11

1.8K 174 12
                                    

Author       : MA0229

    💝Heart Shaker💝

Dissclaimer : Cerita ini murni dari pemikiran Author. Jika ada kesamaan cerita mungkin tidak di sengaja. Don't siders guys. Hargai karya Author yang udah susah payah buat cerita ini.  Happy reading. Awas typo bertebaran.








***







Naeyon masih di rumah sakit, gadis cantik itu bosan berada di sini. Dia ingin kembali ke sekolah, bertemu dengan teman-temannya. Mamanya sudah pergi bekerja, sedangkan papanya hanya menjaga Naeyon saat malam.

Naeyon beranjak dari tempat tidur, lalu berjalan keluar, mencari suasana baru. Naeyon berjalan menuju taman sambil mendorong tongkat pembawa infus.

Naeyon tersenyum melihat seorang anak kecil yang bermain sendiri. Lantas Naeyon menghampirinya.

"Kamu main sendiri?"

Anak kecil itu mengangguk lucu. Naeyon mengamati gadis kecil itu. Dia terlihat sehat, tapi kenapa dia ada di sini?

"Siapa Namamu?"

"Nana."

"Kamu sakit apa?"

Anak kecil itu menoleh ke arah Naeyon, lalu menarik tangan Naeyon untuk duduk di kursi taman.

Naeyon masih bingung, anak kecil itu belum menjawab pertanyaan Naeyon. Dia malah menunduk tak mau bicara.

"Apa penyakit mu parah? Tapi Eonni lihat, kamu terlihat baik-baik saja."

"Dia sakit kanker."

Naeyon terkejut, lalu menoleh ke arah belakang untuk melihat siapa orang yang menjawab pertanyaannya.

"Jungkook?"

Jungkook, dia menggendong Nana, gadis kecil dan imut itu. Naeyon mengikuti langkah kaki Jungkook. Tapi kenapa Jungkook bisa berada disini?

"Nana.. siapa mu?"

"Adik dari teman ku."

"Ohh.. Boleh aku ikut dengan kalian? Aku bosan di ruangan ku."

Jungkook berhenti berjalan otomatis Naeyon juga menghentikan langkahnya. Naeyon bingung dengan ekspresi wajah Jungkook. Datar, tak ada ekspresi sama sekali.

"Oppa aku mau ice cream." Jungkook mengangguk, lalu meninggalkan Naeyon. Naeyon kembali ke kursi taman rumah sakit tadi.

"Momo dan Jinyoung masih sekolah, Mama di butik, Papa bekerja. Aku sendirian."

Naeyon mengayun-ayunkan kakinya, mengusir kebosanan. Andai saja teman-temannya ada di sini dan andai saja ponsel nya ada di sini juga. Naeyon tidak akan kebosanan seperti ini. Fangirl ing nya tertunda karena ponsel nya ada di rumah, dan Mamanya selalu lupa membawanya.

Naeyon terkejut karena pipi nya terasa dingin. Naeyon mendongak, ternyata Jungkook yang menempelkan ice cream di pipi Naeyon. Nana yang ada di gendongan Jungkook terkikik geli melihat wajah Naeyon yang terkejut.

"Eonni lucu. Sama seperti eonni ku."

Naeyon tersenyum melihat Nana yang tertawa bahagia. Jungkook langsung meletakkan ice cream itu di pangkuan Naeyon dan duduk di samping Naeyon sambil membawa Nana.

"Siapa nama eonni mu?"

"Jangan terlalu kepo. Ini urusan orang lain jangan mencampurinya."

"Aku cuma tanya kok. Masa nggak boleh?"

"Eonni sakit apa?"

"Cuma sakit bisa. Besok eonni sudah pulang."

Nana mengangguk lucu. Naeyon jadi teringat dengan adik Jungkook. Jisoo sudah lama tidak menelepon nya. Terakhir kali Jisoo menelepon Naeyon dua minggu yang lalu, dan dia bercerita kalau tugas di sekolah sangat banyak.

"Bagaimana dengan kabar Jisoo?"

" Dia baik."

Naeyon mengangguk dan terus memakan ice cream nya. Jungkook melihat arloji yang ada di tangannya.

"Ini waktu mu untuk tidur. Kajja kita kembali." Jungkook menggendong Nana.

"Aku pergi dulu. Maaf tidak bisa mengantar mu."

Naeyon mengangguk mengerti. Dia juga ingin kembali ke kamarnya, kepalanya sedikit pusing karena dia belum makan siang.

Nana melambaikan tangannya, Naeyon juga membalas itu. Lalu Naeyon juga berjalan menjauhi mereka.

BRUKK!!

"Ahh.. Maaf. Aku tidak sengaja." Naeyon tertunduk mengambilkan buku yang berserakan. Naeyon membungkuk minta maaf.

"Tak apa. Aku juga salah." ucap gadis itu lembut. Naeyon tersenyum melihat gadis itu. Dia terlihat cantik dengan potongan rambutnya yang sebahu, dan tubuh yang mungil. Dia memang terlihat pendek dari Naeyon, tapi gadis itu masih tetap cantik.

"Apa kamu baik-baik saja? Tidak ada yang terluka bukan?"

Naeyon menggeleng. Gadis itu kembali tersenyum.

"Namaku Eunha. Kamu?"

"Im Naeyon."

"Senang bertemu dengan mu Naeyon."









TBC!!

Annyeong. Aku comeback, lama-lama FF ini makin nggak jelas. Ohhh.. Ya aku sengaja nambahin Cast yeoja baru. Semoga kalian nggak bosen nungguin FF ini.

Heart Shaker ✔️ (INY X JJK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang