XXV

6.8K 351 108
                                    

.
.
.
🌸🌸🌸🌸🌸
" Saranghae "
🌸🌸🌸
.
.
.


Flashback

"baekhyun-ah, ayo kita tentukan tanggal pernikahan"

Baekhyun sekarang berjalan beriringan dengan eunwoo kedalam cafe. Mereka duduk kembali, "jadi bagaimana? Ayo cepat kita harus tentukan tanggal pernikahan untuk sehun dan luhan" Ujar Kyungsoo.

"Memangnya kalian belum menentukan? Harus kita?" Tanya baekhyun dnegan menunjuk dirinya dan eunwoo.

"kyungsoo dan kai sudah, aku butuh pendapatmu juga" ujar Luhan membuat Baekhyun ngangguk.

"menurutmu, bagusan tanggal berapa?" Tanya Eunwoo menoleh keBaekhyun. Baekhyun berfikir, "19-09-2019?"

"yak, itu masih lama sekali eoh" Ujar luhan membuat Baekhyun dan eunwoo tertawa.

"18-08-2018" ujar eunwoo dan Baekhyun beriringan. "wah tanggalnya cantik! Aku suka!" Ujar Luhan membuat sehun ngangguk, "baiklah kita ambil keputusan eunwoo dan Baekhyun"

Mereka kembali mengobrol, tetapi ada yang aneh dari Baekhyun. Ia terlihat gelisah dan tidak nyaman, "baekhyun-ah, gwenchana?" Tanya Kyungsoo dengan wajah yang khawatir.

Baekhyun tersadar dari lamunannya, "eoh.. Gwenchana" jawan Baekhyun sedikit kikuk. 'aku takut Chanyeol tadi mendengarnya dan salah paham' Batin Baekhyun.

Flashback off.

Baekhyun sudah selesai cerita tentang salah paham itu kepada Chanyeol dan Chanyeol akhirnya bernafas lega. "aku kira kau akan menikah, makanya kemarin malam aku tiba dikorsel dan merencanakan ini semua dengan teman-teman" ujar Chanyeol.

"iya kita pagi-pagi buta udah disuruh absen kerja. Sebenarnya Jihoon memalsukan jadwalmu disuruh oleh Chanyeolmu ini. Bahkan pak kim disuruh undurin jadwal rapat sama chanyeol" kata Sehun. "iya benar" Sahut kai.

"sampai segitunya?" Ujar Baekhyun menatap Chanyeol, "hei aku takut kau tidak mau menikah denganku, makanya aku melakukan cara itu supaya kau terpaksa menikah denganku hehe"

"bucin" Gumam Kyungsoo sukses membjat Chanyeol menatapnya tajam, "kau, apa kau suka pada baekhyunku?" Tanya chanyeol kepada eunwoo.

Eunwoo menggelengkan kepalanya, "aniya, aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri"

"sebatas adik?" Tanya Baekhyun dengan wajah sedihnya. "yak! Kenapa wajahmu begitu?" Chanyeol cemburu lagi.

Baekhyun terkekeh lalu memeluk Chanyeol, "kau sangat sensitif sekali sayang semenjak pulang dari paris". Chanyeol mengulas senyumannya, "karena aku tidak mau kau menjadi milik orang lain"

"bubar bubar!" Itu kyungsoo yang teriak, udah muak dia liat yang beginian membuat mereka semua tertawa.

"hallo sayang" panggil eomma byun mendekat kearah Baekhyun, "eomma bukannya dirumah nenek?"

"hehe, sebenarnya eomma membantu mempersiapkan ini semua. Ayahmu juga ada, dia sedang menyambut tamu" Ujar eommaByun. Lalu baekhyun memeluk eommanya, "aku menikah dengan orang yang aku cinta eomma"

"ya kau menemukan orang yang tepat" Eomma Byun mengelus punggung Baekhyun, lalu datanglah Yoona dengan senyuman diwajahnya yang membuat siapapun melihatnya mengira ia adalah seorang wanita muda berumur 20tahun.

"bagaimana, sudah puas hm?" Tanya yoona kepada anaknya. Lalu chanyeol nyengir dan ngangguk, "sangat puas, terimakasih eomma"

Skip

Saranghae [PCYxBBH] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang