bagian 26

11 2 0
                                    

Plakk

Sebuah tamparan mendarat mulus di pipi rafa ..

Rafa tercengang jantungnya berdetak lebih cepat ..rasa takut mengahantuinya..apa benar dara menolaknya ..apa benar dara menolak cintanya .

Ketika rafa hendak mengatakan sesuatu tentang ini ..tiba tiba saja

Cup
Cup

Ternyata setelah itu dara mencium kedua pipi rafa secara bergantian dan kemudian tersenyum manis semanis gula aren😁.

"i..ini..mak..maksutnya ..a..apa?" rafa menjadi gugup karena perlakuan dara .

" yg pertama aku nampar kakak bukan berarti aku nolak ..tapi aku sebel aja sama kakak yg udah bikin aku jantungan tau gak..tapi aku seneng bisa liat sisi romantis kakak ketulusan kakak dan aku harap ini bukan hanya kata kata manis yang sering laki² ucapkan aku harap ini semua tulus dari hati kakak yang paling dalam ..eiits satu lagi..ternyata suara kakak bagus..hehe" dara terkekeh setelah mengucapkan kalimat terakhir.

" jadi ..kamu nerima kakak?" tnya rafa penuh harap..

Dara mengangguk malu ...sudah dapat dipastikan kini wajahnya memerah menahan malu.

Melihat anggukan dara rafa memekik bahagia dan kemudian memeluk dara erat kemudian mengangkat sedikit tubuh dara dan memutar nya ke udara.

Diperlakukan seperti itu dara berteriak ketakutan ia takut jatuh .

" aku seneng banget kamu ternyata nerima aku, tapi kamu jail juga ya aku kira tadi kmu nolak aku loh..iiss" rafa mencubit pipi dara dengan gemas.

" iish sakit tau..eh tunggu deh kakak tadi bilang apa ..aku ? Kamu?" ucp dara sedikit heran dengan panggilan aku kamu.

" iya pokoknya mulai hari ini jam ini malam ini detik ini kita manggilnya gak ada yg pake lo gue adanya aku kamu dan kita" jwb rafa dan kemudian kembali memeluk dara dengan erat .

" ciyeeee...uhuuuy..pj bos pj" teriak seseorang .

Ketika dara melihat orang tersebut ia terkejut ternyata ia adalah Gino ..namun yg membuatnya lbih terkejut bukan hanya Gino disana ada Viko ,dhani ,naifa,fera dan sari. Dara berfikir apa yang terjadi bukankah ketiga sahabtnya itu tidak tau..atau jangan jangan..

"Ciye yg udah di dor ..gimana dar seneng gak ?" tnya sari yang kini telah berada dihadapannya.

" apaansih loo..tunggu deh tunggu..kalian kok bisa kesini sih..trus kok tau kalo kak rafa nembak gue..hayo cepet ngaku curiga nih gue."

Dara mengernyit saat melihat Rafa dan lainya tertawa setelah mendengar ucapannya.

" ya iyalah kita tau orang yang bantuin nyiapain ini semua kita kita kok..iya nggak guys.." jawab sari dengan bangga.

" oh jadi lu pada bohongin gue ..dengan pura pura gak tau..iya!?" tnya dara dengan sedikit nada tinggi.

Semuanya mendelik tanpa diduga respon dara akan seperti ini.

" ta..tapi dar ini semua gak seperti yg lo pikirin kok..ki.kita..cum.." belum selesai sari mengucapkan kalimatnya tiba tiba saja dara menubruk tubuh sari dan memeluknya erat..

" makasiih.! Kalian udh rela bantuin kak rafa buat ini"

Semuanya tersenyum lega ..ternyata ini cuman sandiwara dara ,memang jail dara ini.

" lo tuh ya bikin gue takut tau gak gue kira lo bakal marah ama kita kita" ucp sari dengan nada kesal.

" iya tuh si monyet kebiasaan suka banget bikin ora jantungan "  celetuk fera.

" heheh ya maap..eh tunggu ..lah tadi naifa disini ..mna tuh dia kok gak ada "tnya dara sembari celingak celinguk mencari keberadaan naifa yg menghilang.

" ellah lu kyk gk tau si es ..noh dia lgi Nyepi di pojok ama pasangannya yg setia." jwb fera.

Saat semuanya menolah ke arah yg ditunjuk fera mereka terheran heran dengan sifat naifa yang sepeti es yg tak bisa di cairkan .

" woy ...wah lo bahaya ..ini kan buat si rafa ma dara kok lo yg makan siih.." ucp Viko setelah menjitak kepala naifa.

" diem lo! Mulut² gue mau gue makan kek buang kek urusan gue dong..kalo suka ikut jangan protes.."

Skak mat.

Semuanya terdiam mendengar jawaban naifa sedangkan Viko malah tertawa dan mengacak acak rambut naifa.

" aduh macan jangan marah ²dong disinikan lagi ada yg bahgia masak lo tega sih ngerusakin kebahagiaan mereka " ucp Viko .

Naifa berdiri  dan menatap viko dengan tatapan tajam seakan ingin menerkamnya.

" ngomong sekali lagi gue sosor mulut lo"

mendengar ucapan naifa sektika viko dan yg lainnya membelalakan matanya tak menyangka seorang naifa akan mengucapkan kalimat itu.

"mau dong di sosor apalgi sma kamu" ucp viko dengan senyum devilnya.

" jangan mimpi gue nyosor lo pke bibir ,, sini lo guwe sosor pke kursi"

" ppffft bwaahhahhah,, anjiir ngakak gue "

seketika semuanya pun tertawa melihat viko lari terbirit birit dan dikejar oleh naifa.

" aduh kirain si naifa tadi mau nyium kak viko ,,eh ternyata malah mau ditimpuk ama kursi..hahah" ucp fera.

" naifa mah gk pernah berubah ya" lnjut sari .

" iya noh liat kk viko..haha..udh kyk kucing disiram air ..haha"  rafa menoleh kearah dara ia tersenyum simpul meihat dara yg tertawa dengan khati
  ..ide nakal muncul di otak rafa..tiba tiba..

Cup

Seketika tawa dara terhenti saat merasakan sesuatu yg lembut menyentuh pipinya..tubuhnya menegang jantungnya seakan ingin keluar dari tempatnya.

" jangan ketawa aku gak kuat liatnya " bisik rafa ditelinga dara .

Ya allah astagfirullah jantung gue jantungg.teriak dara dalm hati

"  kak rafa malu ih..ngapain cium cium seenak jidat " marah dara .

" gk usah malu lah ..masih untung pipinya disosor gimna kalo bibir ..bisa bisa gk pulang kita "  ucp rafa asal dan dihadiahi cubitan pedas oleh dara.

" aaaww iih sakit dong yang kok dicubit sih" keluh rafa.

" mangkannya mulut tuh di jga udah kyk bajai aja sih"

" iya iya "

" aduh udh malam lagi  dar ..pulang yuk gue udah ngantuk."  ujar fera dengan lesu.

" buset dah bocah kebiasaan lo gk betah banget melek..ini masih jam sepuluh juga" jwb sari dengan enteng.

" tai jam sepuluh lo bilang masih..ini udah malem monyet ..gue ngantuk ..sumpah."

" yaudah deh kita pulang ..kak raf aku pulang yaa!" pamit dara pada rafa.

" eh  kamu pulang sma aku ..biar fera sma Gino sari sma dhani , aku gk mau km knpa² ini udah mlam " ujar rafa penuh kekhawatiran.

" iya deh ".

***

Gaje yaa..

Soryy..

Lagi gak mood jadinya  cerita agak ngawur ..😁😁😂😂😂

SENJA TERAKHIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang