.
.
.
🌸🌸🌸🌸🌸
" Saranghae "
🌸🌸🌸
.
.
.
3hari kemudian"Bentar ya, aku mau ngabarin Chanyeol dulu" Baekhyun keluar dari villa untuk ke teras. Semuanya menganggukan kepalanya, (kaisoo, hunhan, eunwoo)
Tring~ tring~
Ponsel Chanyeol bergetar dan ia langsung mengangkat telfonnya dan melihat Wajah Baekhyun disana.
"Omo! Baekhyunnie?"
"Hallo chanyeollie hehe"
"Apa aku menggaggu?"
"Tidak sayang, tunggu.... Kau dimana?"
"Aku sedang di villa, bersama teman-temanku. Aku bosan dirumah terus"
"Oh okey"
Ting nong~
"tunggu sebentar ya sayang"
Chanyeol tidak mematikan ponselnya lalu dia membuka pintu, betapa terkejutnya dia melihat Yeri yang berlari kearahnya dan memeluknya.
"ayo kita pergi jalan-jalan!!!" Teriak Yeri antusias. Wajah Chanyeol sudah pucat pasih, ia tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
"siapa dia?"
itu suara Baekhyun yang terdengar berat dan menakutkan bagi Chanyeol. "h-hanya te-teman"
"yeollie sedang bicara dengan siapa?" tanya Yeri mendongakan kepalanya, "apa itu temanmu? Biarkan aku yang bicara!! Kenalkan aku sebagai kekasihmu"
Deg
"brengsek"
Tut
Itulah kata yang terdengar sebelum panggilan ditutup sepihak.
"yeoboseo? Baekhyun? Yakk! KAU! PERGILAH DARI SINI!!!" Chanyeol sudah murka. Ia membuat Yeri menangis dan berlari keluar.
"aku akan pindah" Gumam Chanyeol, ia menelfon ayahnya dan meminta untuk mencarikan ia tempat tinggal yang lain.
"brengsek brengsek brengsek brengsek brengsek" itulah kata yang terus terulang dari mulut Baekhyun membuat Eunwoo khwatir.
"baek? Baekhyun, gwenchana?"
"brengsek, tah tahu diri! Bajingan!" Teriak Baekhyun yang diiringi dengan airmatanya yang terus deras.
Eunwoo segera memeluk Baekhyun dan Baekhyun menangis dipelukannya, "aku hiks sudah hiks menunggunya... T-tapi hiks dia selingkuhh hiks..."
"siapa baek?"
"chanyeollie hiks"
"gamungkin baekhyun, kau cuma salah denger aja kali"
"engga! Hiks"
Luhan lari kearah mereka, "BAEK?! KENAPAA?!"
"tadi kan dia telfon Chanyeol terus Dia bilang Chanyeol selingkuh"
"hah seriusan?! Gamungkin Chanyeol gitu, kau salah paham baek"
"apanya yang gamungkin?! Jelas-jelas tadi Ada suara perempuan! Karena kau saudaranya makanya kau membelanya! Aku pulang!" Baekhyun mempacking barangnya lagi lalu menyeret kopernya.
"biar aku saja" eunwoo mengejar Baekhyun. Baekhyun masuk kedalam mobil eunwoo dan menunggu eunwoo masuk kedalam mobil.
"baekhyun, tenanglah. Jangan pulang ya? Supaya bisa menghilangkan rasa kesalmu mending kau disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae [PCYxBBH] END
Fanfiction🏅#3 - Gay 16.05.19 seorang namja mungil yaitu Byun Baekhyun yang baru saja pulang ketempat kelahirannya yaitu seoul, korea selatan dan memulai sekolah baru di "SM Senior High school" disana ia sebangku dengan namja pemalas, brengsek, muka dingin da...