.
.
.
🌸🌸🌸🌸
" Saranghae "
🌸🌸🌸
.
.
.Cukup lama Sehun dan Chanyeol bertatapan sampai lupa kalau ditengah mereka ada Kai yang sedang menahan cemburunya.
"YAK! Bukan kalian berdua saja yang sahabat, tapi aku juga sahabat kalian" Ujar Kai menepuk kedua paha sahabatnya itu.
"Maaf, aku belum bisa mengingatnya karena aku pernah mengalami kecelakaan dan aku lupa masa kecilku" Ujar Sehun sedih
"Tapi tenang saja, aku akan membawa pulang foto ini dan menanyakan kepada eommaku" Ujar Sehun tersenyum.
Kai menganggukan kepalanya, "jadi kau percaya kan kalau aku sahabatmu?"
"Aniya.. Kalau kau orang jahat yang punya maksud jahat gimana?" Ujar Sehun polos.
Wajah Kai sudah datar, ia sudah malas dengan pembicaraan ini. Lalu ia membalikan badannya menatap Chanyeol, "apa kau ingat aku?"
"Aku ingat masa kecilku tetapi masih belum terlalu jelas. Aku akan mencoba mengingat kembali. Tapi sulit..."
"Waeyo?"
"Aku tidak punya siapapun, aku juga ingin bertanya pada eommaku saat masa kecil ku tetapi eommaku sudah pergi"
"Tanya saja pada ayahmu" Ujar Sehun.
"shireo, ayahku orang yang keras aku tidak suka padanya....
..Yak! untuk apa aku berbicara keluargaku didepanmu albino? Cih" Chanyeol langsung membuang muka.
"Hei tak salahkan kalau aku ini peduli pada musuhku?" Sehun memasang wajah sombongnya
"Pergi kau dari sini, muka tembokmu itu tak indah jika dipandang" Kata Chanyeol meledek.
"Yak, kupingmu menutupi pemandanganku yoda!".
"Hyaa!! Bisakah kau berdua diam!" Ujar Kai yang sedari tadi ditengah-tengah kedua pria berantem ini.
"Aku pergi" Ujar Chanyeol yang segera berdiri.
"Tunggu, aku punya sesuatu untuk kalian" Ujar Kai menahan tangan Chanyeol.
"Tunggulah sebentar" Ujar Baekhyun dri belakang. Chanyeol meilirik Baekhyun sebentar lalu ia kembali duduk disofa. Tanpa mereka sadari, Sehun sudah memasang wajah cemberutnya, ya dia cemburu.
"Ayo kita nonton" Ujar Kai.
Akhirnya dengan Bantuan Kyungsoo, video pendek sudah dimulai dan ditayangkan lewat proyektor.
Chanhun masih diam dan memperhatikan apa yang akan ditayangkan didepannya. Setelah itu, mereka berdua tampak tertarik dan mulai memasang wajah seriusnya karena ada rekeman pendek mereka bertiga.
REKAMAN
Terlihat Kai dan Sehun asik membuat istana pasir dipinggir pantai. Yg memvideokan itu adalah Nyonya Oh. Sehun terlihat celingak-celinguk seperti mencari seseorang.
"waeyo sehunnie?" Tanya Kai kecil
"Dimana Chanyeollie?" Tanya Sehun. Lalu sehun menatap eommanya yang sedang memvideokan dirinya dengan Kai, "eomma~, dimana yeollie?" Tanya Sehun.
"Dia sedang dipanggil dengan eommanya sayang.... Eoh itu Chanyeollie" Kata Nyonya Oh menyorot Chanyeol yang berlari mendekat kearah mereka.
"Chanyeollie! Cepat, istananya hampir jadi" Teriak Sehun.
Chanyeol tertawa sambil berlari, ia kemudian duduk disebelah Sehun dan membuat istana yang hampir jadi bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae [PCYxBBH] END
Fanfiction🏅#3 - Gay 16.05.19 seorang namja mungil yaitu Byun Baekhyun yang baru saja pulang ketempat kelahirannya yaitu seoul, korea selatan dan memulai sekolah baru di "SM Senior High school" disana ia sebangku dengan namja pemalas, brengsek, muka dingin da...