Author : MA0229
💝Heart Shaker💝
Dissclaimer : Cerita ini murni dari pemikiran Author. Jika ada kesamaan cerita mungkin tidak di sengaja. Don't siders guys. Hargai karya Author yang udah susah payah buat cerita ini. Happy reading. Awas typo bertebaran.
***
Dua pria yang sama-sama tampannya itu saling bertatapan tajam. Naeyon yang ada di tengah dan kedua tangannya di pegang oleh Jungkook dan Mark merasa bingung harus melakukan apa.
Ketika Jungkook menarik tangan Naeyon, Mark juga menariknya, begitu terus sampai tangan Naeyon merasa sakit.
"Bisakah kalian hentikan drama yang konyol ini?"
Naeyon merasa ini seperti drama yang sering di tontonnya. Naeyon serasa menjadi pemeran utama wanita yang diperebutkan oleh dua pria tampan.
Naeyon menyerah, dari tadi dia mencoba untuk melepaskan genggam tangan Jungkook dan Mark tapi yang ada malah mereka makin mengeratkan genggaman mereka.
Naeyon mengendus sebal. Apa mereka tidak capek bertatapan seperti itu? Naeyon yang melihatnya saja sudah bosan. YA! Sampai kapan mereka akan berhenti bertatapan tajam seperti itu?
"Aaaaaaaaaaaa!!!"
Akhirnya Naeyon berteriak dengan sekuat tenaganya. Kedua pria itu mengalihkan perhatian pada Naeyon. Ketika kedua pria itu menatap Naeyon. Gadis itu tersenyum aneh dan mencoba untuk melepaskan tangannya.
"Kenapa kamu berteriak?"
Jungkook dan Mark saling bertatapan tajam lagi saat perkataan mereka sama.
"Ya! Ini sangat sakit."
Jungkook dan Mark melihat kebawah. Dan menemukan kalau mereka masih menggenggam erat tangan Naeyon. Lantas mereka melepaskan tangan Naeyon.
"Mama mu tadi mengirim SMS kalau mereka (Ayah dan Mama Naeyon) tidak ada di rumah. Dan kamu di suruh tinggal di rumah ku sampai mereka pulang."
"Mwoya!" Naeyon berbicara agak ketus tapi dalam hati dia sangat senang karena Mamanya menyuruh untuk tinggal di rumah Jungkook.
"Biar bunny tinggal di rumah ku."
"Mamanya menyuruh untuk tinggal di rumah ku. Bukan di rumah mu." Jungkook berbicara dengan nada yang agak di tinggikan.
"Baiklah. Hati-hati bunny, besok kita bertemu lagi."
"Mwoya! Kita baru mengenal."
"Iya. Good night. 💋" Mark memberikan flying kiss. Naeyon menatap ngeri Mark. Apa otaknya terbentur sesuatu?
***
Hari ini Naeyon berangkat sekolah dengan Jungkook. Yahh.. Ini kebahagiaan yang sangat di impi-impikan oleh Naeyon sejak dulu.
Sepanjang jalan menuju ke sekolah. Naeyon tak berhenti untuk tersenyum. Hari ini seolah kebahagiaan menjadi milik nya seorang.
Sampai di parkiran, Naeyon di tatap aneh oleh siswi yang melewati nya. Apa ada yang salah dengan penampilannya? Naeyon mengambil kaca dari dalam tasnya. Tidak ada yang aneh kok.
Naeyon menepuk dahinya. Dia lupa kalau hari ini dia pergi sekolah dengan Jungkook, siswa tampan dan pintar. Naeyon tersenyum cerah. Ahh.. Abaikan saja yang penting Naeyon bahagia hari ini.
Dari jauh, gadis berambut pendek menatap Naeyon dengan perasaan yang benci. Tangannya mengepal meremas botol air mineral yang di bawanya.
"Tunggu, Nay. Kebahagiaan mu akan hilang satu persatu."
***
Eunha menatap Naeyon sedari tadi. Naeyon yang merasa risih sedikit menunjukkan pergerakan tidak nyaman.
"Waeyo?"
Naeyon bertanya pada Eunha. Momo, Da Hyun, Sana, dan Jinyoung mengalihkan perhatian nya.
"Aku minta maaf soal kemarin."
Eunha mengaduk-aduk minuman nya. Naeyon menggenggam sumpit nya. Perkataan Eunha yang kemarin masih membuat hati Naeyon merasa sakit.
"Tidak usah di pikirkan." Naeyon menelan makanannya. Eunha tersenyum sinis.
"Baiklah kalau kamu nggak merasa tersinggung."
"Ada apa?" Jinyoung bertanya karena penasaran.
"Cuma masalah kecil. Tapi aku dan Naeyon bisa mengatasinya."
Eunha menatap Naeyon yang sedang memakan mie nya. Jinyoung mengangguk.
"Kalau ada masalah beri tau aku." Jinyoung berbisik di telinga Naeyon. Naeyon hanya mengangguk.
***
"ADA YANG MELIHAT BUKU PR KU!!"
Semua siswa yang ada di kelas menatap Da Hyun. Gadis itu menggebrak meja dengan keras.
"Da Hyun-aa. Jangan marah dulu, mungkin terselip."
Da Hyun mengeluarkan semua buku nya dari dalam tas. Bahkan semua siswa terkejut melihat Da Hyun yang seperti kesetanan.
"SIAPA PUN YANG MENGAMBIL BUKUKU!! AWAS AKIBATNYA!!"
Sana, dan Momo membantu Da Hyun untuk mengeledah semua tas dan bangku milik semua siswa.
"Wahhhhh.. Jinjja!! INI APA!!"
Da Hyun menatap Naeyon dengan marah.
TBC!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Shaker ✔️ (INY X JJK)
FanfictionADD DULU BARU BACA!! END!! ✔️ Prolog : Aku tak akan menunggu seperti orang bodoh 😫 Aku akan bilang kalau aku jatuh cinta padamu❤️ Juga aku menyukaimu💞 Aku merindukanmu sepanjang hari🙇 Maukah kau menjadi kekasihku🤔 Karena aku jatuh cinta padamu�...