Ok guys, thank you yang sudah mengikuti Jillia aka Kalila sama Bram aka Abra. Dengan drama mereka yang super lebay dan kabur-kaburnya.
Makasih sudah ngikutin cerita gaje ini bahkan kasih vote sama comment. Anyway cerita ini gak aku private ya, seingat aku. Karena cerita gaje ini buat seru-seruan aja. Typo bergelimpangan, alur berantakan, bahasa tidak senonoh, part ena2nya (hm. Bikin gak ya? Ntr terlalu erotis kena report lagi 😂)
Anyway, kalo kalian bertanya-tanya kenapa feelnya beda. Yah karena because penyebabnya adalah Drapetomania draftnya waktu itu hanya aku tulis satu malem, while Nostalgia itu nyaris seminggu. Terus Igen ini yah hanya beberapa hari. Tapi editnya itu yang lama banget, makanya tiba-tiba suka banyak uploadnya.
Well, gak kerasa Kambodija series ini menghabiskan waktu 15 bulan gaes seperti hamil jerapah (iya beneran jerapah hamilnya 15 bulan. Pinter kan? Gugel soalnya. Berfaedah kan aku nulisnya, ada pengetahuan umum didalam cerita ini gaes) dan akhirnya selesai juga. *menanges sebaskom* *terus keinget games series masih hutang banyak* *taubat dulu*
Sekali lagi makasih yah buat kalean semoa, man teman akoh, yang sodah bacah eneh cereta gajeh~ semoga pala kalian nda cenat cenut, dinikmati aja mas bramnya.
Ya gitu deh jeng intinya ini cerita tamat dulu jeng. Arisan brondong ada di RH ya RH. Mau lanjut arisan brondong sesi 2, 3, 4 tapi akoh ujian dulu jeng.
Arisan berlian sebagai istri ceo tampan sama pria-pria idaman wattys pada umumnya juga ditunda dulu ya, jeng.
Arisan apalagi jeng? Oh iya jeng itu jeng arisan slice of life yah di IP oke? IP, itu isinya arisan suka-suka jeng. Apalagi nih? Oh iya jeng draft saya udah banyak ya jeng ini isinya, udah sampe kepala 4, pusing gak seh? Emang repot jadi tukang ngayal kayak saya jeng. Mau ngepos cerita juga bingung saya jeng, kebanyakan ntar ketagihan jeng saya ngayalnya. Jadi dicicil aja ya jeng.
Btw, yg kangen Tropical Vibes itu, jeng bentar lagi reupload tapi kayaknya gak kerevisi jeng, sebodo amat dah sama typo dan alurnya jeng. Mau sebagus apa juga kena aja koreksi jeng.
Ya udah.
Tamat aja dah ini cerita.
Extra part? Ya gimana ya? Hm. Ya. Ya. Ya.
Silahkan kirim gorengan ke alamat tertera ya sebagai sogokkan.
Di alamat, Jl.nin aja dulu untuk yg ke-4
Perumahan deretan simpanan papah muda pewaris harta seabrek
Kota-ktahansendirian
Pulau-kanmanjaistrisimpanan
OkesipMenerima paket gorengan, rendang, garang asem, tongseng, gulai, sate, seafood, es Degan (dedek ganteng), Ayam Krispi (Ayah Muda apalah itu kepanjangannya), Pagoda pastiles (papah penggoda pasti bikin lemes), coganlah cogan apalagi itu doyan saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I G E N
Chick-LitSeri 3 Kambodija. IGEN is Danish'a words. Jillia pasti kembali. Menurut Bram, istrinya itu pasti kembali. Walaupun tidak mudah, tapi pasti dia dapatkan lagi.