08

1.8K 180 18
                                    

Author       : MA0229

    💝Heart Shaker💝

Dissclaimer : Cerita ini murni dari pemikiran Author. Jika ada kesamaan cerita mungkin tidak di sengaja. Don't siders guys. Hargai karya Author yang udah susah payah buat cerita ini.  Happy reading. Awas typo bertebaran.











***







Pria dan wanita yang sudah sama-sama dewasa itu berjalan berdampingan, tak ada percakapan yang keluar dari mulut mereka. Naeyon dan Jungkook hanya terdiam sambil berjalan, mereka tidak tau mau membuka pembicaraan dari mana?

Setelah menghabiskan Samgyetang dan bulgogi, Naeyon jadi irit bicara, apa mungkin itu efek dari kekenyangan? Atau hal yang lainnya?

"Eumm.. Jung. Trimakasih." akhirnya Naeyon yang membuka suara. Jungkook hanya berdehem menjawab pertanyaan Naeyon.

'Hanya itu jawaban nya?' batin Naeyon lesu.

"Bagaimana kamu tau kalo aku ada di sini?"

"Entah. Tiba-tiba saja aku menuju ke Sungai Han."

'Apa ini panggilan cinta?' Naeyon tersenyum senang.. Ahh.. Hatinya serasa mau meledak.

Naeyon melihat arloji yang ada di tangannya. Sudah pukul 1 pagi. Naeyon sudah menghabiskan waktu dengan Jungkook selama satu jam. Ahh.. Ini durasi yang lama saat berjalan bersama Jungkook.

"Kita naik apa? Bus tidak lewat jam segini?"

"Motor."

"Punya siapa?"

"Tentu saja milik ku."

Naeyon tersenyum. Pikirannya kembali melayang, Naeyon terlalu banyak menonton drama korea.

Mereka berdua akhirnya sampai di parkiran motor. Jungkook dengan santai menaiki motor sport berwarna hitam itu. Tapi lain halnya dengan Naeyon. Dia tak sanggup melihat Jungkook yang seperti itu. Jantung Naeyon seperti terkena panahan dari peri cinta.

Jungkook memandangi Naeyon dengan tatapan bingung. 'Ada apa dengan bocah kelinci ini?' pikir Jungkook.

"Ya! Cepat pakai helm mu. Apa kamu tidak mau ke sekolah?" Naeyon tersadar dari lamunan yang menyenangkan itu.

Dengan cepat gadis bergigi kelinci itu memakai helm yang diberikan oleh Jungkook.

"Bukannya sekolah masih tutup?"

"Dasar bodoh. Ya, kita pergi kerumah dulu."







***







Naeyon bingung, kenapa Jungkook tidak mengantarkan Naeyon ke rumahnya sendiri, dan kenapa Jungkook malah membawanya ke rumahnya?

"Kenapa kamu tidak mengantarkanku ke rumah? Dan kenapa malah kerumah mu?"

"Rumah mu jauh."

"Apa cuma itu alasannya?

"Iya, memang kenapa?"

Naeyon mengangkat bahunya. Lalu mengikuti Jungkook masuk kerumahnya. Yahh.. Naeyon mulai terbiasa ke rumah Jungkook, bibi Jeon dan Jisoo juga menyukainya.

Jungkook memberikan baju, handuk dan perlengkapan mandi lainnya. Naeyon menerima nya dengan senang hati, tohh.. Naeyon juga membutuhkan barang barang itu.

"Eomma dan yang lainnya belum bangun, jadi jangan sampai mengganggu mereka." Naeyon mengangguk.

Naeyon seger menyalakan shower. Naeyon terdiam dibawah air yang mengalir deras itu. Ada perasaan yang entah tidak di ketahui Naeyon.









***







Naeyon keluar dari kamar mandi setelah setengah jam. Biasanya Naeyon tidak pernah mandi selama itu. Paling lama hanya 15 menit. Entah apa yang sedang dipikirkan oleh gadis bergigi kelinci itu.

Naeyon menghampiri Jungkook yang sedang memakan ramen. Naeyon duduk di depan Jungkook. Merasa di pandangi terus, Jungkook merasa risih.

"Kenapa?"

Naeyon hanya terdiam dan terus menatap Jungkook.

"Ku rasa aku menyukaimu Jungkook-ssi."












TBC!!

Maaf kalo post nya  lama. Maklum masih sekolah 👈



Heart Shaker ✔️ (INY X JJK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang