bagian 12

14 0 0
                                    

Tak lama kemudian dara merasa ada yang menepuk nepuk pundaknya ...daaan

"hwaaaaa,," teriak rafa mengagetkan dara

" waaa,,ck gila lo ya demen banget ngagetin gue ? mau gue cepet mati lo?" ucap dara dengan nada yang sedikit keras.

" haha,, sory deh sorry , ya udah yuk pulang udah sore !!" ajak rafa sambil menggandeng tangan dara .

" lo gak lupa kan mau nganterin gue ke suatu teempat dulu ?" tanya dara

" iya gue gak lupa tenang aja" jawb rafa

  dan sekarang mereka berdua sedang dalam perjalanan dan seperti biasa rafa menyuruh dara untuk melingkarkan tangannya diperut rafa , setelah  setengah jam perjalanan akhirnya mereka samapi di tempat tujuan.

" lah kita ngapain kesini?" tanya rafa heran.

" udah gak usah banyak tanya , yok kesana!!" ajak dara sambil menarik tangan rafa.

Dara dan Rafa kini berada di danau , ya ini adalah tempat favorit dara dari dulu , karna  di tempat ini dia bisa meluapkan semua kesedihannya dan menyalurkan hobinya yaitu menyanyi.

dara saat ini telah duduk di bangku  yang ada di danau itu sedangkan rafa masih berdiri dan menatap takjup dengan keindahan danau itu.

" hey ngapain berdiri sini duduk !!" ucap dara sambil menepuk nepuk bangku yang kosong di sebelahnya .

" eeh iya ." jawab rafa dan beranjak untuk duduk di sebelah dara.

hening. tidak ada percakapan dari keduanya , hingga rafa lah yang memecahkan keheningan terebut.

" dar gue boleh minta sesuatu gak ?" tanya rafa pada dara .

" boleh , tapi jangan yang aneh ² ya!" jawab dara
" emang minta apa siih ?" lanjutnya

" ini,," ucap rafa sembari memposisikan kepalanya di tas paha dara, dan dara di buat terkejut oleh perlakuan rafa.

"eeeeeeh" ucap dara terkejut

" pliis bentar doang kok dar" merasa tak tega akhirnya dara diam dan tak menolak .

" lo kenapa dar kok suka ama tempat ini ?" tanya rafa

" enak aja apalagi senja kek gini suasananya menenangkan bagi gue " jawab dara dengan pandangan lurus kedepan  sedangkan rafa sedari tadi memperhatikan wajah dara yang cantik.

" iya sih enak disini apalagi sama lo seneng deh gue ,,mm dar minta tolong dong!" ucaap rafa dan dara langsung melihatnya

" elus kepala gue dong,,pliisss" jawab rafa sambil tersenyum tulus kepadanya.

" manja deh loo!!" ucap dara namun tidak menolak dan mengelus puncak kepala rafa.

"dara cerita dong !!"
"cerita apa?"
" apa kek gitu!"
"gak ada bahan "
" hmmm,,kalalu gitu gue nanya boleh gak ?"
" hmmm"

dan akhirnya rafa mulai bertanya .

" lo lagi suka sama cowok gak?"
" mmm, kayaknya sih ada , tapi gue gak tau juga itu gue artinya gue suka atau nggak."  jawab dara jujur
" kalau gue suka sama lo gimana ?" deeg ..jantung dara seketika berhenti sejenak dia merasa terkejut dengan penuturan rafa , mana mungkin rafa menyukainya tapi apa yang di katakan rasa tadi berhasil membuat dara berfikir.
" ngacok lo ya ? aneh deeh "

SENJA TERAKHIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang