I

10.9K 709 87
                                    

06.00KST
Kring~

"Yak! Alarm pabbo, OMO! Ini hari pertama aku sekolah" kata seorang namja puppy baru saja bangun dari tidurnya karena terusik dari suara alarm.

Namja puppy itu adalah Byun Baekhyun. Ia namja mungil, lucu, cantik dan menggemaskan membuat siapapun yang melihatnya akan merasa iri.

Baekhyun dengan segera beranjak dari tempat tidurnya dan masuk ke dalam kamar mandi yang terdapat didalam kamarnya.

Baekhyun mandi membutuhkan waktu 20menit, 5menit ia melamun, 6menit ia bernyanyi dan menari dan 9menit ia mandi yang sebenarnya. Oh iya baekhyun juga mempunyai sabun dan shampoo yang wangi strawberry, ia maniak strawberry!.

Selesai mandi, ia buru-buru memakai seragamnya, menyisir dan menata menata rambutnya, memoleskan bedak bayi tipis ke wajahnya, memakai eyeliner tipis supaya matanya tidak terlihat sipit, lalu sentuhan terakhir yaitu mengoleskan lipbalm strawberry kebibir mungilnya.

Baekhyun memiliki kebiasaan menjilat bibirnya. Kalau kata baekhyun "aku haru memakai lipbalm rasa strawberry biar nanti jika aku menjilat bibirku sendiri akan ada rasa strawberry." baekhyun juga suka membawa lipbalm kemanapun ia pergi.

"Baek, mari kita sarapan bersama!" eomma baekhyun langsung menyiapkan roti yang sudah dikasih selai strawberry

"Ne eomma, dimana baekbom oppa?" baekhyun duduk dikursi meja makan dan sambil memakan roti yang sudah disiapkan oleh eommanya.

"Mungkin masih dikam-"

"Pagi Eomma, pagi baekkie" jawab baekbom langsung duduk disamping kursi baekhyun dan melahap roti didepannya yang memang sudah dipersiapkan oleh eommanya

"Appa tadi malam ke busan, katanya ada urusan penting bersama keluarga besar Byun" eomma baekhyun menjelaskan dan ditanggapi anggukan oleh baekhyun dan baekbom

"Ah 20menit lagi masuk sekolah, palli oppa antarkan aku kesekolah" baekhyun melirik jam tangannya langsung menegak susu strawberrynya yang sudah ada dimeja makan

"Baek hari ini pertama kamu sekolah, jadilah anak baik dan jangan membuat masalah dihari pertama!" eomma baekhyun mengelus surai halus milik baekhyun

"Ne arraseo, pay eomma" baekhyun mencium pipi eommanya dan langsung lari keteras rumah untum memakai sepatu

"Jangan mengebut baekbom" eomma byun mengelus rambut baekbom dan baekbom langsung mengecup pipi eommanya

"Ne eomma, aku berangkat dulu" baekbom langsung menyusul baekhyun keluar rumah.

"Kajja oppa" baekhyun melihat baekbom baru keluar dari rumah langsung menarik cepat ke mobil sport milik baekbom. Mereka berduapun masuk kedalam mobil dan langsung melanjukan mobilnya ke sekolah baekhyun.

👄👄👄

*Chanyeol POV*
06.30 KST

"Apa semalam aku menangis lagi? Ah terlalu lelah mataku menangisi orang yang sama" aku bicara dengan diriku sendiri

Ah iya sekarang aku sekolah, aku harus cepat mandi. Aku mandi hanya membutuhkan waktu 10menit dan aku langsung memakai seragamku dengan acak-acakan aku tidak memperdulikan kerapihan lalu aku ambil tasku.

Aku keluar dari kamarku dan turun ke bawah untuk kedapur, setiap hari aku bosan selalu begini.

Rumahku sepi seperti tidak ada kehidupan disini, hanya ada para maid. Aku selalu sarapan sendiri tanpa ada ucapan selamat pagi dari orangtuaku.

Saranghae [PCYxBBH] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang