Lanjuuuttt
Klo bosen komen yaa😁
*****
Pgi yang cerah dengan hati yang berbunga .
semalaman dara tidak bisa tidur memikirkan bagaimna romantis nya rafa ketika menyatakan cintanya.Dara bergegas untuk bersiap berangkat ke sekolah...
Tadi malam rafa berniat untuk menjemputnya, namun dara menolak ia ingin hubungan ini dirahasiakan ...mengingat bnyak perempuan dan fans rafa yg begitu banyak, ia takut terjadi suatu hal yg tdk diinginkan.
Skip
Ruang makan"Pagi semuaaaa!!" teriak dara setelah turun dari tangga.
" pagi sayank..sini duduk sarapan dulu" ucp mma dara.
Dara mengangguk dan kemudian duduk di sebelah ibunya.
" woy dek..ngapa lu senyam senyum gk jelas gitu..keambet lo?" tnya gilang yg melihat adiknya senyum² tak jelas.
" apa sih bang.. Emng gak boleh gw senyum..senyum itu kan ibadah..iya gak ma?" jwb dara sembari menoleh karah ibunya untuk meminta persetujuan.
" iya sayang..udah ah jngn berantem di meja makan..gak baik tau" jelas ibunya.
" ooh..papa tau bang knapa adek tiba² senyum² gitu??" semuanya menoleh setelah mendengar ucapan kepala rumah tangga itu.
" apaan emng pah??" tnya gilang antusias.
" pasti adek lagi..." ucapan pak Dirga atau ayah dara menggantung membuat semuanya penasaran.
" lagi apa siih pa..? Jngn bikin kepo deh.." ucp
Pak dirga tersenyum miring lalu berucap
" lgi jatuh cinta lah apalagi" dara yg sedang mengunyah kemudian tersedak setelah mendengar pernyataan ayahnya.." uhuk ...uhukk..." dara terbatuk...
" pelan² donk dek" ucp ibunya sembari menyerahkan minum pada dara.
" lagian papa apaan sih ngomonya gitu" ucp dara dengan wajah yg bersemu merah..
" ini pasti gara² si rafa kan..?" goda gilang..
" udh ah dara mau berangkat dulu takut telat" pamit dara.
" iy hati hati ya sayang...abang jg klo bwa motor jangan ngebut².." ucp ibunya..
" siap mah " jwb gilang dan dara bersamaan.
*****
Lorong koridor masih terlihat sepi hanya beberapa anak yg telah sampai disekolah.
Dara melangkahkan kakinya menuju ruang kelasnya dengan santai dan sedikit bersenandung , namun tiba²..
" mamakk!!!.." teriak dara saat merasakan tubuhnya tertarik kebelakang.
" ssst...mama kmu dirumah sayang"
Mendengar suara itu rasa takut dara menghilang dan kemudian dengan perlahan membuka kedua matanya yang terpejam
" kak rafa??..huu..ngagetin aja gimna kalo jantung aku copot" omel dara.
" klo copot ya dipasang lagi lah" ucp rafa dengan enteng.
" bodo lah..serah kakak." jwb dara dengan jengah.
" yaelah canda doang jga"
Merasa jengah dengan kelakuan rafa ..dara hendak beranjak pergi , namun pergerakannya ditahan oleh rafa..tubuhnya dikunci oleh tangan kekar rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA TERAKHIR
RomanceCinta itu tidak memandang waktu ,tempat dan keadaan . cinta menerima apa dan bagaimana kondisi orang yang kita cinta tidak melihat dari paras melainkan hati , hati yg tulus , hati yang iklas dan semua itu butuh perjuangan.