🌸🌸🌸
🌸🌸
🌸
" Saranghae "
🌸
🌸🌸
🌸🌸🌸
Plak"Tau ah aku mau tidur" Ujar Baekhyun melempar stiknya dengan asal lalu bangkit berdiri dan meninggalkan tempat itu menuju ke kamar nya.
Chanyeol terkekeh pelan melihat tingkat kekanakan Baekhyun, ia mematikan playstation nya lalu membereskan stiknya setelah itu ia menyusul kekamar Baekhyun.
Tok tok
"Bolehkah aku tidur dikamarmu?" Tanya Chanyeol dengan suara yang agak dikeraskan.
"Tidak boleh!" Ujar Baekhyun dri dalam tak kalah keras.
"Ck" Chanyeol berdecih lalu dia membuka pintu itu dengan sengaja dan memang tidak dikunci. Betapa terkejutnya ia melihat cemilan yang tadi ia beli sudah dibuka dan dimakan sebagian oleh Baekhyun.
"Yak!!! Ini punyaku eoh" Ujar Chanyeol merebut makanan yang dipegang oleh Baekhyun.
"Hei ini kamarku! Jika ada barang dikamarku itu tandanya punya aku!"
"Mana bisa begitu! Aku yang membeli tp kenapa jadi hak milikmu?"
"Karena brang ini ada dikamarku!"
"Yakk! Aku kira kau ini orang baik dan polos eoh tapi ternyata kau itu menyebalkan" Ujar Chanyeol sinis.
"Ini adalah sifat asliku, kau tak suka? Keluar sana" Ujar Baekhyun.
"Oh ya aku kira kau itu lelaki dingin dan tak bisa bicara banyak tapi ternyata kau itu cukup cerewet eoh" Ujar Baekhyun tak kalah sinis
"Cih, menyebalkan" Chanyeol segera menutup kencang pintu kamar Baekhyun lalu ia tersenyum kecil, "jaljayo" Gumam Chanyeol.
"Dia menyebalkan!" Ujar Baekhyun menatap kamar pintunya yg tadi habis dibanting oleh Chanyeol.
"Tapi dia cukup bikin hatiku berdebar" Gumam Baekhyun memegang jantungnya yang sudah berdetak tak karuan.
07.00KST
"Arghh! Aku telat" Teriak Baekhyun yang sekarang sedang minum susu strawberry.Chanyeol berjalan keluar santai dari kamar Ibunya, dia sudah rapih dengan balutan seragam sekolahnya. Chanyeol mengambil sandwich bikinan ibunya dan setelah itu meminum susu rasa pisang.
Setelah itu Chanyeol pamit pada eommanya, Chanyeol mengambil kunci motornya lalu berjalan keluar santai. "Bi aku berangkat dulu" Ujar Baekhyun lalu dia akhirnya keluar rumah.
Chanyeol sudah berada dimotornya, ia menyalakan mesinnya. "Hei! Yak!" Teriak Baekhyun menghampiri Chanyeol.
"Bantu aku naik, cepat" Ujar Baekhyun berusaha naik keatas motor. Chanyeol menolehkan kepalanya kebelakang dan melihat Baekhyun yang sudah memasang wajah juteknya.
"Mau ngapain?" Tanya Chanyeol.
"Ya mau nebeng lah, cepetan kita udh telat" Ujar Baekhyun.
"Naik bus saja sana" Ledek Chanyeol.
Brummmm brummm
Chanyeol sudah pergi dari sana dengan motornya meninggalkan Baekhyun yang sudah bberteriak-teriak."Tuan Baekhyun, ingin sya antar?" Tanya Supir pribadi Baekhyun.
"baiklah, ayo paman"
🙈🙈🙈
"Kau telat 20menit dan nanti istirahat kau harus membersihkan toilet namja" Ujar Guru piket hari ini kepada Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae [PCYxBBH] END
Fanfiction🏅#3 - Gay 16.05.19 seorang namja mungil yaitu Byun Baekhyun yang baru saja pulang ketempat kelahirannya yaitu seoul, korea selatan dan memulai sekolah baru di "SM Senior High school" disana ia sebangku dengan namja pemalas, brengsek, muka dingin da...