IX

4.4K 422 9
                                    

.
.
.
🌸🌸🌸🌸
" Saranghae "
🌸🌸🌸🌸
.
.
.



*LUHAN POV*

Aku sudah cukup bersabar, ya aku sudah bersabar melihat Orang yang dicintai nya begitu dekat dengan Irene. Sejak saat itu akhirnya aku dapat melihat Sehun lagi.

Aku sempat kehilangan kabar Sehun saat beberapa tahun lalu. Tetapi disekolah ini akhirnya Sehun satu sekolah denganku. Aku tak bisa mengekspresikan betapa bahagianya diriku bisa bertemu dengannya lagi.

Tapi seketika kebahagiaan itu hilang entah kemana saat mendapati Sehun tak mengenaliku . Aku sudah sering kali jalan didepan Sehun bahkan aku berpura-pura menjatuhkan diri didepan Sehun, tentu saja Sehun menolongnya tetapi Sehun malah menanyakan namaku.

Terkejut bukan main saat Sehun tak kenal diriku, lalu saat itu juga aku mencari kabar tentang Sehun setelah itu aku baru tahu kalau Sehun pernah kecelakaan dan mengalami amnesia.

Tapi aku memaklumi itu karena aku dan Sehun jarang main bersama, kalau Sehun main kerumah Chanyeol saja aku dan Sehun akan bertemu.

Aku sekarang harus menutupi dirinya, aku menjadi sakit hati mendengar rumor Sehun dan Irene berpacaran tp kenyataannya hanya dekat. Setelah beberapa bulan kemudian Irene beralih ke Chanyeol yaitu saudaranya sendiri.

saat itu Kai bercerita kepada kami (kyungLuBaek) tentang persahabatan mereka. Tentu saja Aku tahu semua itu tetapi aku memilih untuk tidak tahu apa-apa. Saat itu yang baru main kerumah Chanyeol hanya Sehun jadi aku hanya mengenal Sehun dan tak mengenal dalam Kai begitu juga dengan Kai yang hanya mengenalku lewat cerita Chanyeol.

Tentu saja aku sangat marah bahwa saudaraku didekati oleh ular penggoda. Sejak itulah aku selalu memarahi Chanyeol saat Chanyeol selalu berdekatan Dengan Irene.

Bahkan hubungan ku dengan Chanyeol dibilang tak akrap karena sering kali aku berceramah didepan Chanyeol dan sukses membuat Chanyeol bosan dan kembali memaki diriku.

Saat aku tahu bahwa Chanyeol melakukan 'anu' kepada Irene, aku marah bukan main. Aku segera memaki irene dengan sangat tajam. Irene mengadu pada Chanyeol lalu Chanyeol yg tahu itu tak bisa apa-apa, ia tidak bisa menyakiti saudaranya itu.

Seiring berjalannya waktu Irene sudah pergi keluar negeri, aku senang sekali akhirnya orang tersayang nya tidak didekati lagi oleh ular itu.

Saat ia senang, Baekhyun masuk kedalam sekolah ini dan sukses membuatku sedih kembali. aku lihat Sehun dan Baekhyun berjalan kearah ruang kepsek bergandengan tangan.

Aku marah saat itu, rasanya aku ingin menjadi egois saja kali ini. Aku ingin menghancurkan siapapun yg mendekati Sehun ku tetapi rasa egois ku hancur seketika karena Baekhyun adalah namja yang manis dan baik hati.

Aku tidak bisa memarahi Baekhyun ataupun memukulnya karena ia begitu polos dimataku, aku rela jika Sehun dan Baekhyun berpacaran. Mungkin Sehun lebih baik bersama Baekhyun dari pada denganku, haha.

hari haripun berlalu, aku jadi semakin lihat jelas bahwa Baekhyun menyukai Sehun. Sakit, sangat sakit bahwa temanmu sendiri menyukai orang yang sama dengan orng yg aku suka.

Tapi ya mau bagaimana lagi? Aku sayang pada Baekhyun dan aku tidak mau merusak persahabatan yang sangat indah bagiku. Aku merelakan Sehun dengan Baekhyun.

Akan sangat bahagia jika melihat orang yang kita cintai tersenyum lebar walaupun Senyumannya bukan ditujukan kepadaku.

Luhan POV End

10.00KST
Semua siswa/i sedang dikantin untuk makan, ada beberapa siswa/i yang ke perpus, dan ada juga yang hanya diam dikelas seperti Baekhyun saat ini.

Saranghae [PCYxBBH] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang