5 - Kontak

271 73 44
                                    

Kalau ditanya apakah sore itu mereka pulang bersama atau tidak, maka jawabannya adalah ya.

Taeyang tidak langsung kembali ke rumahnya setelah mengantar Jinsoul. Ia pergi ke satu tempat yang disebut sebagai markasnya Midnight Liner. Sebuah studio musik yang tidak jauh letaknya dari kampus-hadiah karena mereka memenangkan lomba. Sesampainya di sana, ia menemui Mingyu dan Seokmin yang tengah bersantai.

Sudah lama berdiri, Midnight Liner belum kehilangan anggotanya. Ia, Mingyu, Seokmin, dan Yugyeom masih setia dengan grup yang membawa mereka ke studio ini. Grup band berisi empat orang dengan satu kesamaan, yaitu lahir pada tengah malam. Sebenarnya Mingyu tidak lahir pada tengah malam, tetapi lelaki itu tetap mengotot kalau dirinya lahir pada tengah malam.

Biarkanlah saja Mingyu mengkhayal.

Grup band yang dibentuk saat mereka masih SMA membuat setiap anggotanya mengetahui banyak hal tentang teman segrup mereka. Termasuk hal mendasar seperti dari SMA mana mereka berasal. Berhubung Mingyu dan Seokmin satu sekolah, ia dapat dengan mudah meminta kontak Jinsoul.

Benar saja, dua lelaki yang jauh dari kata kalem itu memberikan kontak Jinsoul padanya. Dari nomor telepon hingga ID Line dan Instagram. Level keniatan Mingyu dan Seokmin memang tidak ada duanya.

Tanpa pikir panjang, ia langsung mengirim pesan, mumpung si perempuan baru saja menyukai posting salah satu OA berisi kutipan galau. Kesempatan seperti ini jelas tidak boleh disia-siakan.

hai sayang |

besok pulang bareng lagi ya |

Beberapa detik kemudian, pesan tersebut dibaca dan dibalas.

| siapa lo

masa gatau sih yang |

| yang?
| oh kayaknya gue tau lo

Jinsoul blocked you

✭✭✭

Semua orang sepertinya tahu kalau Jinsoul sangat anti dengan hal berbau sayang. Termasuk panggilan 'Sayang'. Maka itu, ia langsung memblokir akun Line yang tiba-tiba mengirimnya pesan.

Sukses memblokir akun Line seseorang, Jinsoul langsung meluncur ke grup squad-nya untuk mencari pelaku penyebaran kontak.

Jihyo Mencari Gebetan (4)

siapa yang ngasih line gue ke orang? |

Luda
| mana gue tau sih
| setan kali

lah orang yang ngeline gue setan |

Dawon
| hush gaboleh gitu
| emangnya setan bisa ngeline?

barusan ngeline gue malah |

ngajakin pulang bareng |

Luda
| itu mah gebetan lo kali
| siapa tuh yang nolongin lo pas study tour smp

siapa sih gue ga kenal |

Luda
| halah padahal selalu diingat di hati
| yang sayang sayangan mulu

berisik lo @Luda |

Jihyo
| LO BENERAN DILINE?
| DEMIAPA
| GUE TAU SIAPA YANG NGASIH ID LO

siapa |

buruan ini pengin gue datengin yang ngirim |

Luda
| sekalian santet aja

Jihyo
| ITU SI MINGYU AMA SEOKMIN WKWKWK
| ORANGNYA ADA DI DEPAN GUE KAN
| BURU KE STUDIO MUMPUNG MASIH PADA DI SANA

Jinsoul bangkit dari kasurnya, bersiap-siap ke tempat yang disebutkan Jihyo. Ia benar-benar ingin mendatangi Mingyu dan Seokmin, oknum di balik pemberian kontak tanpa izin.

Tapi, ada satu hal yang tidak ia sadari.

Bahwa Taeyang tidak main-main dengan ucapannya.

✭✭✭



















apakah ada yang kangen wkwkwk

born haterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang