12

1.8K 171 13
                                    

Author       : MA0229

    💝Heart Shaker💝

Dissclaimer : Cerita ini murni dari pemikiran Author. Jika ada kesamaan cerita mungkin tidak di sengaja. Don't siders guys. Hargai karya Author yang udah susah payah buat cerita ini.  Happy reading. Awas typo bertebaran.







***






Pagi hari ini Naeyon kembali masuk sekolah. Tapi dia masih diantar oleh supir pribadi Mamanya. Huhhh.. Udara kebebasan berhembus. Naeyon menoleh ke samping kiri dan kanan. Dua temannya sudah ada di sampingnya. Momo dan Jinyoung, mereka tersenyum ke arah Naeyon. Lalu merangkul pundak Naeyon untuk pergi ke kelas.

"Aku dengar hari ini akan ada murid baru."

Naeyon dan Momo menoleh kearah Jinyoung yang tersenyum senang.

"Yeoja?"

"Yapss! Pantas senyum-senyum sendiri."

"Anniya. Bunny number one."






***







Kelas. Satu ruangan itu pasti ada sebuah cerita yang menarik. Ada yang bermain ponsel, bergosip, tidur, memakai make up, tukang bolos, dan bagi anak yang pintar pasti dia akan belajar.

Dan empat gadis ini sedang sibuk bergosip. Mereka ratu gosip yang terkenal kecantikannnya, mereka sering di sebut Ratu NMSD(Naeyon, Momo, Sana, Dahyun).

"Apa dia cantik?"

"Aku rasa dia cantik."

"Huh..aku kepo dengan siswi baru itu. Jika dia lebih cantik dari ku bagaimana?"

Dahyun mengambil make up nya di tas, lalu memoleskannya ke pipi.

"Yun-aa. Kamu udah cantik kok, iya kan Sana? Momo?" ucap Naeyon pada Dahyun. Dahyun tersenyum senang.

"Why? Apa ada masalah?"

Kini giliran Dahyun bertanya pada Naeyon. Naeyon hanya menggeleng.

"Jika ada masalah kita akan membantu."

"Ahh... Aku ingin memeluk kalian." Naeyon berdiri lalu merentangkan tangannya. Momo, Sana, dan Dahyun langsung memeluk Naeyon.

"Queen NMSD!! Duduk!" suara Kang ssaem menggema. Lantas mereka berempat duduk di bangkunya masing-masing.

Setelah Kang Ssaem masuk tak lama kemudian seorang gadis berambut sebahu masuk. Naeyon tersenyum, dia kenal dengannya.

"Hai. Namaku Jung Eun Bi, kalian bisa memanggil ku Eunha. Mohon bantuannya."

Gadis berambut sebahu itu tersenyum, lalu duduk di bangku belakang tepat di belakang Jungkook. Ketika Eunha menoleh ke arah Naeyon. Naeyon tersenyum.

"Nay, kamu kenal dengannya?"

Momo memberi kode pada Naeyon. Naeyon mengangguk.







***







"Kamu nggak ke kantin?

Naeyon menepuk pundak Eunha. Gadis itu tersenyum lalu mengangguk. Meja yang biasanya di tempat i oleh lima orang kini ada satu tambahan kursi.

"Aku akan memesan. Kalian mau apa?" Eunha berdiri dari tempat duduknya.

"Aku jus mangga, Naeyon jus alpukad dan mie samyang level 5, Jinyoung teokbokki, Momo sekaleng limun, Sana yogurt." ucap Dahyun cepat. Lima orang yang ada di satu meja itu tersenyum pada Dahyun.

"Baiklah. Tunggu sebentar." Eunha berlari menuju meja pemesanan.

"Dari wajahnya, dia anak yang egois."

"Kenapa kamu berbicara seperti itu, San? Aku rasa dia baik."

"Aku hanya menebak."

Sana mengangkat bahunya. Tak lama setelah itu, Eunha kembali membawa pesanan mereka.

"Trimakasih, Eun."

"Eh.. Aku ke toilet sebentar."










***









Naeyon membersihkan tangannya, beberapa siswi perempuan juga masuk ke toilet.

"YA! Kata temanku. Si murid baru Eunha itu mantan Jungkook Sunbae."

"Wahhhhh! Jinjja? Daebak!"

"Eum.. Bahkan mereka satu kelas."

"Wahh.. Bagaimana perasaan mereka nantinya? Aiss.. Jinjja, Jungkook Oppa milikku!"

"Untung Jinyoung Sunbae belum punya pacar. Jadi aku lebih banyak kesempatan."

"Kajja. Kita pergi."

"Mowya. Apa itu benar?"

Naeyon menggelengkan kepalanya, ahh.. Mungkin itu tidak benar. Itu cuma gosip dan belum ada buktinya. Naeyon cepat-cepat mengeringkan tangannya, dan segera kembali ke kantin.







***










"Eunha mana?"

Naeyon melihat sekeliling, tapi Eunha tidak ada. Kemana dia? Apa dia tersesat?  Bukankah dia murid baru?

"Nay, apa kamu mau mengambilkan buku kimia ku di loker? Maaf merepotkan mu, nanti aku akan memberikan jawaban."
Naeyon mengangguk.

"Disini sangat sepi."

Naeyon segera mengambil buku kimia Momo. Lama-lama di sini membuat Naeyon takut. Mungkin nanti akan terjadi sesuatu yang mengerikan. Naeyon bergidik ngeri membayangkan itu semua.

"Bersikap lah seolah kita tidak mengenal."

Naeyon berhenti melangkah ketika mendengar suara seseorang bertengkar. Naeyon mendekati suara itu.

"Jung, aku tidak bisa menjauhimu."

Naeyon terkejut, ternyata dua orang yang bertengkar itu Jungkook dan Eunha. Naeyon menutup mulutnya.

"Kita tidak punya hubungan lagi, Eun. Jadi jangan menggangguku."

"Kamu tidak boleh menjauhi ku Jung."

"Kamu selalu egois."










TBC!!


Heart Shaker ✔️ (INY X JJK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang