RAFA POV
gue ngerasa sinar matahari mengusik tidur gue , leher gue rasanya sakit . oh ternyata gue tidur disini semalem .
" pagi ma" sakit rasanya jika mengingat itu
"mmm... tu bocah lagi ngapain ya kok gue jadi kangen gini padahal kan kemarin udah ketemu, telfon aja lah"
"hallo" kayaknya cuman dia yang bisa buat gue senyum.
" hai ! bocah udah bangun lo, "
" belum gue masih tidur"
" la trus ini sapa ?"
" iish kak rafa bego apa gimana sih , ketos kok gesrek" gue denger dia ketawa ..
huft hati gue adem ngedenger dia ketawa" hehehe iya nih kayknya gue udah mulai gila deh karena mikirin lo " gue jamin ni anak pasi lagi blusshing
"gak usah ngegombal masih pagi juga"
" gue gak gombal kok itu kenyataan "
" iya deh terserah situ, trus ini nelpon ada perlu apa ?"
" gak ada sih cumn pengen denger suara lo aja ,, oh ya ada acara apa hari ini?"
" anak² kemaren ngajak jalan² gitu , emang kenapa kak?"
"gak papa cuman nanya aja , nanti kalo ada apa² hubungin gue aja gue mah siap buat lo 24 jam "
" iya , udah dulu ya gue mau bersih² bay asalamualaikum"
"iya waalaikumsalam"
AUTHOR POV
Setelah sambungan telfon terputus dara bersiap membersihkan diri.
tak butuh waktu lama dara telah selesai dan rapi dengan memakai baju panjang berwarna abu-abu dengan celana jeans panjang ." widih udah rapi aja lo dek, mau kemana lo?" tanya gilang saat dara baru keluar dari kamarnya.
" kepo aja lu bang" jawab dara dengan senyuman jahilnya .
" dih , cuman nanya doang juga , kalo gak mau jawab yaudah tapi awas aja kalo lo ngepoin gue " ucap gilang dengan nada merajuk .
" ciyee ngambek , jangan ngambek dong abangku yang ganteng " rayu dara sembari merangkul lengan kakak tercintanya itu.
"gak , gue gak ngambek ,,,pertanyaan gue belom dijawab lo dek ,, lo mau kemana" tanya gilang untuk kedua kalinya .
" ck,iya² bawel. gue itu mau jalan², kemaren anak ² ngajak jalan gitu jadi daripada gue diem dirumah kayak orang linglung mending gue ikut deh" jelas dara.
" ooh gitu, yaudah tapi jangan aneh² disana trus kalo ada apa² hubungin gue .ok." ucap gilang yang setelah itu mengecup sekilas pipi adik tercintanya.
" iya² siap abangku yang ganteng "
" dara!! sayang turun nak ada naifa dibawah nungguin" panggil tante rena pada anak perempuannya .
" iya mah bentar , bang gue kebawah duluan ya naifa udah nunggu di bawah" pamit dara
" iya hati - hati" jawab gilang
dara menuruni tangga dengan sedikit berlari untuk menemui naifa yang berada diruang tamu. Setelah sampai diruang tamu dara menghampiri naifa yang sedang duduk di sofa dan menatap handpone nya .
" hei nai!! lama ya nunggunya ? " tanya dara
" nggak kok , yaudah berangkat sekarang aja ya si fera ama sari udah nunggu disana " jawab naifa
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA TERAKHIR
RomanceCinta itu tidak memandang waktu ,tempat dan keadaan . cinta menerima apa dan bagaimana kondisi orang yang kita cinta tidak melihat dari paras melainkan hati , hati yg tulus , hati yang iklas dan semua itu butuh perjuangan.