XIX

3.5K 357 14
                                    

.
.
.
❤❤❤
" Saranghae "
❤❤❤
.
.
.

Minggu
08.00KST

"Oppaaa palli!" Teriak Baekhyun yang sudah siap dengan pakaian santainya.

Baekhyun memakai baju warna pink peach, celana jeans panjang berwarna hitam, rambut di comma hair, dan memakai sepatu kets berwarna hitam.

Kedua orang tua Baekhyun sedang memasuk-masukan barang yang dibawanya kedalam mobil mereka. Baekhyun sibuk menata tatanan rambutnya agar kelihatan manly.

"Chaa ayo berangkat!" Ujar Baekbom yang membawa tas berukuran sedang, isinya perlatan piknik.

"Bibi tidak ikut?" Tanya Baekhyun saat melihat Yoona didepan pintu, dia habis membantu kedua orang tua Baekhyun.

"Aniya, ini acara keluarga dan aku bukan siapa-siapa" Ujar Yoona tersenyum kepada Baekhyun.

"Eomma sudah membujuknya tetapi dia keras kepala" Ujar Ny. Byun yang membuat Yoona terkekeh.

"Eum okey, kalau begitu baik-baik ya bi dirumah, paypay~" Baekhyun tersenyum manis sampai menujukan eyesmilenya setelah itu dia masuk kedalam mobil disusul oleh Baekbom, dan kedua orang tuanya.

DiMobil

"Kita akan kemana?" Tanya Baekhyun antusias.

"Eum... Bagaimana jika ke pantai? Ahhh atau ingin kepulau jeju?" Ujar Ny. Byun menolehkan kepalanya menghadap ke Baekhyun dan Baekbom. Yang membawa mobil Tuan Byun.

"Kalau ke jeju aku takut lelah eomma, esok ada ujian sekolah"

"besok juga aku harus mempersiapkan skripsi untuk sidang" Ujar Baekbom

"okey aku sudah memutuskan, ayo kita kepantai haeundae, busan"

Baekhyun bersorak senang sambil bertepuk tangan membuat mereka semua tertawa gemas melihat tingkah Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun bersorak senang sambil bertepuk tangan membuat mereka semua tertawa gemas melihat tingkah Baekhyun.

2jam mereka habiskan dijalan, sekarang sudah sampai ditujuan. Baekhyun dan Baekbom disepanjang jalan tertidur.

"Hei ayo bangun sayang" Ujar Ny. Byun menepuk-nepuk paha Baekhyun dan Baekbon

Baekhyun yang pertama bangun dan mengucek kedua matanya, "sudah sampai?" Tanya Baekhyun.

Baekhyun melihat kearah luar kaca dan betapa terkejutnya ia ternyata sudah sampai. Tanpa mengucapkan kata, ia segera keluar dari mobil dan kedua matanya berbinar menatap sekeliling.

Baekbom akhirnya terbangun dan membawa tas miliknya lalu keluar dari mobil. Ny. Byun dan Tn. Byun juga ikut keluar dan membawa isi tas mereka keluar.

Baekhyun dengan bersemangat menbawa tas miliknya dan berjalan kearah tepi pantai. Dibelakangnya ada Baekbom yang sudah melebarkan kain berwarna biru laut lalu ia berbaring diatas kain itu.

Saranghae [PCYxBBH] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang