Dara POV
Jam udah menunjukkan puku 06.40.dan gue masih sibuk milih dress yang mau gue pakek ..hadeh ngapa ribet gini sih gue padahalkan cmn mau ketemu kak rafa.
" aduuh mana nih yg cocok..ini ..apa yang ini yaa" gerutu gue.
" etdah dar lo tu sibuk amat sih..kan gue udah bilang pakek dress yang pink itu aja lebih cocok.."
Gue belum bilang ya kalo disini udah ada bets friend gue ..yap sari ,fera ama naifa udah disini gue nyuruh mereka kesini buat bantuin gue.
" masa sih yg ini cocok?" tnya gue.
" cocok kok dar ..pakek aja itu , abis itu gue yg dandanin elo" jwab sari..emng sari lah jagonya dalam poles memoles wajah.
" mmm..yaudh deh..bentar gue ganti dulu" ..
Tak lama kemudian dara telah memakai dress yg dipilihkan fera, kini tinggal memoles sedikit wajah dara.
" timbang ketemuan aja ribet amat" celetuk naifa.
" yaellah gk papa kali nai ,, jrang² kan dara mau kyk gini" jwb fera.
" lo nanti nganterin gue kan nai?" tnya gue.
" iya..udh cptn tuh dandannya ..lma amat" jwb naifa.
" sabar elah...nah udah selesai..sekarang lo cuantik deh." ucp sari setelah mendandani gue.
" kok gue gugup gini sih " smph gue gugup benran.
" udh lo tenang jngn gugup..ok" ucp fera.
" iy benr ..klo lo gugup lo tinggal tarik napas dalam² trus buang tarik napas lagi tahan trus..jangan dibuang ya smpek ketemu kak rafa." ujr sari.
" kampret..mati dong gue kalo gitu"
" heheh..canda ellah".
****
Rafa POV
" wee yang bener dong dhan masangnya!!..itu jga gin jngn miring kek gitu dong..!! Etdah Viko klo gtu bisa² cpot dong nnti.."
Gw lgi nyiapain kejutan buat my princess ..gak sabar deh gimna reaksinya ..tpi gue jga deg deg an siih..
" buset dah mulut lo kyak mercon nyerocos mulu' begini salah begitu jg salah..apa sih maumu" mlh nyanyi si Gino somplak .
" suara lo fales nyet" ledek dhani.
" jangankan suara kentutnya aja fales" lanjut si Viko.
" wiih lo pernah denger kentut gue vik? Kapan? Hayoo lo nguping ya waktu gue e'ek?" tnya gino.
" jijik ..ngapain dengerin lo berak mending juga nungguin sapi beranak.." jwb Viko .
" woy ..malah berantem lu pda udah beres blum tuuh..bentar lagi inces gue datang nih" teriak gue.
" udah broo..tinggal nunggu inces lo aja" jwb dhani dengan teriakan jga.
****
Author POV
Ditempat lain kini dara berada di depan gerbang rumahnya bersiap menuju tempat yang diperintahkan oleh rafa.
" udh siap dar?" tnya naifa yg kni telah bersiap dengan motor andalanya.
" udah tinggal berangkat aja ." jwb dara .
" yadah hati² ya nai bwa motornya ..pokoknya hrus tetep cantik sampai tujuan" ucp fera.
Motor milik naifa telah meninggal perkarangan rumah dara dan menuju tempat dimana disana pasti ada Rafa yang menunggu.
lima belas menit kemudian naifa dan dara telah sampai ditempat tujuan.dara sempat berfikir kenapa rafa malah memilih tempat kesukaannya sebetulnya apa yg ingin dibicarakan oleh rafa kenapa tidak di cafe atau tempat lain mengapa harus danau ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA TERAKHIR
RomanceCinta itu tidak memandang waktu ,tempat dan keadaan . cinta menerima apa dan bagaimana kondisi orang yang kita cinta tidak melihat dari paras melainkan hati , hati yg tulus , hati yang iklas dan semua itu butuh perjuangan.