3-Mos,kaka kelas

2K 88 5
                                    

Setelah aku resmi dinyatakan lulus dan segala urusan menjadi kelas tiga selesai.Masa masa penantiaku berakhir menjadi anak SMP.

Dan disinilah aku setelah liburan panjang setelah puasa masa perjuanganku di mulai hari ini.

'Masa orientasi siswa' hal yang aku benci sebenarnya bukan karena apa cuman persyaratannya ribet banget.

Kalau persyaratannya gampang sih ga papa lah ini pake teka teki.

Pokoknya ribet banget deh aku sampe ngabisin ratusan ribu lah sampe mama tersayang ngomel ngomel 'kenapa ni persyaratan banyak banget'aku yang dibantuin mama saat itu untuk mencari persyaratan sampe pusing dan cobaannya ada ada ajalah mulai dari kehabisan tuh bareng yang mau di beli.Ngeselin kalau inget masa MOS.

Udah bawaan banyak banget soalnya aku nginep dua malem tiga hari dan kalian tau aku berasa mau pasion show bawa baju banyak banget aneh lagi mulai bawahnya trening atasnya abu abu terus bawahnya trening juga atasnya warna pink pokoknya macem macem lah emang kurang asem tuh OSIS pernah disiksa sama kaka kelas yang dulu kenapa kita yang kena.

Udah tas berat nauzubilah mau nyamain sama granat ditambah penampilan yang pengen bikin mewek untung pake baju pramuka yang gak enak tuh dibagian sepatu udah talinya warna warni pake rapia ditambah kaos kaki warna warni juga.Pake topi segi lima yang buat wisuda itu terus pake name tag pake nama penyakit aku pilih ajah leukimia agak gampangan kalau ditanya.Yang parah fotonya gak enak banget gais foto sama mas mas supermarket.

Ya persyartannya emang harus pake foto bareng pegawai supermarket.butuh perjuangan gais buat dapet foto ini.wong waktu pas aku dateng aku minta mbak mbak nya buat minta foto.Mbak mbaknya sok cantik bilang "saya lagi sibuk,sama mas nya ajah yang disana" rasanya kalau bukan tugas gak bakalan gue mbak minta foto lu.Akhirnya aku nyamperin mas masnya yang lagi nyapu diluar sana.sumpah bukan apa apa tapi muka mas mas ini melas banget tapi aku harus berterimakasih sama dia.

Back to topic.

Acara pembukaan seperti biasa kita apel terus abis itu nerbangin balon balon yang udah kita tulis mimpi kita disana abis itu mulai deh acara pembukaan dari beberapa guru.

Ini nih yang pasti udah di nanti nanti OSIS pengeceken kelelengkapan alat,aku pikir sih cuman di cek eh ternyata malah di kumpulin.ngeselin jir padahal udah beli coklat yang mahal eh malah dikumpulin semuanya barang kita kumpulin.Waktu itu aku ga bawa obat mah.Harusnya bawa satu tablet eh aku malah bawa satu biji jadi kena catet deh.Setiap kelompok ada anggota osis yang bertugas mencatet kesalahan kita.

Singkat cerita aku bener bener pengen ini semua cepet berakhir OSIS nya ngeselin sumpah.Udah marah marah nyinyir gak jelas,gedeg pokoknya.Eh pas udahan mereka langsung jadi baik bercanda canda ketawa ketawa minta maaf ya pokok kaya MOS kaya umumnyalah.

***

kalau sekarang MOS masih ada gak sih?.

Aku gak ceritain MOS-nya secara detail soalnya kalau diceritain semua bisa panjang×lebar.Yang pernah MOS pasti udah ngerasain lah manis pahitnya gimana MOS jaman bahela..wkwk

Yakin,Mau Perawat?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang