" gue serius gimana kalo gue suka sama lo? " ujar rafa
" ya gak gimana² lagian lo tadi bilang ' kalo' jadi gue gak tau" jawab dara santai dan mencoba menutupi kegugupannya.
" iya ya kok gue jadi aneh gini" balas rafa sambil senyum² gak jelas .
" baru nyadar kalau aneh " ujar darasetelah selesai berbincang bincang tiba tiba rafa mendekatkan wajahnya ke wajah dara .
;;;;));;;
DARA POV
aduh rafa ngapain maju ² gitu jangan jangan ,, yah makin deket dan kalian tahu jarak wajahnya sama gue tinggal 5 cm, gue harus apa dong ? merem atau teriak , alah merem aja deh ,, dan kalian tahu apa yang terjadi pas gue tutup mata .
" ngapain merem gitu ? ngarep gue cium?" sial nih anak , akhirnya gue melek deh ,,
dan ternyata ??
" haha,, orang gue cuma mau ambil bulu mata lo kok ngapain coba merem gitu ? ngarep gue cium ya? " katanya sambil duduk di sebelah gue, kurang asem nih orang gak ngomong dari tadi , gue kan jadi maluu ,,,mau ditaroh mana ni muka .
" huu lo tuh ya ngeselin banget.. gak ngomong kek dari tadi pake deket² gitu" jawab gue sambil nyubit perutnya .
" aduuh...duh..iya iya maaf " jawab dia sambil meringis kesakitan.
" yaudah yuk pulang udah mau magrib nih" lanjut dia
" yaudah yok" jawab gueSetelah 15 menit perjalan akhirnya gue sama rafa sampai , pas juga udah adzan magrib , dan gue ngajak dia buat solat berjamaah di rumah gue .
" udah magrib raf , mending lo solat dulu deh disini sama gue dan ibu gue !!" tawar gue
" emang boleh??" tanya dia .
" ya boleh lah msak mau ibadah gak boleh gimana sih lo" jawab gue
" heheh kirain...yaudah deh gue solat sini..itung ² latian jadi imam loo" apaan coba ni anak ngomong gitu .
" ngacok ,, yaudah yuk " abis itu dia ngikutin gue dari belakang
" asalamualaikum ..mamaaah " teriak gue
" waalaikumsalam " jawab mama gue
" udah pulang dek ...? Looh kamu kan temannya dara yang waktu itu nganter dara pulang kan?" tanya mama gue ke rafa.
" ooh iya tante " jawab rafa
" dia namanya rafa ma ..dia mau solat magrib sini boleh kan ma??" tanya gue .
" ya boleh dong sayang ..yaudah antar dia ambil air wudhu abis itu ke mushola rumah yaa!!" jwab mama
" siap maa...ayok raf!!" kata gue sambil narik tangannya .
Pas lagi mau ke tempat wudhu ternyata abang gue udah pulang dan gak gue sangka dia kenal ama si oncom rafa.
" udah pulang dek ?? " tnya bang gilang dan gue jawab dengan anggukan .
" looh rafa lo ngapain kesini kenal adek gue dari mana?? " tanya abang gue ke rafa
" nah bang gilang ,, dara adek loo?? " tanya rafa balik
" iya " jwb bang gilang
" oowh dia adek kelas gue bang "
" iya bang tadi rafa anter gue balik , karna udah magrib jadi gue suruh aja dia magribpan disini ,,gak papa kan bang??" tanya gue
" gak papa dong , lagian dia juga temen abang " jawab abang gue
" temen??" Tanya gue heran
" iya temen ,, temen main basket."" ooh ..eeh yaudah tuh raf lo ambil air wudhu disitu yaa!!" kata sambil nunjuk kearah tempat wudhu. Dan rafa cuman manggut ²
" iya " jawab dia menuju tempat wudhu.
setelah itu bang gilang nyuruh gue buat duluan ke mushola rumah soalnya dia mau ngomong sesuatu ke rafa jadi penasaran deh gue, tapi gimana lagi abang gue ngotot banget sih jadi gue tinggal deh.
;;;;;))))::::::
RAFA POV
selesai gue ambil air wudhu pas keluar udah gak ngeliat dara cuman ada bang gilang disitu.
" loh bang dara mna?" tanya gue ke bang gilang
" dara udah gue suruh duluan , soalnya gue mau nanya sesuatu ke elo!" jawab bang gilang .gue jadi penasaran apa sebetulnya yang mau di bicarain bang gilang ke gue
" gue mau nanya ama lo " kata bang gilang dengan ekspresi datar
" nanya aja kali bang " jawab gue dengan senyum.
"lo suka ama adek gue" kata bang gilang to the pointgue bingung mau jawab apa ya emang belakangan ini gue lebih suka deket ² sama dara tapi apa ini nama nya suka ? atau jangan ² hanya sebatas nyaman saja ? aaargh gue jadi bingung.
"mmm,,, gimana ya bang gue gak tau kalau gue suka atau nggak sama adek lo ? yang pasti gue nyaman aja kalau gue deket dia." jawab gue jujur ke bang gilang .
dan gue lihat bang gilang menautkan alisnya ,dia aja bingung apalagi gue.
" ok, gue ngerti tapi gue mau minta tolong ke elo , tolong jagain adek gue ! buat dia bahagia di sisa hidupnya" ucap bang gilang dengan raut wajah yang sedih . apa maksut bang gilang ' sisa hidupnya ' gue gak paham.
" maksut lo sisa hidupnya apaan bang ? gue gak reti?" tanya gue
" eeh gak , bukan apa apa kok , yaudah yuk solat magrib udah di tunggu mama sama dara tuh" jawab bang gilang mengalihkan pembicaraan gue hanya bisa ngangguk .habis itu gue , dara,bang gilang dan mamanya solat lagrib brjamaah , gue seeeng banget bisa solat bareng dara apalagi sekarang dia pakek cipu gitu kecantikanya makin bertambah , jantung gue deg deg an liat dia kayak gini haduuh bisa bisa serangan jantung bneran nih gue.
sekarang gue udah ada di depan rumah dara dan pamit pulang
" dar gue pamit pulang ya soalnya udah malem juga !" pamit gue ke dara
"hmm, iya deh ,, padahal mama gue pingin lo makan malam di sini " ucap dia kecewa.
" mama lo apa elonya yg pingin gue makan disini ,,hmmm?" jawab gue ngegoda dia dan bener aja pipinya langsung merah gitu ...gapang banget baper nih bocah .
" apaan sih lo orang mama gue cuman mau makasih ke elo kok, jangan kepedean deh " jawaab dara sambil mengerucutkan bibirnya ,, pliis dong tu bibir jangan di gituin.
" iya² gak usah merengut² juga kali minta di cium tu bibir" goda gue
" emang ya ni otak perlu di cuci pakek kembang tujuh rupa biar gak mesum terus pikiraannya" jawab dara setelah ngejitak pala gue .
" aduuh ,,canda kali , kalau gue sih maunya di cuci sama cinta lo aja deh " ucap gue sambil ngedipin sebelah mata gue.
" ngomong lagi gue lempar sendal juga niih!!" buset judes juga ni bocah daripada gue kena lempar mending gue kabur da .
" iya ² gue pulang dulu dadaaaa!!!" jawab gue dan menancap gas ,samar² gue denger dia teriak" dasaaaaaar oncoooom gilaaaa!!"
abis itu ilang deh ,selama di perjalanan gue senyum² gak jelas pas ngebayangin wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA TERAKHIR
RomanceCinta itu tidak memandang waktu ,tempat dan keadaan . cinta menerima apa dan bagaimana kondisi orang yang kita cinta tidak melihat dari paras melainkan hati , hati yg tulus , hati yang iklas dan semua itu butuh perjuangan.