XX

3.3K 328 9
                                    

.
.
.
🌸🌸🌸
" Saranghae "
🌸🌸🌸
.
.
.


16.00KST
"Woah ini sangat menyenangkan oppa" Ujar Baekhyun yang sudah selesai mandi.

"Lihatlah kulitmu sangat merah karena terlalu lama berenang" Kata Baekbom memperhatikan kulit Baekhyun yang memerah.

"Biarkan saja, yang penting aku senang. Oh iya aku hampir melupakan sesuatu... Oppa~ maukan kejepang bersamaku?" Tanya Baekhyun sambil beraegyo. Baekbom gemas dengan kelakuan Baekhyun, ia mencubit kedua pipi Baekhyun.

"Tidak bisa sayang~" Ujar Baekbom membuat Baekhyun kesal.

"Pulang yuk?" Tawar Ny. Byun dan diangguki oleh mereka bertiga. "Eomma mampir dulu ya kerestoran, aku mau makan" Ujar Baekhyun yang di 'iya' kan oleh Ny. Byun.

Dimobil
Mau makan disekitar sini atau diseoul aja?" Tanya Tn. Byun.

"Seoul saja, aku mau tidur dulu appa" Baekhyun merubah posisi duduknya menjadi nyeder di bahu Baekbom dan segera tidur karena ia sangat lelah. Baekbom juga menyenderkan kepalanya diatas kepala Baekhyun dan tertidur.

Taman
Chanyeol melihat taksi yang berhenti didepannya, ia yakin jika itu adalah eommanya. Dan benar saja Yoona turun dri taksi dengan sigap Chanyeol menghampirinya dan mengeluarkan beberapa lembar uang untuk membayar taksinya.

"Terimakasih ya sayang" Yoona tersenyum tulus membuat hati Chanyeol menghangat. Chanyeol mengajak eommanya untuk duduk dikursi panjang ditaman.

"Eomma~ sebenarnya aku hanya ingin tahu kebenaran" Kata Chanyeol yang langsung to the point. Yoona menganggukan kepalanya, "apa yang ingin kamu ketahui?"

"Masalah eomma dan appa, appa bilang padaku kalau eomma selingkuh dan meninggalkan aku dan appa".

Yoona tersentak mendengar perkataan itu, wajahnya berubah menjadi serius dan tak ada senyuman lagi diwajahnya. "Apa kamu percaya?" Tanya Yoona.

Chanyeol menghela nafas, "aku ingin tahu kebenaran eomma"

"Ayahmu yang berselingkuh dan mendidikmu dengan keras membuat eomma muak dengan semuanya. Saat itu eomma tidak berfikir panjang, eomma ingin membawamu pergi saat itu tetapi ketahuan oleh ayahmu dan dia menamparku lalu aku segera pergi dari sana... Eomma tahu eomma membuat kesalahan telah meninggalkan dirimu, seharusnya saat itu eomma bertahan dan mendidikmu dengan baik"

"Aniya, Eomma sudah melakukan hal yang benar, apa jadinya jika eomma tetap bertahan nanti yang ada eomma tersakiti dan setiap hari eomma pasti akan sedih. Untunglah eomma saat itu pergi dan sekarang kita sudah bertemu"

Yoona menganggukan kepalanya, rasanya sangat lega akhirnya fakta terungkap kepada anaknya sendiri. Sudah cukup umurnya untuk mengetahui masalah orang tuanya.

"Eomma sebenarnya appa dirawat dirumah sakit sini" Ujar Chanyeol membuat Yoona membulatkan kedua matanya.

"Jinjja?!"

"Eum.. Appa punya penyait jantung yang tidak parah"

"bolehkah aku menjenguk?"

"boleh pasti appa akan senang"

Akhirnya Chanyeol dan Yoona berjalan kaki menuju rumah sakit yang dekat dengan taman itu.

🌸🌸🌸🌸


"wahh makanannya enak sekaliii~" Baekhyun makan dengan tenang dan riang.

Mereka sekarang di restoran seoul yang terkenal dengan tempat yang nyaman dan makanan yang super enak.

Saranghae [PCYxBBH] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang