Rafa POV
Dimana si tengik?
" ngapa si lu raf celingak celinguk kayak maling??"
" paling juga nyariin si pujaan hati"
" widiih pujaan hati " banyak bacot ni bocah dua.
" bacot lu pada "
Gak lama dari itu dara muncul sama ketiga temannya ,gue datengin dia .
" eh mau kemana bos " kepo aja ni Gino
" kepo aja lu "
" ikutan dong raf masak mau nemuin cewek cantik gak ajak² pelit amet lu" Viko kalo udah ama cewek cepet banget .
" ya udah ayo gak usah bacotan " ..habis itu gue nyamperin dara dia lagi ngobrol sama ketiga temennya, gue langsung duduk di depannya barengan ama ketiga curut gue ...
" hai cantik , lagi ngapain nih " gila ni Gino
" buta apa begimana ?" jawab temen dara kalo gak salah namanya Fera.
" Weits santai dong gak usah ngegas biasa aja kale , nanya doang juga"
" lagian lo udah tau dikantin masih nanya ngapain lo kira kita nguras kolam dikantin!! " . hadeh ni bocah dua baru ketemu udah pada berantem.
" udah udah ..kok jadi berantem sih" lerai naifa temen dara.
gue gak terlalu memerhatikan gino dan fera bertengkar karna gue lagi mandangin dara yang lagi senyum sesekali tertawa karena pertengkaran kedua ogeb itu gue duduk didepan dia sambil bertobang dagu dengan tangan gue.
DARA POV
nih orang ngapain liatain gue kayak gitu sih kan gue jadi deg deg an .
" ngapain liatin gue kayak gitu ?" gue rasa ni anak mulai setres deh orang ditanya malah senyum2 gak jelas .
" woy!! budeg ya?" sukurin tuh pengang pengang deh tu kuping .
" ck,,apaan sih lo teriak2 dikira ini hutan apa? dasar bocah tengik" ...wah wah wah mintak diberi nih anak pakek ngatain gue tengik lagi dasar pantat monyet .
" hello !! situ budeg apa begimana ? gue tadi udah nanya pelan2 ya , ehh malah situ senyum2 gak jelas , sinting " aneh deh kadang2 dia itu baik tapi kalo pas nyebelin sumpah pengen gue gantung dipohon tomat noh nyebelin banget tau gak.
" lo bilang apa? sinting? gak salah lo, masak orang ganteng kayak gini dibilang sinting "
" idih gr banget lo pantat monyet"
" bilang apa lo ? coba ulang!" waduh marah nih kayaknya, bencana deh aduh dara lo ngapain ngomong gitu sih .
" eng...gak gu .. gue gak bilang apa2 , salah denger kali situkan budeg" moga aja percya deh nih lagi mulut ngapa jadi gagap ginih.
" mmm ... iya kali ya" huft untung aja
" kalian demen banget berantem deh heran gue kalo ketemu pasti berantem" sari mulai buka suara.
" bukan salah gue dong salahin niih kak rafa bikin kesel ,,, NYEBELIN" kata gue sambil menekan kata nyebelin.
"lo berdua kalo ngomong lagi gue sumpelin tuh mulut pake sepatu" widiih keluar deh aura asli si naifa, emang sih dia itu anaknya dingin tapi dia yang bisa jaga kita dari bahaya laki2 dan selama ini gue gak pernah lihat dia deket sama laki2 dan dia gak mau cerita ke gue padahal kita udah sahabatan mulai dari sd sampai sekarang .
" sumpelin aja nai sekalian pakek mangkok nooh " gila nih fera.
" diem lo fer dasar kompor meleduk"
" biarin wleeeek,,,"
" udah udah makanannya udah dateng tuh mending makan dulu cacing gue udah pada demo nih" emang sih ni perut dari tadi udah konser .
AUTHOR POV
setelah makanan yang mereka pesan datang dara hendak mengambil mangkuk tersebut tapi sebelum ia berhasil menggapainya mangkuk tersebut telah berada di tangan orang lain .
" ck, apaan sih kak gue itu laper tau gak jadi gak usah mengusik macan yang lagi laper" ya siapa lagi kalau bukan rafa yang mengambil makanan dara
" oh ya,,? mau dong diterkam macan apalagi macannya cantik kayak lo" goda rafa sambil mengedipkan sebelah matanya sedangkan dara memutar bola matanya malas.
" buset dah belum apa² udah mau terkam terkamman lu berdua " ucap dani sambil tertawa .
" iya nih si bos sadis juga masa anak orang mau diterkam " dara dibuat tercengang dengan arah pembicaraan kedua teman rafa.
" diem lu bedua gak usah bawel" ucap rafa sambil menatap tajam kearah Dani dan Gino , setelah itu ia kembali mengahadap kearah dara .
" biar gue suapin lo" ucap rafa sambil menggulung mie dan diarahkan mie tersebut ke dara.
" eeh apaansih kak udah deh gue bisa sendiri kok punya tangan ini " cegah dara dan hendak mengambil sendok yang berada ditangan rafa ,namun rafa menjauhkan sendok tersebut agar tidak bisa digapai oleh dara.
" udah deh buka mulutnya lama amat pegel nih tangan gue " Dara menggelengkan kepalanya tanda ia menolak tapi bukan rafa namanya jika ia menyerah begitu saja sebelum mendapatkan apa yang ia mau.
" lo buka sendiri mulut lo apa gue buka mulut lo pake mulut gue ...pilih mana hmm??" dara membelalakkan matanya kaget dengan perkataan rafa bisa ² nya dia berucap seperti itu didepan teman² nya.
" iya deh iya ,, dasar tukang ancam" akhirnya dara pun menyerah dan menerima suapan dari rafa, dara merasakan jantungnya bedetak lebih cepat karena tatapan dari rafa.
tak terasa mie yang dimakan dara telah habis dan rafa memberikan minum ke dara tanpa melepaskan tangannya dari gelas tersebut alhasil tangan dara dan rafa menyatu rafa merasakan desiran aneh dihatinya ketika memegang punggung tangan dara sedangkan dara sempat menahan nafasnya .setelah air putih itu habis rafa kembali menarik gelas itu dari tangan dara dan meletakkannya kembali diatas meja.
" makasih" ucap dara pelan namun bisa didengar oleh rafa dan dibalas senyuman olehnya, namun tiba tiba saja rafa mendektakan wajahnya kearah dara, lagi lagi ia membuat gadis tersebut menahan nafasnya membuat wajahnya menjadi pucat ,tapi ternyata rafa menjulurkan tangannya dan menghapus noda makanan di sudut bibir dara .
" udahan tahan nafasnya nanti pingsan, lagian gue cuman mau bersihin noda di bibir lo kok ,, udah gede makan kayak bocah belepotan dimana mana " ucap rafa sambil terkekeh melihat dara yg mengerucutkan bibirnya
"ekhem gini nih kalo lagi kasmaran berasa dunia milik mereka berdua " sindir sari .
" apaan sih sar lagian siapa juga yang lagi kasmaran ?" elak dara namun tak bisa dipungkiri bahwa dia semakin terbawa perasaan dengan semua yang di lakukan rafa.
berbeda dengan rafa dan dara yang sedari tadi menunjkkan kemesraannya , viko dan naifa hanya saling diam tetapi viko sesekali melirik naifa ketika sedang makan entah mengapa dia tertarik dengan gadis yang ada didepannya ini.
" udah mau masuk nih gue mau kekelas lu bertiga bareng gue apa masih mau disini?" tawar naifa pada ketiga temannya dengan nada dingin dan tanpa melihat kearah keempat lelaki yang sedari tadi bersamanya .
" gue ikut lo deh nai udah selesai juga kan makannya " ucap dara
" gue juga" ucap sari dan fera bersama sama .
akhirnya mereka berempat meninggalkan kantin , kepergian mereka masih dipandangi oleh keempat lelaki tersebut hingga punngung mereka tak terlihat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA TERAKHIR
RomanceCinta itu tidak memandang waktu ,tempat dan keadaan . cinta menerima apa dan bagaimana kondisi orang yang kita cinta tidak melihat dari paras melainkan hati , hati yg tulus , hati yang iklas dan semua itu butuh perjuangan.