Gue masuk kerumah..
Pas gue baru masuk tiba tiba ..
" papah!! Dara kangen" ..smph gue kaget pas gue ngeliat papa gue udah ada didepan gue .
" iya sayang ..papa juga kangen sama princes papa yg mnjnya gk ketulungan"
Gue tetep meluk papa dengan erat gue kangen berat.
"Udah dong pelukannya."
" iih mama ganggu aja deh..hayoo mama
Irikan??"" eh ..ngapain mama iri kan nnti mama bisa peluk papa sepuasnya"
" dih mama ..inget umur ma "
Semua ketawa ..termasuk bang gilang dia jga keliatannya seneng banget papa pulang.
" udah dong manja² nya abang laper niih"
" elah lu mah pikirannya makan mulu" ledek gue ke bng gilang .
" kayak situ enggak aja"
" emang enggak"
" masa siih?? Lu kan kalo makan lima piring sekaligus" gila aja nih abang gue,yakali lima piring.
" ngaco..abang kira perut gue karung beras"
" mungkin"" udah-udah kok jdi berantem ...sini makan kasian tuh papa udah kelaperan " lerai mama gue.emang sih keliatan bngt papa gue kelaperan..hihihi..
" iya ..papa udah laper nih.."
" siap boosss"
Stelah itu gue makan malam ..kali ini lengkap rasanya karena ada papa.
***
Author POV
Di tempat lain ada seorang pria yg sedang menatap dengan tajam ..tatapan kebencian ..kebencian yang sangat mendalam.
" lo bakal ngerasain gimana rasanya kehilangan , gue bersumpab bakalan ngebales dendam kakak gue ke elo...RAFANDI ADIJAYA"
***
hari demi hari telah berlalu ...sahabat² rafa pun sudah tau jika ia memang menyimpan rasa pada adik kelasnya itu .
" kapan diresmiin nih raf?" tanya dhani.
" kepo bngt lo nyet" ledek rafa pda dhani.
" iya nih rafa kelamaan keburu diembat orang nooh" ujar Viko .
" lo pada kyk gk knl rafa aja ..dia kan diam² menghanyutkan ..ia kan beb?" lanjut Gino dengan mengerlingkan matanya, rafa bergidik ngeri melihat gini.
" bebek kali.." jwb rafa.
" nnti deh gue calling klo gue btuh bantuan kalian, gue jg lgi nyusun sesuatu jdi gue btuh saran.." lnjut rafa.
" ok deh kita selalu siap" jwab dhani.
***
Di sisi lain...
" gimana dar?" tnya fera
" gimana apanya?" jwab dara yg tak paham dengan ucapan fera.
" itu loh..gimana lo sama kak rafa ..udah di dor belum?" jelas fera.
" lo kira gue burung di dor" jwb dara.
" lah iya nih si kunyuk ..msa sih lo bedua cmn ttm an ..gk asik dong klo gitu" ujar sari.
" lah emang dri dlu cmn temenan kok, gue gak nunggu di tembak cmn nunggu di sah in aja" jwb dara santai yg kemudian dihadiahi jitakan oleh sari.
" ogeb..msih kecil jga " ...
" udh bsar kali bntr lagi kan udh kls 2 SMA"
" serah lu dah.." Jwb sari dengan helaan nafas panjang.
" bntr lgi jga di dor lo dar." seketika dara ,fera dan sari menoleh ke arah naifa .
" lah si sompret nge dengerin toh ..kirain sibuk ama novel" ucp fera.
" hmmm" dibls deheman oleh naifa.
" kok lo bisa ngomong gtu sih nai ..kyk lo tau aja" tnya sari penasaran
" filling gue sih gitu ..kalian kan tau sendiri filling seorang naifa krisa Suhendra gak pernah meleset." jwb naifa yg masih fokus dengan novelnya.
" gaya lo nai udh kyk peramal pinggir jalan" ucp fera asal.
Sedangakn dara sedari tdi dia jg berfikir apa memang rafa hnya menganggapnya teman saja tidak lebih..tpi buat apa perhatian yg selama ini diberikan rafa padanya ..apa dara mnjdi korban pemberi harapan palsu.
****
Skip pulang sekolah..
Pulang sekolah dara masih berada di dalam kelas karena ia menjadi ketua kelas jadi dia yg bertanggung jawab atas buku² yg dipinjam di perpus..
Saat sedang membereskan buku² tersbt dan akan mengembalikannya ke perpustakaan , tiba ² saja dara dikagetkan oleh sebuah tangan yang mendarat dibahunya..reflek dara membalikan badan ...saat tau siapa yg memegang pundaknya ia terkejut..karena orang tersbt adalah orang yg sedari tdi memenuhi otaknya.
" kak rafa!! Ngagetin aja deh kalo aku jantungan gimana?" ucp dara marah nmn aslinya dia sedang berusaha menutupi kegugupannya.
" tenang ada jantung aku yg siap buat aku kasih ke kamu kok"
Pipi dara merona ..entah kenapa walau ini hanya gombalan tapi ia selalu merona jika mendengarnya.
" gombal nya receh"
" tapi suka kan" goda rafa dengan mencoel- coel pipi gembul dara.
" iish gak usah pegang² bukan muhrim tau" dara menepis tngn rafa.
Rafa terkekeh dan berujar..
" wiish kode keras nih pingin di halalin"
" kode apanya..udh ah aku mau nganterin buku ke perpus .."
etelah mengantarkan dara ke perpustakaan untuk mengembalikan buku kini mereka berdua jalan beriringan , sesekali dara mencuri pandang ke arah rafa, menurutnya hari ini rafa terlihat begitu mempesona dengan rambutnya yg sedikit basah oleh keringat dan sedikit berantakan.
" jangan diliatin mulu gue bisa terbang" ujar rafa tiba - tiba dan itu membuat dara terlonjak kaget.
" dih gr amat spa jg yg liatin kakak..najis" elak dara.
" ganteng gini dibilang najis " ucp rafa
" pede gila" Jawaban dara membuat rafa tertawa kecil ,karena terlalu gemas dengan dara ..rafa mencubit pelan pipi dara.
" iish sakit tau" kesal dara
" siapa suruh gemesin"
" lah gue mah dari lahir juga udh gemesin"
Ucp dara dengan enteng." hmm..dar nanti lo ada acara gak?" tnya rafa yang mulai serius.
" kayaknya gk ada deh kak ..emang knpa?" tnya dara.
" nanti ikut gue...gak ada penolakan" jwb rafa.
" kemana sih ? Jangn bikin penasaran dong" Ucp dara.
" udh pokoknya nnti lo datang aja ...jam 7 nnti gue sms sin alamatnya ..ok beb"
Nih anak bkin gue blusshing trus deh kan gue jadi dag dig dig. Batin dara.
" bebek kali ..iy udh nnti gue kabarin deh "
" ok yuk pulang gue anterin "
Rafa menggandeng tangan dara menuju parkiran ..biasanya dara akan menolak dulu tpi kini entah mengapa dia tidak ingin menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA TERAKHIR
RomanceCinta itu tidak memandang waktu ,tempat dan keadaan . cinta menerima apa dan bagaimana kondisi orang yang kita cinta tidak melihat dari paras melainkan hati , hati yg tulus , hati yang iklas dan semua itu butuh perjuangan.