Latar Belakang ChanBaek

14.6K 917 5
                                    

01 Januari 2018

Dirumah mewah terdapat keluarga Byun yang baru saja pindah dari Canada ke korea. Korea adalah Negara kelahiran keluarga Byun. Selama 5 tahun lalu di Canada mereka tinggal karena harus mengurus perusahaan yang baru dibangun. Keluarga Byun mempunyai cabang perusahaan di Jepang, Canada, Eropa dan China. Pusat Perusahaan Tuan Byun berada di korsel yang bernama "BE CORP" nama tersebut diambil dari inisial nama anak laki-lakinya. Nyonya Byun adalah seorang dokter, ia juga mempunyai rumah sakit ternama di korea selatan yang bernama "BBH HOSPITAL" nama tersebut diambil dari singkatan nama anak keduanya/anak terakhir. Baekhyun anak yang pintar, polos, galak dan sedikit nakal. Baekhyun mempunyai kakak laki-laki yaitu Baekboom.


Chanyeol hanya mempunyai ayahnya saja, eommanya sudah pergi meninggalkannya sejak ia berusia 7tahun. Chanyeol merasa terpukul atas kepergian eommanya. Chanyeol mempunyai ayah yang sangat kasar terhadapnya, bahkan chanyeol sering mendapat pukulan dari ayahnya karena Chanyeol selalu bersedih ditengah malam ketika ia bermimpi bertemu eommanya dan itu membuat chanyeol rindu terhadap eomma nya. Chanyeol anak yang sangat pintar, dingin, cuek, dan sombong. Ia pintar karena ia selalu belajar. Tujuan ia hanya satu yaitu "mencari eommanya dan tinggal bersamanya" ya itu tujuan chanyeol karena Chanyeol sangat sayang kepada eommanya itu. Appa chanyeol mempunyai perusahaan yang tidak kalah besar dengan keluarga Byun, nama perusahaannya adalah "PCY CORP" ya appa chanyeol sengaja membuat nama perusahaannya dari inisial anak satu-satunya. Sebenernya appa chanyeol sangat menyayangi anaknya tapi ia tidak tahu mengapa sangat benci saat anaknya itu merindukan eommanya.

Yeeeee ff baru
Semoga kalian suka ya👋🏻
by : Aura❣

Saranghae [PCYxBBH] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang