.
.
.
🌸🌸🌸🌸
" Saranghae "
🌸🌸🌸🌸
.
.
."Chanyeol!" Seru Baekhyun saat melihat Chanyeol yang duduk dikursi. Chanyeol menolehkan kepalanya dan mendapati Baekhyun yang berlari kecil kearahnya.
"eoh sudah datang, naik apa kesini?" Tanya Chanyeol menyelipkan rambut Baekhyun kebelakang telinga.
Baekhyun tersenyum, "aku naik taksi, aku ingin menjenguk ayahmu, bolehkah?"
"tentu saja, ayo" Chanyeol mengaitkan jarinya dijemari lentik Baekhyun lalu keduanya berjalan bersama untuk keruangan Ayah Chanyeol.
"tunggu, kenapa kau bawa banyak buah?"
"yak pabo! Tentu saja buat ayahmu biar cepat sembuh" Ujar Baekhyun sekalian mengetuk kepala Chanyeol.
Chanyeol hanya terkekeh pelan lalu dia merangkul pinggang Baekhyun dan sukses membuat Baekhyun malu.
Sekarang Yoona sedang menyuapi Donghae untuk makan, setelah menunggu cukup lama akhirnya Donghae selesai makan. Yoona menyiapkan 3obat yang harus diminum oleh suaminya.
"minumlah"
"pahit, aku tidak suka"
"dari dulu kau selalu begitu" Yoona memasang wajah galaknya lalu menyodorkan beberapa obat. Mau tak mau donghae cemberut dan menerima obat itu.
Setelah itu ia minum obatnya dan minum air putih sangat banyak, Yoona tersenyum kecil. Ia mengambil gelas yang kosong dri donghae dan ditaruh dinakas.
"tidurlah" Ujar Yoona kembali duduk dikursi. Donghae memutar badannya menghadap yoona, "apa kau akan pulang?" Tanya Donghae.
"ya saat kau tertidur"
"wae?"
"wae? Hei aku hanya menjengukmu dan pulang memangnya ingin melakukan hal apa lagi?"
Donghae berbaring dan membelakangi Yoona, "tinggalah disini" ujar Donghae langsung menutup kedua matanya untuk tidur. Yoona menatap punggung Donghae dan senyuman kecilnya terukir dibibir tipisnya.
Tok tok
Chanyeol segera masuk kedalam, Yoona menolehkan kepalanya dan terkejut mendapati anaknya bersama dengan Baekhyun.
"eohh baekhyunnie, kenapa kau bisa kesini?" Yoona berdiri dan menyambut kedatangan Baekhyun, belum sempat Baekhyun ngomong Yoona sudah menarik Baekhyun untuk duduk disofa.
Setelah mereka duduk, Baekhyun tersenyum "aku ingin menjenguk ayah Chanyeol sekaligus suami bibi hehe, dan ini untuk.... Aku manggilnya apa ya bi?"
Yoona tersenyum senang karena Baekhyun memiliki hati yang baik "terima kasih sayang kau sangat baik, panggil saja paman ne?"
"ne, ini buah untuk paman" Baekhyun menyerahkan buah-buahan kepada Yoona dan diterima oleh Yoona.
"terimakasih sekali lagi Baek" Yoona tersenyum sangat cantik.
Hati Chanyeol menghangat melihat interaksi antara Baekhyun dan Yoona. "ekhem!" suara deheman keras membuat mereka semua menoleh kearah sumber suara.
Ternyata donghae yang berdehem membuat mereka terkekeh, "ingin bergabung?" Tanya Yoona. "tidak" Jawan donghae yang membelakangi mereka.
"appa, kenalkan ini sahabat dekatku sekaligus calon kekasih" Ujar Chanyeol. Awalnya donghae diam tak memberi respon tetapi Donghae akhirnya menoleh dan duduk.
Baekhyun berinisiatif untuk memperkenalkan dirinya, "annyeonghaseyo paman~ Byun Baekhyun imnida" Baekhyun memperkenalkan dirinya dengan senyuman manisnya sampai menunjukan eyesmilenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae [PCYxBBH] END
Fanfiction🏅#3 - Gay 16.05.19 seorang namja mungil yaitu Byun Baekhyun yang baru saja pulang ketempat kelahirannya yaitu seoul, korea selatan dan memulai sekolah baru di "SM Senior High school" disana ia sebangku dengan namja pemalas, brengsek, muka dingin da...