XVII

3.5K 364 7
                                    

.
.
.
🌸🌸🌸
" Saranghae "
🌸🌸🌸
.
.
.

Chanyeol menidurkan Baekhyun di brankar lalu dia bingung ingin melakukan apa lagi. Tiba-tiba Kyungsoo, Luhan dan Kai ikut masuk kedalam sana.

Kyungsoo menepuk-nepuk pipi Baekhyun dan Luhan sibuk mencari wewangian(?) untuk mensadarkan Baekhyun.

Luhan menemukan minyak kayu putih(?) lalu dia menyodorkan kehidung Baekhyun suoaya Baekhyun cepat sadar.

Tak lama Baekhyun sadar, ia mulai membuka kedua matanya dan melihat Kyungsoo, Luhan Chanyeol dan Kai. Baekhyun melihat Wajah Chanyeol yang sudah berkeringat dan terlihat khawatir.

"Gwenchana" Ujar Baekhyun pelan yang kalimatnya itu ia tujukan pada Chanyeol tetapi matanya kepada Kyungsoo dan Luhan.

"Syukurlah, kenapa kau bisa sampai pingsan begini, huh?" Ujar Luhan.

"Aku belum makan tadi dan sudah lelah duluan karena membersihkan toilet" Ujar Baekhyun duduk diatas brankar itu.

Chanyeol keluar UKS tanpa mengeluarkan kata-kata. Kai heran melihat sahabatnya itu lari keluar. Kyungsoo dan Luhan mulai memijat-mijat lengan Baekhyun.

"Ingin aku belikan makanan?" Tanya Kai. Baekhyun menggelengkan kepalanya, "yak! kau itu belum makan eoh" Protes Kyungsoo membuat Baekhyun menghela nafas lalu menganggukan kepalanya.

Saat Kai keluar Uks ia melihat Chanyeol yang kembali berlari kearahnya sambil membawa kantung plastik besar. "Apa itu?" Tanya Kai penasaran saat Chanyeol sudah didepan hadapannya.

"Makanan" Jawab Chanyeol singkat lalu ia masuk kembali kedalam Uks diikuti oleh Kai dibelakangnya.

"Ko cepat sek-.... Eoh chanyeol?" Ujar Luhan.

"Ini makanan untukmu" Ujar Chanyeol menyerah kan makanannya untuk Baekhyun.

Baekhyun menerimanya dan saat ia buka, ia terkejut karena isinya makanan yang ia suka. Kedua mata Baekhyun berbinar, "Gomawo yeollie~" Ujar Baekhyun senang sampai memperlihatkan eyesmilenya.

wajah Chanyeol sudah merah padam lalu ia keluar dari sana tanpa kata-kata. Kai segera mengikuti sahabatnya itu. Kyungsoo dan Luhan meledek Baekhyun yang terlalu senang menerima pemberian Chanyeol.

Kyungsoo dan Luhan dipanggil oleh Guru Kim yang tadi mengajar dikelas mereka. Ya karena Kyungsoo dan Luhan keluar begitu saja tanpa pamit. Guru Kim sudah tahu bahwa Chanyeol ternyata membawa Baekhyun ke uks karena Baekhyun pingsan.

Guru kim tak hanya memanggil Kyungsoo dan Luhan tetapi memanggil Kai. Hanya saja Kai sedang entah kemana jadi ia hanya mendapati Kyungsoo dan Luhan.

Baekhyun sendirian sedang meminum kotak susu strawberrynya. 2roti sudah habis ia makan tetapi sebelum Kyungsoo dan Luhan pergi Baekhyun memberi beberapa potekan roti kepada mereka.

tok tok

Baekhyun melihat kearah pintu uks yang tertutup, ia barusan mendengar suara ketukan. Baekhyun menolehkan kepalanya ke kanan dan kekiri, ia baru sadar jika ia hanya sendiri disini.

Baekhyun turun dri sana dan berjalan pelan kearah pintu uks. Susu kotak masih ia minum.

Cklek

Byuurrrr

Dari kepala sampai kaki Baekhyun seketika basah dengan air yang sangat bau dan berwarna hitam sepertinya airnya dicampur oleh tinta spidol dan beberapa telur busuk.

Susu kotak Baekhyun seketika jatuh, ia menundukan kepalanya dan kedua matanya sudah berkaca-kaca. Ia tidak mau melihat siapa yang sudah menyiramnya seperti ini.

Saranghae [PCYxBBH] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang