adik gue satu satunya dan gue gak mau lo kenapa napa ,,gue sayaaaaang banget ama loo .." kata gilang sambil memeluk dara dengan kuat .
" aduuuhhh..,,,!! Iya ² ta..pii..jang,,ngan ,,gii ..ni ..jug..a..se...sek .."
" eeh heheh..sori abis gue gemes sih ama lo.., nah sekarang gimana kepala lo masih sakit gak."
" mm udah enggak kok ,, mendingan lah ..Makasih ya kakak ku sayang.obat lo manjur deh " ucap dara sambil nyengir
" iya lah gue gitu ,, pokonya sekarang lo kemna mana harus bawa obat ini , gak boleh telat minumnya..gue gak mau lo kek gini lagi" ujar gilang memberi tahu.
" lah emang kenapa siih kak kok harus rutin segala emang penyakit gue parah banget apa?? "
Gilang tersentak dengan kata² adiknya ..ya selama ini dia menyembunyikan penyakit adiknya itu dia mama dan papanya gak pernah tega untuk ngasih tau dara .
" ya nggak siih , tapi seenggaknya lo harus jaga kesehatan ..udah deh gak usah banyak tanya sekarang lo tidur ,, dan besok kalau lo belum sehat bener jangan harap lo bisa sekolah " ancam gilang kemudian mengecup kening adiknya penuh sayang ..
" iya iya .."
Akhirnya dara pun memasuki alam mimpi .berbeda dengan gilang , ia sekarang sedang berada di balkon kamarnya ,, ia berfikir bagimna suatu hari nanti jika dara tau tentang penyakitnya ia tak tega melihat dara sakit. Walaupun adiknya itu selalu terlihat kuat tapi dalamnya dia sangat rapuh serapuh rapuhnya.sebagai Kakak yang baik dia harus bisa membuat adiknya selalu tersenyum.
Lama gilang merenung hingga akhirnya ia beranjak dari balkon dan bersiap untuk tidur .
""""!!!"""""
MAAF KALAU BIKIN BOSEN SOALNYA BARU PERTAMA BUAT ,,,,DI MAKLUMIN AJA YAA😁
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA TERAKHIR
RomanceCinta itu tidak memandang waktu ,tempat dan keadaan . cinta menerima apa dan bagaimana kondisi orang yang kita cinta tidak melihat dari paras melainkan hati , hati yg tulus , hati yang iklas dan semua itu butuh perjuangan.