Teruntuk kalian, orang-orang yang selalu membawa kebahagiaan
Terima kasih telah mengikuti perjalanan aku di Kata dari bagian satu hingga bagian ini. Karyaku yang ini tiada apa-apanya jika dibandingkan dengan karya yang lain. Jelas. Namun tetap kusyukuri karena hingga titik ini, masih banyak orang termasuk kalian yang mau mendukung aku.
Di kesempatan kali ini aku hanya ingin mengucapkan selamat tahun baru. Semoga apapun yang telah kalian pasang sebagai target kalian bisa dicapai. Bukanlah kata sebatas angan seperti yang sering kulakukan. Semoga apapun takdir yang ditentukan Sang Pencipta bisa kalian terima dengan lapang dada karena pada dasarnya, kita hanyalah pemeran utama di cerita kita masing-masing. Tetaplah ada Sang Pencipta sebagai sutradara. Semoga dengan adanya tahun baru, semangat baru dapat kalian peroleh. Aku selalu mendukung kalian dari jauh, ingat saja itu.
Dan untuk kalian lagi, tetaplah di sini dan ikuti perjalanan aku ke depannya di Kata, karena tanpa kalian, karya ini bukanlah apa-apa.
Tertanda,
Ryoko🎉🎉🎉
Teruntuk kamu, tema terbaik di semua karyaku
Terima kasih telah ada dan menghiasi hari-hariku. Aku tahu dengan jelas kalau kamu tidak akan membaca ini. Lagipula aku tidak berniat memberitahukan tentang hal ini kepadamu. Alasannya sudah jelas. Karena aku malu. Kurasa hal tersebut bukanlah sesuatu yang penting untuk dibicarakan di sini. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena eksistensimu di sekitarku selama tahun ini membawa banyak sekali warna di hidupku.
Aku sayang kamu dan akan selalu seperti itu.
Selamat tahun baru untukmu, semoga apapun yang telah kamu impikan dapat kamu raih kini. Aku mendukungmu. Selalu.
Tertanda,
Perempuan yang menyayangimu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kata
PoetryMaaf saya tidak bisa mengatakan segalanya dengan terus terang, Hanya dengan goresan pena di atas kertas putih bersih ini saya bisa meluapkan apa yang telah saya pendam.